7

Family

Siwon's POV

Sudah 2 tahun aku tidak melihat Adikku tercinta itu. Sekarang, Kyuhyun tidak sering memberi kabarnya itu. Katanya dia ingin cepat-cepat menyelesaikan Kuliahnya disana. Tak kusangka adikku yang terlihat begitu mungil dimataku sekarang menjadi orang yang hebat. Ya, Kyuhyunnie sudah membuka toko baju buatannya sendiri di New York. Kyuhyunnie sekarang sudah menjadi designer terkenal, dan Memenangkan banyak penghargaan dari berbagai negara.

Kyuhyunnie sekarang sudah berumur 19 tahun, diusianya yang sangat muda sudah bisa menjadi designer terkenal dan profesional. Aku benar-benar bangga memiliki adik yang sangat hebat seperti Kyuhyun. Berbeda dengan adikku yang menjadi designer, Aku menjadi seorang model. Ya, seorang model dan seorang aktor yang terkenal di Seoul. Sama dengan adikku, Aku juga memenangkan banyak penghargaan.

Aku juga memiliki fanclub yang bernama Siwonniest. Ayah sedang sibuk membuka perusahaannya yang becabang-cabang, sedangkan Ibu sibuk dengan cafe-cafenya yang terkenal itu. Dengan segala kesibukkan dan kerja keras, Keluarga Jo termasuk keluarga terkaya di Seoul. Tetapi, walaupun begitu, aku, Ibu dan Ayah tetap memiliki waktu bersama. Ya, Ibu dan Ayah mempunyai pegawai yang sangat banyak.

Aku benar-benar kesepian tidak melihat adiku tercinta selama 2 tahun ini. Tetapi, dia sudah berjanji akan pulang saat berumur 20 tahun.Aku hanya perlu menunggu beberapa hari lagi.Sekarang sudah tanggal 25 Januari, dan setelah melewati bulan ini, Kyuhyunnie akan pulang walau aku harus menunggu saat ulang tahunnya datang. Ibu selalu menunggu kedatangan Kyuhyun, Ibu bahkan sudah menyiapkan banyak buku kosong dan soal-soal untuk Kyuhyun. Kamar Kyuhyun juga sudah diperbarui, sama juga dengan kamarku.

Aku berharap bisa melihat adikku tercinta itu... Adik? Kenyataan yang pahit... Aku tidak bisa mempercayai kenyataan pahit itu.

Kenyataan pahit? Ya, Aku tidak bisa mempercayainya walaupun itu kenyataan. Kyuhyun bukanlah adikku. Kyuhyun bukanlah salah satu dari keluarga kami. Aku begitu kaget saat mengetahui kenyataan itu. Pikiranku terasa kosong, mataku membulat, perlahan tubuhku terjatuh ke lantai. Aku tak tahu mengapa.. Rasanya ini terlalu berat bagi Kyuhyun untuk mengetahui kenyataan ini. Dia pasti akan terpuruk dan menjadi orang yang berbeda. Sejak saat itu, Aku akan merahasiakan ini dari Kyuhyun. Ya, Kyuhyun tidak boleh mengetahui ini. Sampai kapanpun, dia tetap menjadi seorang adik tercinta dimataku.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
GyuKyuGui #1
Chapter 8: Wow! Baru bertemu langsung minta BabyKyu untuk menjadi pacarnya?
GyuKyuGui #2
Chapter 7: Mwo?! Maksudnya Kyu itu anak angkat? Atau? :o
GyuKyuGui #3
Chapter 6: Teman Yoona saja sampai ikut gemas sama BabyKyu, kkkk...
GyuKyuGui #4
Chapter 5: Manjanya Uri BabyKyuuu~ ^^
GyuKyuGui #5
Chapter 4: Hihihi~ BabyKyu imut banget sich! ><
GyuKyuGui #6
Chapter 3: Chapter ini sedikit membingungkan, bukankah di Chapter pertama Kyuhyun itu seorang "Namja Manis", kenapa di Chapter ini Kyuhyun sebagai "Yeoja Manis"?
Ijin baca kelanjutannya ^^
GyuKyuGui #7
Chapter 2: Hahaha... Ternyata Ahjussi Supir Taxi juga gemas sama tingkah BabyKyu ^^
Sebenarnya? Kenapa? o.O
GyuKyuGui #8
Chapter 1: Apa mungkin Kyunnie & Siwon itu beda Ayah?
Hiks... Kasihan sekali BabyKyu, kenapa Appa Jo jahat banget sich? ><
GyuKyuGui #9
Eoh? Tumben marga WonKyu "Jo", biasanya "Choi" kkkk...
Kasihan sekali Uri BabyKyu :(
Untung saja Siwon tidak bersifat seperti Appa nya :)
Evilrha88
#10
poor kyu.kkk