Love Affair

Love Affair

[FF] Love Affair

 

Tittle               : Love Affair

Cast         : *. Kwon Jiyoung (G-dragon Big bang)

                   *. Amber Josephine Liu (Amber f(X))

Genre        : Roncom atau malah tidak jelas

 

 “Amber~ah, ssajangnim memanggil kita ke ruangan nya”ujar seorang namja berumur 35 an yang merupakan manager dari yeoja berwajah androgini Amber Josephine Liu. Manager Im tampak sangat gelisah sambil membawa mini ipadnya ke ruangan direktur SMEnt..

Di ruangan yang besar tersebut,Lee Sooman tengah menelepon seseorang dan wajahnya juga terlihat gusar.”Amber~ah,aku baru saja mendapat telepon dari beberapa media.Mereka menanyakan kabar kedekatan mu dengan seorang idol yang namanya belum bisa mereka pastikan”ujar Lee Sooman.

Sejenak yeoja tampan sekaligus manis saat bersamaan itu terlihat sangat terkejut,karena selama ini amber berteman dengan banyak idol.Bagaimana mungkin mereka bisa berpikir amber sedang ada hubungan dengan idol.Pasti itu lagi-lagi berita hoax saja,sama seperti berita antara amber dan kris atau amber dengan key atau dengan idol lain nya.

“mwo,G-dragon..ige mwoya Amber~ah?”teriak manager Im sambil menunjukkan mini ipad nya.Mendengar nama G-d,Amber teringat akan kejadian beberapa bulan yang lalu.

Flas back

Malam itu adalah malam terberat bagi Amber yang baru saja menyelesaikan tugas nya sebagai seorang mc di salah satu stasiun tv.Terlalu banyak tekanan kerja membuat amber memiliki ide menghilangkan penatnya mungkin dengan segelas minuman akan membuat hari nya akan kembali bersemangat.

Amber termasuk yeoja yang kuat minum,tapi sekuat-kuatnya ia minum pasti akan mabuk juga.Jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari akhirnya ia memutuskan untuk pulang.Sambil berjalan kearah pintu keluar Amber menabrak seseorang sehingga ia terjatuh,orang tersebut menolongnya berdiri.

gwaenchana?”Tanya namja yang berpenampilan agak urakan menurut pandangan Amber.

“ne,gamshamnida”

“ommo,bukankah ini Amber Josephine Liu ssi…”ujar namja itu kembali saat topi yang dikenakan Amber terlepaskan.Dan Amber dengan segera menutupi wajahnya dengan hoddie nya.

“Aku tidak sangka seorang amber sedang berada di sebuah café tengah malam dan sendirian pula hahahaha.Apa yang terjadi jika media melihat mu di sini sendirian Amber Josephine Liu ssi pasti akan menjadi berita menarik”ejek namja yang menurut pandangan amber itu urakan dengan rambut seperti gulali bewarna pink menyala.

Amber menatap wajah namja yang kurang ajar tersebut setelah diperhatikan namja tersebut sangat mirip dengan seorang leader boy band.

“G-dragon sunbae”kata Amber mulai agak sadar dari mabuknya tapi kepalanya masih terasa agak berat.

Namja sialan itu hanya menyunggingkan senyum mengejek kearah Amber.

Ingin rasanya aku memukulkan kepala namja sialan itu,karena ucapannya barusan tapi ternyata aku di kalahkan oleh pengaruh alcohol.Rasa pusing dan mual bersatu hingga aku mengeluarkan semua isi perutku dihadapan namja yang bernama G-dragon tersebut.

“yak,dasar yeoja jorok”ujar G-d tetapi dia tetap membantu Amber yang sedikit sempoyongan untuk duduk dan membersihkan wajah Amber.

“Gumawo Ji young ssi…”kata Amber.G-d sangat jarang di panggil dengan nama asli nya dan dia sangat terkejut karena Amber mengetahui nama asli nya.Orang-orang terdekatnya pon jarang memanggilnya ji young.

“nde,sepertinya kamu tidak akan mungkin untuk mengemudi sebaiknya aku mengantarkanmu”G-d membantu Amber masuk kedalam mobil sedan sporty putih mewah yang pastinya sangat mahal.

Amber baru menyadari selain rambut konyol bewarna pink,namja itu berpakaian sangat lah aneh juga.Aksesorisnya berlebihan dan yang membuat lebih konyol lagi adalah syal pink yang di gunakan G-d sehingga Amber tertawa ketika sudah didalam mobil.

“pinky namja yang aneh”kata Amber setengah sadar.

’dasar yeoja stress,bagusan aku buangkan saja yeoja ini ditengah jalan’batin G-d karena penampilannya yang modis di katakan aneh.Apa amber tidak menyadari G-dragon tuh seorang fashionista,bahkan bisa di bilang banyak idol-idol yang mengikuti gayanya.

Yang jadi masalah saat ini,yeoja pemabuk itu telah terlelap dan G-d sama sekali tidak mengetahui alamat yeoja sinting itu.Dan G-d pun tidak ingin terlibat berita dengan rapper yeoja no 1 korea itu,akhirnya G-d membawa Amber ke apartemennya.Jika ia membawa Amber ke rumahnya pasti akan menjadi masalah karena di rumah pasti ada noona demi.

Sesampainya di apartemennya G-d mengendong Amber dan menutupi wajah Amber dengan jaketnya berjaga-jaga jika ada media di sekitar apartemennya.”Hey yeoja pemabuk,saat sadar kau harus berterima kasih padaku”umpat G-d sambil mengendong Amber ke kamar nya karena apartemennya hanya memiliki 1 kamar yang besar saja.

Memang sudah ditakdirkan bahwa memang G-d hari ini sangat sial,karena Amber kembali memuntahkan isi perutnya di kamar tersebut di atas bedcover kuning kesayangannya.

“aish,yak yeoja jorok apa yang sedang kau lakukan?Sebaiknya tadi ku campakkan saja kau di tengah jalan saja jika tahu bahwa kau akan menyusahkan ku begini”

Tapi lagi-lagi walaupun G-d berteriak pada yeoja imut itu,ia tetap membantu Amber ke kamar mandi membersihkan wajah dan baju Amber yang terkena muntahan.

‘Sepertinya cara yang ampuh saat ini adalah mengguyur yeoja ini ke shower agar dia sadar’pikir G-d evilnya muncul.

G-d dengan gampangnya mendudukkan Amber di bathup nya lalu menghidupkan kran air dingin lalu meninggalkan Amber sendirian.Sedangkan ia membersihkan kamarnya.

15 menit sudah G-d meninggalkan Amber di dalam kamar mandi tapi Amber sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

“hey yeoja pabo,apa yang kau lakukan di dalam kamar mandi ku huh?”kata G-dragon di luar pintu kamar mandinya.Tapi tidak ada jawaban,lalu G-d menggedor pintu tetap tidak ada jawaban.Dengan tergesa-gesa G-d pun masuk.Ternyata Amber masih terduduk di bathup nya tapi saat itu Amber sedang menangis.

“Wae gurae?”Tanya G-d.

“Apa salahku ji young ssi,kenapa mereka membenciku.Semua membenciku,termasuk memberku,mereka menyalahkan aku yang hanya bisa menjadi seorang rapper.Fans ku menyalahkanku karena aku tidak seperti Vic dan Sulli yang bisa bermain drama…”

Tangisan Amber pun akhirnya pecah dan G-d hanya bisa memeluk Amber.

“Cup…cup…cup yeoja manis tidak seharusnya menangis seperti ini.Ayo keluar nanti jika lama-lama di air kau akan sakit dan kau akan seperti panda yang membengkak”goda G-d.G-d baru menyadari ntah mengapa dia mau capek-capek menolong Amber.Bahkan sampai memberikan tumpangan dan sekarang ia memberikan kemeja nya pada Amber karena pakaian Amber basah.

 

Nah yang jadi masalah sekarang saudara-saudari seorang namja dan seorang yeoja di sebuah apartemen dan kondisi cuaca di luar sedang hujan deras.Si yeoja hanya mengenakan kemeja si namja apa yang akan terjadi yah kira-kira selanjutnya?

 

Huacim…nampaknya Amber mulai masuk angin,dan keadaan semakin di perparah oleh G-d yang menyarankan Amber untuk meminum soju katanya untuk menghangatkan badan.Baru tahu nih soju bisa menghangatkan badan.#plak abaikan author yang saraf ini.

 

Yang terjadi selanjutnya,,berbotol-botol soju pun telah mereka habiskan bersama.Tanpa mereka sadari mereka tidur bersama.#ahai,karena ini bukan ff yadong jadi di skip yeah adegan ini.Kalau sudah dewasa yah silahkan deh khayalin sendiri kelanjutannya.

 

Mentari pagi menembus di sela-sela kamar G-d,dan menerpa wajah sepasang manusia yang tidur terlelap dengan saling berpelukan.Yang terbangun terlebih dahulu adalah G-d kemudian disusul oleh Amber.”Selamat pagi”ujar G-d sambil tersenyum lalu kemudian senyum nya menghilang.

“Yak,napenum namja..apa yang kau lakukan?”teriak Amber lalu bangkit dan melihat kondisi dirinya yang tidak berpakaian lagi sama halnya dengan G-d.”Aigo,dasar yeoja pabo.Kuping ku sakit mendengar teriakan mu.Apa kau pikir aku suka tidur denganmu.”kata G-d tidak kalah histerisnya.

“Dasar pinky boy,jangan sampai hal ini di ketahui oleh media atau aku akan membunuhmu lalu mengiris-iris dagingmu.Aku yakin kita tidak melakukan apa pun tadi malam”

"Kau pikir aku mau tidur dengan yeoja berdada rata seperti mu,kau sama sekali tidak membuatku bergairah"ujar G-dragon tidak mau kalah.

Hal yang sangat tidak diharapkan muncul kembali saat Amber akan turun dari tempat tidur.Ada bercak darah di seprai putihnya G-d dan Amber hanya bisa terduduk lemas.

“Ige mwoya jiyoung ssi,,eottokhe?”tangis Amber sejadi-jadi nya.

 

“Mari kita menikah Amber ssi,aku akan bertanggung jawab”

“mwo,menikah?dasar namja aneh”teriak Amber.

 

Flash back End

Amber baru ingat tentang kejadian beberapa bulan yang lalu,malam di mana amber kehilangan keperawanan nya di akibatkan oleh namja aneh si bunglon bigbang.Untungnya kejadian itu tidak menghasilkan makhluk lain di antara nya dan G-d jadi Amber pun melupakan kejadian tersebut dan bersumpah untuk tidak berkomitmen pada namja mana pun karena dia sudah tidak pantas lagi menurutnya.

“Amber ah,apa benar kalian ada hubungan?”Tanya Lee Sooman.

“anio…”jawab Amber buru-buru membantah.

Telepon di ruang tersebut terus berdering dan Lee Sooman akhirnya mengangkat,dari ekspresinya seperti tidak senang dengan pembicaraan tersebut.

“wae ssjangnim?”Tanya manager Im.

“YG menawarkan 2 solusi,solusi pertama kita akan digugat karena dianggap kita lah penyebar berita untuk meningkatkan popularitas Amber yang sedang meredup dan kedua adalah membuat scandal percintaan mereka menjadi nyata”

“mworago?scandal cinta kami jadi nyata?aku tidak setuju”tolak Amber tegas tidak ingin berkaitan dengan G-dragon lagi.

“berarti kita akan berhadapan di pengadilan,karena kita dianggap yang membuat scandal ini”ujar manager Im.

Sejenak ketiga orang tersebut diam,berpikir tentang masalah tersebut.

Inilah masalah Amber tidak ingin terlalu dekat dengan idol lain nya,takutnya akan terjadi hal seperti ini.Dan keyakinan amber,apapun yang akan di pilih pasti akan ada pro dan kontra.Dan amber sangat yakin akan banyak yang menghujat amber,apalagi G-d terkenal dengan fans nya yang sangat over protektif dan banyak.

Beberapa menit kemudian sekretaris Lee Sooman menyelonong masuk dan buru-buru menghidupkan layar datar di ruang tersebut.

“G-dragon menyatakan bahwa scandal percintaan dia dan Amber adalah benar dia berharap agar para fansnya dan Amber Josephine Liu merestui hubungan mereka karena bagi G-dragon,Amber Josephine Liu sudah seperti nafas baginya”

‘Namja sialan ini,nampaknya sangat pintar membuat karangan bebas.Nafas baginya?akan segera aku habisin namja itu jika bertemu nanti’Umpat Amber dalam hati ingin segera berjumpa dengan G-dragon untuk membahas masalah mereka ini.

“oppa,bisa sambungkan aku dengan namja aneh itu?”ujar Amber lalu dengan cepat manager Im menyambungkan telepon nya ke G-dragon.

“ya,namja aneh bin ajaib yang mesum.Atas dasar apa kau membuat pernyataan seperti itu hah?apa kau lupa memakan obatmu?”teriak Amber sudah habis kesabarannya.

Manager Im dan Lee Sooman sangat terkejut dengan ucapan Amber.

chagiya,wae gurae?sekarang kita bisa bebas berpacaran tanpa harus berpacaran di belakang media.Chagiya,bogoshiphoso.”akhir kalimat G-dragon diikuti oleh suara riuh dan tepuk tangan seperti dia sedang berada di stadion yang penuh dengan penontonnya.

“Amber ssi,mohon untuk menjaga G-d untuk kami.Kami mendukung kalian,saranghae”terdengar suara yeoja dan namja bersamaan.Sepertinya benar saat ini namja aneh itu sedang bersama dengan fans nya dan membuat berita scandal percintaan mereka semakin heboh.

‘Namja aneh itu pasti akan bertemu dengan mautnya begitu bertemuku,berani nya dia membuat berita seperti tadi.Apa memang dia sudah bosan hidup’Kali ini kemarahan Amber benar-benar tidak terbendung.

Tanpa berpamitan Amber dengan berangnya keluar dari ruangan itu menuju sebuah mobil sedan biru miliknya dan mengarahkan mobil tersebut kesebuah apartemen.Tempat dia kehilangan harta beharga nya sebagai seorang yeoja.Bagaimana prosesi kehilangan harta tersebut sebaiknya memang harus di skip saja,daripada membuat fantasi nya para readers menjadi aktif.

Dengan tampilan yang sedikit agak kacau karena terburu-buru Amber bergegas keapartemen G-d,dengan wajah merah karena emosi Amber akhirnya sampai didepan apartemen mewah milik G-d dan Amber membunyikan bel dengan tidak sabaran.

Begitu pintu terbuka,Amber menjadi seperti patung dan lupa akan tujuan datang keapartemen G-d.

“chagiya,nae sarang akhirnya kau datang juga.Nan bogoshiphoso..”ujar G-d lalu memeluk Amber dan yang paling parahnya Amber menikmati pelukan G-d tersebut.

 “Amber eonnie,maafkan kami jika selama ini kalian menjalani hubungan dengan sembunyi-sembunyi seperti ini.Jika kami tahu bahwa eonnie adalah nafas G-d oppa kami sangat rela eonnie…”ujar salah seorang yeoja muda yang sepertinya fans G-d.Ternyata di apartemen tersebut sedang berkumpul fans dan juga beberapa wartawan karena berita percintaan leader Boyband terkenal di korea.

Sangat merugikan bagi nya jika ia mendamprat G-d saat itu juga.Tapi Amber juga tidak mungkin bisa berperan sedang punya hubungan dengan namja aneh ini.

G-d memeluk erat Amber sambil membisikan sesuatu.

“sebaiknya bersikap baiklah dan ikuti permainan ini atau kau yang akan rugi sendiri Amber ssi”bisik G-d mengancam.Nah loh,kok ada acara pengancaman segala neh.

“Amber ssi mian,mengganggu acara kencan kalian.Tapi mulai dari detik ini,kami akan merestui hubungan kalian.Fighting…”ujar seorang fans G-d kemudian mereka beramai-ramai membuat gerakan tangan melengkung di atas kepala menggambarkan bentuk hati lalu mereka keluar dari apartemen G-d beserta para media yang sedari tadi sibuk mengambil gambar G-d dan Amber.

“Ya,namja abnormal bunglon.Menjauhlah dari ku,dan jangan pernah sekalipun dirimu memeluk ku seperti tadi.Apa kau lupa memakan obat mu huh,sampai kau membuat berita seperti itu?”ujar Amber sangat berang.Ketika seorang Amber Josephine Liu marah aura nya sangat mengerikan.

G-d malah dengan santai duduk di sofa sambil membaca majalah fashion tanpa menghiraukan Amber yang sedang marah.

“hey,yeoja jorok.Bisakah kau tenang,kau membuat hariku yang indah menjadi suram mendengar lengkingan suara jelek mu itu”ujar G-d sesantai mungkin.G-d melihat kearah Amber yang sedang menggigitin jarinya,nampaknya Amber sedang memikirkan sesuatu.

“Aku akan comeback dengan single baru ku sebagai solois dan aku memerlukan mu sebagai rapper yeoja no 1 di sisiku.Apa kau tidak ingin ada berita 2 rapper terkenal korea menjadi sepasang kekasih”ujar G-d sangat pede nya.

Mendengar ucapan namja yang selalu dianggap Amber abnormal itu,Amber semakin berang.

“Kau pikir aku sudi untuk berperan jadi kekasihmu demi popularitas,aku tidak menyangka seorang G-dragon melakukan hal seperti ini.Bukannya managemen kalian tidak menyukai scandal”

“Aku tidak peduli dengan tanggapanmu,jika kau tidak mau bekerja sama ya sebaiknya aku ungkapkan kisah beberapa bulan yang lalu manis”kata G-d enteng masih duduk di sofa empuknya.

Kali ini Amber terduduk lemas,dia yang harusnya menuntut namja itu tapi kenapa sekarang dia yang sepertinya sedang diperas oleh kejadian malam itu.Air mata mulai jatuh dipipi putih Amber,tak ingin menangis tapi air mata keluar.Amber merasa sangat konyol karena ia menangis di hadapan namja abnormal satu ini.

“ya,yeoja jorok kenapa kau menangis?”kata G-d buru-buru mendekati Amber.

Yah,kayaknya Amber lekat dengan panggilan baru nya “yeoja jorok”,karena mendengar sebutan itu Amber menoleh.

 “kenapa kau mengingatkan ku akan malam itu,aku ingin melupakannya dan aku ingin mengubur dalam-dalam masalah itu.Jebal ji young ssi,mari kita lupakan hal itu dan kubur dalam-dalam.Aku berjanji tidak akan berkomitmen dengan namja mana pun lagi karena aku sudah tidak pantas lagi.Jadi biarkanlah aku damai menjalani hari-hari ku”isak Amber menatap langsung mata G-d.Amber tidak bisa menahan emosi nya karena terus mengingat kejadian yang sebenarnya ia pun lupa.

Dengan maksud baik,G-d mendekati Amber yang terus menangis dan memeluk yeoja berwajah imut tersebut.”sshhtt,yeoja manis jangan menangis yah.Nanti kadar ke manisan mu akan berkurang”bisik G-d.Awal nya Amber meronta dalam pelukan G-d,walaupun G-d sangat kurus dan terkesan seperti tengkorak tapi kekuatannya lebih besar dari Amber.G-d tetap terus memeluk Amber walaupun Amber menolak.Sambil mengelus rambut Amber G-d menyuruhnya berhenti menagis.Akhirnya kemenangan berada di pihak G-d.Amber jelas terdiam dalam pelukan G-d dan ternyata yeoja manis tersebut malah tertidur dengan muka sembabnya.

“Mian Amber ah,aku bukan ingin menyakiti mu.Aku hanya ingin kau menjadi …….ucapan G-d terputus karena bel apartemennya berbunyi.Sebelum membuka pintu G-d menggendong Amber ke kamar nya lalu buru-buru membuka pintu apartemennya sebelum pintu apartemennya roboh akibat gedoran orang sinting yang tidak sabaran untuk di buka kan pintu.

“hyung ah,mana-mana…”daesung nampak tidak sabaran dan melihat kesekeliling ruangan.”Apa nya yang mana?”Tanya G-d tidak mengerti maksud dongsaengnya itu.

“kakak iparku lah,si yeoja androgini”ujar taeyang juga tidak mau kalah heboh dengan daesung yang sibuk mencari ke segala ruangan yang ada di apartemen G-d.

“Wah,hyung daebak kau memang luar biasa karena bisa menaklukan seorang rapper yang tidak pernah digosipkan ini.Tapi sepertinya dalam hal ini kau menang terlalu banyak,karena kau bisa tidur bersama nya hyung”ujar daesung akhirnya menemukan Amber tertidur di kamar G-d yang bernuansa serba putih hitam.

Ucapan daesung mendapat jitakan manis dari sang hyung T.O.P

“Apho hyung…”ringis daesung dengan sedikit ber-aegyo.

“Rasakan…”ujar seungri membela T.O.P.

“Sshht,kalian terlalu berisik sekali.Suara kalian bisa membangunkannya,dia sedang tertekan karena pemberitaan kami.Jadi biarkan dia istirahat,jika kalian tidak ada urusan penting lagi sebaiknya kalian kembali ke habitat kalian”kata G-d setengah mengusir hyung dan dongsaeng nya yang rada usil-usil.

Aigo,habitat..ya..G-d ah,yang dirimu pikirnya ke empat member Big bang lainnya hewan. T.O.P,seungri,daesung dan taeyang yang mendengar perkataan G-d menjadi punya pikiran berkelana.”Hahahaha,kami mengerti hyung.Kami tidak akan mengganggu acara kalian,selamat menikmati malam indah hyung”ujar daesung usil.

“G-d,kalian tampak tidak cocok untuk bersama.Dia terlalu polos untukmu”ujar T.O.P membuat bara api muncul dimata G-d,semua tertawa mendengar gurauan member tertua di big bang tersebut.

“hyung,aku belum mau di panggil ahjussi secepat ini ya”kata seungri.

“Sebaiknya kalian keluar sekarang juga,suara cempreng kalian akan membuat nya terbangun”G-d setengah memohon agar member nya segera pulang.

“Baiklah,hyung T.O.P sebaiknya kau menelpon pendeta untuk menikahkan kedua makhluk ini.Karena aku merasa hasrat mereka berdua sudah tidak bisa di pendam lagi”gurau taeyang.

Dari arah kamar terdengar suara Amber yang ternyata sedang mengigau,dengan buru-buru G-d masuk kekamarnya dan memeluk Amber yang mengigau sampai berkeringat padahal kamarnya sangat lah sejuk.

“shht,tidurlah…aku disampingmu,tidak ada yang akan mengganggu mu”bisik G-d memeluk Amber sambil mengelus rambut Amber yang setengah basah karena keringat.Mata Amber yang terbuka sedikit tertutup kembali mendengar suara G-d.

“hyung ah,kenapa dengan amber?”Tanya daesung penasaran saat G-d keluar dari kamarnya.

“dia bermimpi buruk,mungkin dia tidak sanggup dengan semua pemberitaan ini.Kalian tahu sendiri dia satu-satunya idol  korea yang tidak pernah mau terlibat scandal.Dan sekarang dia terlibat scandal dengan ku”ujar G-d.

Semua member pada terheran-heran dengan sikap G-d tersebut,biasa nya sikapnya cendrung kearah aneh dan cuek.Bicara masalah yeoja memang G-d terkenal sangat ramah dan di anggap sebagai playboy dalam group Big bang tapi untuk kali ini mereka merasa kalau G-d sangat berbeda.Nampaknya G-d benar-benar memiliki perasaan yang dalam bagi Amber Josephine Liu.

“G-d,apa alasan mu berpacaran dengan Amber ssi?apa hanya sekedar untuk membuat sandara cemburu karena pemberitaan nya sandara yang sedang dekat dengan namja atau kau memang memiliki perasaan pada Amber ssi?”pertanyaan yang tidak pernah di pikirkan oleh member lain nya mulus dipertanyakan oleh T.O.P sangat penasaran.

Tawa G-d yang khas meledak begitu saja “ kalian terlalu naif ya,tentu saja aku ingin memenangkan taruhan ini dan juga untuk membuat sandara cemburu karena dia berani sekali memamerkan namja lain sebagai namjachinggu nya…”ujar G-d sombong tapi T.O.P melihat sesuatu yang beda dalam kilatan mata seorang G-d.

Entah bagaimana tiba-tiba sesosok yeoja mungil yang memakai kaos hitam  dan berbalut celana jeans berdiri di depan pintu kamar G-d dan sukses membuat para member Bigbang terkejut.

“jadi maksudnya adalah aku sebagai bahan taruhan kalian?kalian manusia tak berguna demi taruhan pabo dan demi membuat cemburu seorang yeoja kalian merusak citra ku…tolong kalian klarifikasi mengenai hubungan ini,dan kau ji young ssi jangan pernah memunculkan wajah mu dihadapan ku lagi jika tidak aku akan membunuh mu”kata Amber sangat kesal karena dia di jadikan objek taruhan.Setetes air mata jatuh membasahi pipi nya dan dengan segera ia keluar dari apartemen ji young.

Amber bersumpah tidak akan pernah mau lagi bertemu lagi dengan namja abnormal itu,dengan beribu macam alasan  Amber kemukakan agar tidak bertemu dengan ji young.Tapi nama nya mereka hidup dalam dunia entertaint bagaimana pun Amber berupaya supaya tidak bertemu dengan namja abnormal tersebut pasti akan bertemu juga.Sebuah perusahaan ponsel terbesar di korea menunjuk pasangan Amber dan ji young big bang untuk menjadi model mereka.

Amber langsung menolak tapi  bagaimana pun juga sebuah kontrak kerja yang sudah di tanda tangani menjadi sebuah ganjalan untuk penolakan dari Amber.

Managemen nya telah menandatangani kesepakatan kerja sama tersebut,karena mereka tidak mengetahui kisah asli nya Amber dan G-dragon.

“Amber ssi,mari kita berpura-pura menjadi sepasang kekasih dan menyelesaikan project ini.Selesai setelah project ini berakhir kita umumkan berita perpisahaan kita yang sudah tidak cocok lagi”ujar G-dragon mendekati Amber yang tampak sangat risih dengan keadaan yang ada di sekitar nya saat ini.

“Bagaimana pun juga,setelah kerja sama ini berakhir aku ingat kan sekali lagi pada mu ji young ssi supaya menjauh dari ku.Jika tidak aku akan memberitahukan kebenaran bahwa kalian adalah namja brengsek yang tahu nya hanya mempermain kan yeoja”sahut Amber tidak mau kalah.

Dari project sebuah iklan itu,beberapa perusahaan besar lainnya pun tidak mau kalah.Mereka juga menawarkan kontrak pada YG dan SMEnt dengan penawaran yang fantastis.Dari pihak G-d semua tawaran di terima,sedangkan dari pihak amber dengan setengah mati menolak.Tapi sayangnya Amber berada bekerja dengan seorang yang sangat mengangumi uang.Dengan segala upaya Lee Sooman membuat amber menyetujui penawaran dari perusahaan-perusahaan tersebut.

Walaupun G-d dan Amber sering kerja sama dalam beberapa saat ini tapi hubungan mereka sebenarnya tidak pernah baik.

“Amber ssi,maafkan kesalahaan bodohku yang menyebabkanmu menjadi seperti sekarang ini”ujar G-d saat mereka berdua sedang istirahat di sela-sela pemotretan.

“Jika kau memang ingin menghukumku,aku terima apa pun itu.Jika kau mau memaafkan kesalahanku,mau kah kau menikah denganku amber ssi?”Tanya G-d sukses membuat amber terkesima.

“Ku rasa kau memang sudah tidak waras Ji young ssi”

“Memang,aku tidak waras karena mu”

 

                                                                                                   The End

 

Hahahaha,,gara2 nonton G-dragon tour eh netas lah tulisan ini.FF ini dulu cast awalnya moon geun young,karena moon geun young aktris idola ku.Tapi setelah menonton G-d tour concert tiba-tiba ngerasa G-d rada cocok untuk amber.

Heheheheh,karena aku berprofesi dengan tulisan yang panjang kali ini aku ingin mencoba tulisan one shoot.Dan ini adalah hasilnya,sangat maksa dan gaje pada endingnya.Yah tapi gapapa lah yah,yang penting aku senang menulisnya.Semoga ada yang suka dengan ff gaje dan gaya penulisan ku yang cendrung agak aneh.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
vickywahyu #1
Chapter 3: Woahhhh suka"
Ff gdber pertama yg aku baca nihhh.
vashti87
#2
Chapter 3: Chapter 3 : lanjutkan bikin ff GDber nya author.. Semangat.. ;)
ajol_fxonee
#3
Chapter 3: Wooohh.. gak nyangka bakal dapat chapter bonus kyk gini...
Anyway, disemua ff gd emang selalu berkarakter mesum yaa hehehe XD

Endingx super komplit...
Gak kebayang perjuangan mereka...
Eitzzz... yg terakhir kok... bukannya amber gak mau tuh yah disentuh2 apalagi punya anak lagi?

Yaaa.... ketauan kan makanya jgn ngomong asal kalo emang gak bisa nahan godaan dahsyat dari si mesum gd^^

Buat lagi yaa... ditunggu cerita selanjutnya...
♡♥♡♥♡♥♡
abby_liu #4
Chapter 3: Pemilihan bahasa di chap ini emang daebak
Kata2 ajaib nya jd bikin tambah lucu
Terutama pas bagian lasak itu
Ini ff pertama author yg dgn gamblang bahas tentang hal2 mesum
Author nya makin berani yah xD
Di tunggu ff lain nya ^-^
babyone #5
Chapter 3: wah udah end, akhirnya gdber punya anak kembar! ^^, good job thor :)
dewipur
#6
Chapter 3: oh,, ho,, Gd bener2,, mesum disini

finis juga,, ditunggu ff lain nya ..
krisber_1806 #7
Chapter 3: hot keren sedih bikin ngakak juga...
apalagi pas salah pas tiap scene di RS...
mau gdber fic lagi ya kapan2...
rismadjuanita27 #8
Chapter 3: thor,yang ini agak bukan agak lagi,emang yadong di ff ini. wah thor,sekarang bulan puasa,tobat thor tobat. jadikan author membuat dosaku bertambah banyak gara gara ni ff. :(
tp ffnya kkkeeerreeennn. daebak deh. semangat bikin yang baruagi :)
sriciiellama #9
Chapter 3: yess happy end xD

anaknya kembar cowok semua ya??
dtunggu ff yang lainnya ya ?? :)

gue sempet berkacakaca pas amber kecelakaan n koma
krisber_1806 #10
Chapter 2: uuuuuuu keren keren