Chapter 1

LVOE

Waktu terus berjalan tanpa memberi ampunan pada Sunny yang mulai lelah menunggu. Ini sudah larut malam. Seharusnya sekarang ia duduk disini dengan pelukan hangat dan canda tawa ringan sesuai dengan apa yang ia bayangkan. Namun ia lelah menunggu. Sunny beranjak dari duduknya melangkah kembali ke apartemennya. Malam itu, ia hanya bisa tersenyum getir.

 

Sunny berjalan merapatkan jaketnya. Bersenandung kecil meramaikan suasana hatinya. Ia berhenti sejenak, dengan langkah mungilnya ia menepi. Jemarinya mengetuk dahinya seirama dengan bibirnya yang mengerucut lucu.

"Kenapa aku tidak lewat rumah Kyu saja. Jadi aku bisa memberi kejutan!"

Ia terperanjat kaget dengan idenya sendiri. Ia melompat bahagia memeluk sekotak coklat dan scrapbook. Ya, itulah hadiah dari Sunny untuk Kyu, memperingati hari jadi mereka yang ke 8 bulan.

 

Sunny memutar rute perjalanannya, ia berjalan menuju rumah Kyu. Lelahnya hilang. Dengan wajah sempurna terukir senyum lebar, ia berjalan cepat. Sampailah ia di depan rumah kekasihnya. Ia merapikan pakaian dan rambutnya.

"Ckrek..."

Sunny menatap perempuan yang baru saja keluar dari rumah Kyu. Perempuan itu nampak dewasa. Mungkin itu kerabat Kyu. Sunny melempar senyum pada perempuan itu. Perempuan itu tersenyum ramah sambil berlalu menghilang dari pandangan Sunny. Hampir lupa, Sunny berlari kecil menuju pintu masuk. Ia membukanya tanpa ragu.

"Ckrek.."

Ia masuk sambil tersenyum jail. Ia memeluk hadiahnya.

"Kyu~" serunya lantang

Tak lama kemudian, terdengar suara langkah kaki kekasihnya itu.

"Ah kenapa? Kau tak yakin pulang tanpa pakaian dalammu? Haha.." Suara Kyu menggema dalam ruangan. Namun raganya masih belum nampak di hadapan Sunny.

Ia terdiam mencoba memahami kalimat Kyu. Suara derap langkah Kyu semakin terdengar jelas.

"Ku bilang pakai pakaian dalammu" Kyu datang menghampirinya sambil sibuk menundukkan kepalanya dan mengeringkan rambutnya dengan handuk. Ia telanjang dada. Tubuhnya hanya dibalut handuk di pinggangnya. Tangannya yg lain menggenggam pakaian dalam wanita.

"K..Kyu..." Panggil Sunny dengan suara lebih lirih

"Ah?" Akhirnya Kyu menegakkan kepalanya.

 

 

 

---------------------------

 

AYE~ ini adalah fanfic di ajang comeback saya ^^

senang jika kalian mau baca ini. saya akan buat versi englishnya tentu saja hahaha

jika berkenan, subscribe dan comment haha :D

i love you!

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sunshinerlee
#1
Chapter 2: hai....author-nim ^^ saya suka cerita'y lucu + romantic dalam satu cerita,.hihihihi ^^ dilanjut dong thor cerita'y...tapi kalo bias pake versi bahasa inggis'y ya...biar bisa dibaca sama semua orang pasti ntar banyak yang suka ^^....jangan lupa diselipkan ada adegan nc'y dikit juga gk pa2 di cerita...heheeeee ^^
KyuSun Jjjaaang ^^ author-nim daebakkkk...^^ fighting!!!