The Expulsion

Teach Me!!
Please Subscribe to read the full chapter

Amber sudah sangat mengantuk saat makanannya masih tersisa setengah. Gadis tomboy itu tidak menyangka suasananya akan sebosan ini, yang dilakukan mereka semua hanya mengobrol dan membicarakan hal-hal yang sama sekali Amber tidak mengerti. Dia jadi tidak heran mengapa kakaknya, Jonghyun sangat-sangat menolak jika disuruh menemani Ayahnya menghadiri perjamuan seperti ini. Amber hanya dapat tersenyum kecil yang dipaksakan setiap lelaki paruh baya yang dipanggil Tuan Wu dihadapannya itu menanyai pendapatnya tentang sesuatu.

 

“Kami sangat senang begitu  Ayahmu meminta kami untuk menjagamu di sini,” kata Tuan Wu disertai tawa ringan.

Amber hanya tersenyum mendengarnya. Sebenarnya dia juga tidak mengerti apa yang dikatakan oleh rekan Ayahnya itu.

“Hahaha.. aku harap kalian dapat memaklumi sifat dan sikap Amber yang diluar batas kewajaran,” kata Tuan Liu.

Amber mengernyit, “huh?” matanya menyipit memandang wajah Ayahnya yang dihiasi tawa canggung.

“Tentu itu bukan masalah yang besar, terkadang Yi Fan juga suka bersikap sedikit diluar kendali. Lagipula mereka seumuran, jadi mereka pasti akan lebih mudah memahami satu sama lain.” Tuan Wu terkekeh.

“Yi Fan?” Amber bergumam sendiri. Merasa semakin bingung dengan topik pembicaraan antara Ayahnya dan Tuan Wu.

Amber menyikut lengan Yunho yang duduk di sebelahnya. “Siapa Yi Fan?” bisik Amber tanpa mengalihkan pandangannya pada kedua pria paruh baya yang sedang asyik mengobrol itu.

“Putra satu-satunya Tuan Wu, dia yang akan mengajarimu tentang semua pelajaran sekolah kalian,” jawab Yunho dengan senyum geli. Dia jelas tahu Amber tidak memerhatikan pembicaraan antara Tuan Liu dan Tuan Wu.

“Huh?” Amber mengerjap. Masih belum dapat menangkap maksud perkataan Yunho.

Yunho tersenyum, lalu mengangkat bahu.

“Kami tentu akan senang jika Amber tinggal di sini, rumah ini akan menjadi lebih ramai tentunya. Sayang sekali Yi Fan tak bisa hadir di sini, dia ada keperluan penting di luar dan baru pulang besok pagi.” Nyonya Wu tersenyum lebar dan menatap Amber hangat.

Amber mengernyit, menunjuk dirinya sendiri. “Saya?” lalu detik berikutnya kelopak matanya melebar sempurna. Amber bangkit dari duduknya seraya menggebrak meja makan itu keras, hingga barang-barang di atasnya bergetar.

“Apa.. A-apa yang dimaksud dengan TINGGAL DISINI???!!” seru Amber.

Semua orang yang berada di meja makan itu menatap lurus padanya. Sementara Tuan Liu merutuk pelan tingkah anak perempuan satu-satunya itu. Amber mengedarkan pandangannya pada setiap pasang mata yang memandang ke arahnya, lalu berhenti tepat pada ayahnya.

“Ini bukan seperti yang aku pikirkan, ‘kan Ayah?” Amber menatap horror Ayahnya dengan napas memburu.

Tuan Liu menghela napas sebelum menjawab pertanyaan Amber. “Benar, kau harus tinggal di sini sementara waktu, sampai kau berubah menjadi gadis yang lebih baik.”

Mata Amber melebar marah. “Apa yang.. ugh.. ini hanya lelucon, ‘kan? Hahaha..” Amber tertawa hambar. “Yunho hyung?” Amber memberikan tatapan: ‘Jelaskan padaku ini hanya lelucon!’ pada laki-laki bertubuh kekar yang menjadi tangan kanan kepercayaan Ayahnya itu.

Yunho menggeleng dengan ekspresi menyesal, membuat kemarahan Amber semakin tersulut. Amber kembali menatap Ayahnya dengan tatapan penuh tanya. Sementara Tuan dan Nyonya Wu hanya menonton aksi Amber dengan senyum gemas diwajah mereka yang berusaha mereka sembunyikan sekuat tenaga.

“Ayah pikir ini adalah hukuman yang tepat bagimu mengingat kelaku

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
miamimutz #1
Chapter 5: Okay where are you author nim....senangat!!!
miamimutz #2
Chapter 4: Kenapa ya dia kesel babget sama kris? Kris itu aslinya temen sekelasnya atau gurunya? Atau siapa? Kok udah kesal duluan?
erinasa #3
Chapter 5: Thor plis next dong
Janidly
#4
Chapter 5: tolong lanjutin dong.....jgn berhenti sampai dsni
llamawu #5
Chapter 5: Hiks thor ga dinext lagi hngg :'(
watdaaa #6
Chapter 5: Gua masi boleh ngarep ff ini dilanjutin gak sih thoorrr fuh greget bat gua bolak balik baca ff ini T.T
dewipur
#7
plliiissss.. lanjutin ffnya...
lestaricho #8
woah baru nemu ff ini, keren
linanabila #9
Chapter 5: Next plissss
xxxluili #10
Ditunguuu author...