#3 Requests

7 Requests in 365 days

Lagi-lagi Jongin sedang ditaman, dia menunggu seseorang. Ya, siapa lagi kalau bukan, Kyungsoo. Kemarin Jongin mengajaknya ke taman ini, Jongin sangat membutuhkan Kyungsoo, setelah ditinggal 2 minggu, Jongin seperti tidak punya semangat hidup, Apalagi dengan keluarganya yang tidak peduli dengan dia, Ayah dan Ibu-nya selalu bertengkar, dan untungnya adik Jongin tidak tinggal dirumah, ya, Sehun adik Jongin. Sehun memutuskan untuk tidak tinggal bersama kedua orang tuanya, bukannya ia tak mau tinggal dengan Jongin, tapi karena ia memutuskan untuk hidup mandiri. Sebenarnya, Jongin juga ingin ikut dengan Sehun tapi apa boleh buat Sehun beserta kedua orang tuanya melarangnya untuk tidak ikut dengan, Sehun. 

Drrt Drrt

New 1 message from Kyungsoo Hyung

"Maaf, Jongin. Aku tidak bisa ke taman, aku ada urusan yang belum kuselesaikan. Lain kali aja, ya? Maafkan aku, Jongin..."

"Ya, tidak apa-apa hyung."

Send

Jongin kecewa tapi dia berusaha untuk tidak kecewa, namun feelingnya benar-benar tidak enak. Akhirnya, Jongin memutuskan untuk berjalan-jalan sambil menghilangkan rasa tidak enak di hatinya itu.

Jongin melihat keadaan sekitar, ramai. Ya, sangat mudah di deskripsikan, banyak orang-orang yang sedang menghangatkan karena cuaca sangat dingin terlebih lagi sekarang sedang musim salju. Jongin berjalan tanpa arah, dia mengikuti kaki-nya kemanapun kedua kakinya melangkah. Sekarang, Jongin sedang berada disebuah gedung bioskop. ah tidak, bukan gedung bioskop seperti-nya dia mengenal tempat ini. Dan tiba-tiba ia menajamkan matanya, ia melihat-

"Kyungsoo hyung.."

Ya, itu Kyungsoo sedang seperti menunggu seseorang.

"Ngapain dia disana? Bukankah dia bilang dia ada urusan penting? Dan itu-"

Ternyata ada seseorang menghampiri Kyungsoo, seseorang yang memeluk Kyungsoo dari belakang, seseorang yang tidak dikenal olehnya.

"Yak! Luhan kemana Sehun-mu?"

"Oh, ayolah Kyung. Dia sedang sibuk akhir-akhir ini, bisakah kita menikmati berdua saja hahaha, Gimana? Sudah siap? Aku sudah tidak sabar untuk melihatnya!"

Jongin tidak bisa mendengarkan percakapan antara Kyungsoo dengan orang itu, dan akhirnya Jongin memutuskan untuk mengikutinya, Jongin membeli tiket yang ditonton Kyungsoo, dan dia-

"Hei, bukankah ini acara-nya Kyungsoo hyung? Aku pernah ketempat ini waktu itu, dan berarti itu tanda-nya, Kyungsoo hyung akan bernyanyi?"

Semua lampu dimatikan, dan menampakan seseorang. Jongin terpana ketika seseorang itu menyanyikan satu baitnya, dan tentu saja dia mengenal lagu ini.

Come up to meet you, tell you I'm sorry
You don't know how lovely you are
I had to find you, tell you I need you
Tell you I'll set you apart

Jongin terpesona dengan seseorang yang mempunyai suara seperti emas itu.

Tell me your secrets and ask me your questions
Oh let's go back to the start
Running in circles, coming in tails
Heads on a science apart

Seseorang itu seperti menatapnya, dan dia menyanyi dengan sangat menghayati, seperti ia sedang mengenang masa lalu-nya..

Nobody said it was easy
It's such a shame for us to part
Nobody said it was easy
No one ever said it would be this hard
Oh, take me back to the start.

Dan Jongin baru sadar itu adalah, Kyungsoo.

Setelah selesai menyanyi, Kyungsoo mengatakan "lagu ini mengingatkanku kepada seseorang, aku sangat menyayanginya, aku tak mau kehilangannya, dan sekali lagi terimakasih" dia pun tersenyum dan sampai akhirnya dia meninggalkan panggung. Kini Jongin sedang berjalan-jalan ia tak tahu akan kemana, ia sudah meninggalkan acara itu disaat Kyungsoo masih ada dipanggung itu, karena ia merasa kesal kepada Kyungsoo, kenapa dia tidak memberitahu Jongin jika ia ingin menyanyi di acara itu? bukankah Jongin pernah bilang jika dia ingin sekali melihat Kyungsoo bernyanyi? Kenapa? Dan kenapa ia hanya mengajak orang itu?

Jongin berada di taman itu lagi, Kyungsoo mengajaknya ke taman, Kyungsoo bilang ia ingin menemuinya, Kyungsoo sedang menuju kesini, sambil menunggu Kyungsoo, Jongin pun melihat pemandangan sekitar, ia bingung kepada hati-nya sendiri, ia sungguh menyayangi Kyungsoo, tapi Kyungsoo tidak pernah menyadarkan hal itu. Jongin ingin mengungkapkannya, tapi Jongin masih bingung dengan perasaannya.

"Jongin"

"......."

"Maafkan aku, aku tidak bisa menemuimu, aku ada-"

"Hyung kenapa tidak mengajakku?"

"Maksud-mu, Jongin?"

"Aku tahu hyung bukan ada urusan lain, tapi hyung menyanyi-kan? acara itu yang aku tunggu-tunggu, hyung. Kenapa hyung malah mengajak orang lain?"

"........."

"Hyung berikan aku alasan kenapa kau tidak mengajakku?"

"Aku tidak bermaksud untuk tidak mengajak-mu, Jongin..."

"lalu? bukankah kau tau aku sangat ingin melihat-mu bernyanyi?"

"Iya, aku tahu itu"

"Lalu? Apa alasannya hyung?"

"Karena..... Aku menyanyi untuk semua orang yang ada disana Jongin, bukan untukmu. Aku hanya ingin menyanyi untukmu, dan hanya ingin didengarkan olehmu, karena kurasa menyanyi untuk-mu itu aku merasa belum siap, makanya itu aku tak mengajakmu."

"Jadi, maafkan aku, Jongin... Aku tidak bermaksud untuk tidak mengajakmu."

"Ya, hyung. akan-ku maafkan"

"Tapi, kau harus berjanji harus menyanyi untukku nanti ya hyung?"

"Jadi, ini permintaan ketiga?"

"Umm... Oke! Ini permintaan ketiga ku, hyung"

'Oke Kim Jongin, permintaan ketiga diterima"

Jongin senang karena sampai sekarang Kyungsoo masih mengingat tujuh permintaan itu, dan Jongin berharap semoga Kyungsoo suatu saat nanti akan menyanyi untuk dirinya...

Kutunggu, hyung...

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sognatoreL #1
Chapter 4: Lanjut thornim :)
sognatoreL #2
Annyeong, aku pembaca baru salam kenal :)
yrose #3
lanjuuutttt!!!!