#4 Requests

7 Requests in 365 days

"Aku menyukai hujan, karena hujan membawa suasana menjadi lebih baik, hujan selalu mengingatkanku pada memori-memori yang tidak akan pernah terjadi lagi. "

"Aku tidak menyukai hujan, karena hujan selalu mengingatkanku pada sesuatu masalah yang tak akan pernah dilupakan olehku..."

#4

 

Jongin sudah lama tidak bertemu dengan Kyungsoo, bahkan Kyungsoo sama sekali tidak menghubunginya, sejak 2 hari yang lalu Kyungsoo tidak pernah terlihat, Jongin tidak tahu apa alasannya, waktu Jongin bertemu dengannya, Kyungsoo sama sekali tidak melihat ke arah Jongin, atau bisa dibilang pura-pura tidak melihat dirinya, Jongin bingung kenapa Kyungsoo seperti itu.

Dirinya sudah bertanya kepada Luhan teman Kyungsoo, Luhan juga tidak tahu kenapa Kyungsoo seperti itu, diapun bertanya Baekhyun, tapi Baekhyun juga tidak tahu, bukan tidak tahu tapi Baekhyun tidak memberi alasannya kepada Kyungsoo, Baekhyun ingin Jongin menyadari kesalahannya. Sebenarnya kesalahan Jongin adalah, 2 hari yang lalu Jongin jalan-jalan dengan seorang wanita, dan tanpa sepengetahuan Jongin, Kyungsoo membututi Jongin yang sedang bersama wanita, tapi Jongin tidak menyadarinya.

Sudah 2 hari ini Jongin sama sekali tidak melihat Kyungsoo, Jongin mengkhawatirkannya, dia bertanya pada Baekhyun dimana Kyungsoo berada tapi Baekhyun hanya diam, mengacuhkan dirinya. Bahkan saat dia bertanya tentang Kyungsoo, Baekhyun bilang "peduli apa kau dengannya, Jongin?"  seolah-olah Jongin lah yang salah kepada Kyungsoo, padahal Kyungsoo sendiri yang tidak pernah menampakkan dirinya.

"Jongin, kau... pacaran dengan Krystal?"

"Hun, apa-apaan kau? dapat darimana informasi itu?"

"Oh ayolah, Kim Jongin! itu sudah tersebar luas"

"Aku tidak berpacaran dengannya"

"Lalu? 2 hari yang lalu aku melihat kau berjalan dengannya, maksudnya apa?"

"Itu aku bertemu dengannya di depan toko buku, dan selebihnya aku hanya mengobrol, dan langsung pulang"

"Oh begitu"

"Kau tau Kyungsoo hyung, dimana hun?"

"Dia di rumah sakit"

"Di rumah sakit? Maksud kau?"

"Dia sakit, tubuhnya melemah ketika dia bertemu dengan-"

"Sehun!"

"Oh aku sudah dipanggil, bye Jongin!"

"Kyungsoo hyung sakit? Jadi selama ini dia sakit?"

Jongin sedang memikirkan keadaan Kyungsoo sekarang, dia tidak tahu Kyungsoo dirawat dimana, tadi dia ingin bertanya kepada Sehun tapi telat karena Luhan sudah memanggil Sehun, Jongin tidak bertanya kepada Baekhyun karena dia tahu pasti Baekhyun akan menyalahkan atau memarahi dirinya, dan Jongin sedang memikirkan perkataan Baekhyun "Kau membuat kesalahan, kau fikirkan sendiri saja apa kesalahanmu!"  

Jongin sedang berfikir apa kesalahan dia dengan Kyungsoo, Jongin tidak menemukan apa kesalahannya, dan Jongin meminta Sehun untuk beri tahu apa kesalahannya, dan disinilah mereka berdua, di taman favorite Jongin dan Kyungsoo.

"Kyungsoo hyung melihatmu berjalan dengan Krystal, bahkan ia membututi kalian berdua, dan ternyata kalian berpegangan tangan, dan ia hampir tertabrak saat menyebrangi jalan, dan tapi pada akhirnya Kyungsoo hyung pingsan dan dibawa kerumah sakit, sekarang dia keadaannya masih lemah, aku mengerti jika itu salah paham, tak usah jelaskan padaku, kau hanya perlu jelaskan kepada Kyungsoo hyung"

dan setelah menjelaskan Sehun langsung pergi, sebelumnya Sehun sudah memberi tahu dimana Kyungsoo sekarang.

4:52 PM

Jongin sudah berada di rumah sakit, dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Kyungsoo, dan sampailah dia diruangan Kyungsoo, dan untungnya Kyungsoo sedang tidak tidur, dia mengetuk pintunya dan masuk ke ruangan rawat itu, dia berjalan ke Kyungsoo, dan Jongin melihat, Kyungsoo buang muka.

"Ngapain kau disini?"

"Hyung.. Kau kenapa tidak memberi tahuku jika kau masuk kerumah sakit?"

"Tidak"

"Hyung, dengarkan penjelasanku dulu, semuanya tidak seperti yang kau bayangkan"

"Apa perlu lagi yang dijelasin? Aku melihatmu jalan dengan seseorang, dan waktu itu juga kau tidak meminjamkan handphone-mu kepada Sehun, dan saat itu kau menolaknya, ternyata disitu terdapat foto wanita, jadi untuk apa kau menjelaskannya?"

"Hyung, sudah kubilang semuanya tidak seperti yang kau bayangkan, aku dan Krystal hanya sebatas teman tidak lebih, dan soal jalan dengannya itu hanya kebetulan aku bertemu dengannya di depan toko buku, berpegang tanganpun juga tidak, kau tahu dari siapa itu hyung? dan  soal foto itu-"

"Oh ayolah Jongin, aku membututi dirimu sedang berpegang tangan, dan foto?"

"Chanyeol meminjam handphone-ku untuk mencari foto Krystal, hyung"

"........"

"Aku memang berpegang tangan pada Krystal, tapi itu dia duluan, hyung"

"Maafkan aku, hyung. Aku tahu, aku salah, aku membuatmu sampai seperti ini"

"Permintaan ke-empat, ya?"

Jongin tersenyum, dia saja melupakan 7 permintaan itu, dan dia bersyukur karena Kyungsoo masih meingatnya.

"Iya, hyung"

"Oke, permintaan ke empat, aku memaafkan-mu, Jongin.."

"Terimakasih, hyung"

"Yak! Kau tidak bilang semoga sembuh kepadaku?"

"Oh ya! lupa hyung hehe, semoga cepat sembuh hyung, aku tak mau kau lama-lama berbaring di tempat ini, dan setelah kau keluar, aku mohon jaga dirimu, aku juga akan selalu menjaga-mu hyung"

"Iya, Kim jongin" 

Aku hanya ingin kau selalu disampingku, hyung. Kuharap kau selalu disampingku, hyung...

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sognatoreL #1
Chapter 4: Lanjut thornim :)
sognatoreL #2
Annyeong, aku pembaca baru salam kenal :)
yrose #3
lanjuuutttt!!!!