6

Family

Next  Day

 

"Kyunnie! Bangun!",teriak seorang yeoja dan menggunjang-gunjang(?) tubuh yeoja yang sangat imut dan manis. Yeoja yang sedang menjadi korban(?) hanya bisa mengeluh.

 

"Unniehh.. Mmmhh.. Setengah jam lagihh...",jawab yeoja yang dipanggil Kyunnie itu.

 

"Kyunnie! Kau nanti telat!",tegur yeoja yang menyiksa(?) yeoja yang imut dan manis itu.

 

"Baiklahh.. Kyunnie bangun..",jawab Kyuhyun. Kyuhyun pun bangun dari tempat tidur dan pergi mandi.

 

Family......~oOo~......Family

 

4Minutes kemudian...

 

"Unnie!",teriak Kyuhyun. Yoona yang dipanggil 'Unnie' itu menoleh. Yoona tersenyum lembut.

 

"Ayo makan,",kata Yoona. Kyuhyun duduk di kursi dan mulai memakan makanannya itu. Tiba-tiba dia teringat sesuatu..

 

"Unnie...",kata Kyuhyun memulai pembicaraan

 

"Hm?",tanya Yoona

 

"Dimana Kimbum oppa?",tanya Kyuhyun

 

"Oh, Dia sudah berangkat. Dia berangkat jam 5-an, Yaah.. Terlalu banyak tugas, I guess?",jawab Yoona. Kyuhyun hanya menunduk mengerti. Kyuhyun langsung mengangkat kepalanya dan bertanya.

 

"Kenapa Yoona unnie dan Kimbum oppa tinggal berdua?",tanya Kyuhyun

 

"Kenapa tertarik sekali untuk bertanya, Kyunnie?",tanya Yoona lembut

 

"Hmp! Tidak bolehkah Kyunnie bertanya?",tanya Kyuhyun. Yoona pun mau menjawab 'Tentu saja boleh', tetapi Kyuhyun bicara lagi. Membuat Yoona hanya terdiam.

 

"K-Kyunnie kan cuma p-pingin tahu...",lanjut Kyuhyun sedih

 

"Hah... Kyunnie jangan sering membuat aegyo di sekolah nanti ya? Nanti Kyunnie cepat matinya! Kami tidak pacaran kok, Kyunnie. Tell me, Kyunnie menyukai Kimbum kah?",tanya Yoona

 

"Suka? Tidak, Kyunnie hanya penasaran.. Habis, Katanya Umma, Kalau perempuan dan lelaki yang memiliki hubungan  pasti akan tinggal bersama. Kecuali bersaudara/ kakak-beradik, Tetapi, kenapa Yoona unnie dan Kimbum oppa tinggal bersama?",tanya Kyuhyun polos

 

"Hm, hm, Cerita yang panjang, Kyunnie.. Ayo makan. Dan, habiskan makananmu itu! Nanti kita datang terlambat!",kata Yoona

 

"Ne, Unnie. Kyunnie akan makan cepat!",jawab Kyuhyun riang dan memakan makanannya. 'Cerita yang panjang?,.gumam Kyuhyun

 

Family......~oOo~......Family

 

55E 84th St. New York, Regis High School

 

"Kyunnie, Kita sudah sampai.",kata Yoona dan keluar dari mobil pribadinya. Ya, Tadi saat mereka sudah selesai makan, Yoona langsung menyambar kemobil pribadinya dan mengajak Kyuhyun untuk masuk dan Yoona langsung mengemudi ke sekolahnya itu.

"Ugh.. Perut Kyunnie sakitt...",kata Kyuhyun dan keluar dari mobil milik Yoona yang harganya $376,000 =3648704000,00 Rp

"S-Sakit? Kenapa?",tanya Yoona khawatir

"Hump! *pout* Itu gara-gara Unnie mengemudi dengan kecepatan 349 km/jam ! Pantas sja Kyunnie mual! Kyunnie tidak pernah diantar dengan kecepatan itu, Unnie!",rengek Kyuhyun

"Haha, Mianhae, Tetapi selama Kyunnie disini harus terbiasa dengan mobilku ya! Tidak apa-apa kok, Lama-lama Kyunnie juga akan menyukai Lamborghini Avendator-ku!",kata Yoona tersenyum manis

"Kalau begitu kenapa Kyunnie dan Yoona unnie harus cepat-cepat? Yoona unnie kan mempunyai Lamborghini Avendator. Jadi, Kyunnie dan Yoona unnie tidak akan telat. Lihat saja, Sekolahnya masih sepi..",jawab Kyuhyun

"Tidak, tidak,, Peraturan disini setiap siswa/siswi harus datang lebih cepat dan tidak pada waktunya. Well, Itu peraturan buatku sendiri. Sudahlah, Lupakan dan Ayo masuk!",kata Yoona dan menarik tangan Kyunnie lalu masuk ke Sekolahnya itu.

 

Family......~oOo~......Family

 

"Wahh... Kerenn...",kata Kyuhyun saat melihat isi dalam Sekolah itu. Sangat-sangat berbeda dengan Korea, tata letak, tempat, penataan barang, dekorasi, dan sebagainya. Benar-benar berbeda dari Korea. Kyuhyun benar-benar merasa dia ada di New York. Yaah, Kyuhyun memang terkadang lupa kalau dia ada di New York.

"Kyunnie ini kantin, Itu tempat kamar mandi, Itu........ Itu........... dan Itu.......",kata Yoona sambil menunjuk tempatnya. Yoona sekarang sedang memberitahu tempat-tempat Sekolahnya itu agar Kyuhyun tidak tersesat. Sedangkan, Kyuhyun hanya melihatnya dengan mata berbinar.

"Dan ini.. Kelasmu.",kata Yoona

"Kelas Kyunnie? Kyunnie dan Yoona sekelas, kah?",tanya Kyuhyun gugup. Tentu saja dia gugup, Bayangkan kalau kau berada dinegara lain dan tidak mengenal semuanya. Kyuhyun takut kalau dia dibenci, dikerjai. Kyuhyun sering mendengar jika kau akan sekolah diluar negeri,

 

'Jika kau tidak memiliki gaya yang keren, kau akan dijauhi'

'Sepintar apapun kamu, Jika kau tidak gaul kau akan dilecehkan'

'Sekaya apapun kamu kalau kamu tidak pintar bergaul kau akan dijahili'

'Jika kamu membela orang yang lemah dan Kau akan menjadi terget selanjutnya'

 

"Nde, Kita sekelas. Aku sudah memberitahu guru, Jadi kita sekelas. Masuklah duluan. And, Keep calm .. Everything's gonna be alright !",kata Yoona berusaha untuk merendam(?) ketakutan/kegugupan Kyuhyun

"I hope... ",kata Kyuhyun menghela napas

"Ayo masuk!",kata Yoona dan Kyuhyun mengikuti Yoona dari belakang. Kyuhyun pun memasuki kelasnya, Sangat besar dan luas. Kyuhyun benar-benar melupakan rasa takut dan gugupnya. Sekarang, Kyuhyun malah terkagum-kagum lagi.

"Semuanya belum datang...?",tanya Kyuhyun kepada Yoona dan duduk disamping Yoona

"Ya, Mungkin mereka semua akan datang sekitar 1jam lagi..",jawab Yoona santai. Kyuhyun membulatkan matanya,

"MWO?! 1JAM?!",teriak Kyuhyun histeris. Yoona yang melihatnya hanya menatap Kyuhyun dengan heran.


Family......~oOo~......Family

 

1 Jam kemudian...

Kyuhyun tertidur lelap. Kyuhyun memang benar-benar kecapekan, Dia kurang tidur kemarin. Yoona yang melihatnya hanya memandang kasihan kearah Kyuhyun. Kyuhyun yang tak pernah dianggap sebagai seorang 'anak' dimata Ayahnya. Ya, Yoona selalu menjadi tempat bersandar Kyuhyun. Kyuhyun sering menelpon Yoona dan memberi tahu masalahnya. Kyuhyun selalu menelpon Yoona dengan keadaan menangis dan terisak. Maka dari itu, Yoona muak mendengar Kyuhyun seperti itu dan Memutuskan Kyuhyun untuk tinggal bersamanya.

"Sabar ya Kyunnie...",kata Yoona sambil membelai rambut Kyuhyun pelan. Tiba-tiba saja...

BRAKKK!!!!

Yoona menoleh kearah pintu dan melihat temannya datang.

"Hi!",sapa teman Yoona itu. Yoona hanya tersenyum membalas sapaan temannya. Temannya mendekat kearah Yoona dan melihat seorang yeoja yang imut sekaligus cantik dan manis.

"Who's she?",teman Yoona bertanya

"She's my bestfriend from Korea. Her name is Jo Kyuhyun.",Yoona memberi tahu dan masih mengelus rambut Kyuhyun dengan lembut, Membuat Kyuhyun nyaman di alam mimipinya itu.

"She's soo cute~",ucap teman Yoona itu

"Yes...",jawab Yoona sedih

"What's wrong? Why you look sad?",tanya teman Yoona yang mulai menyadari perubahan wajah dan intonasi temannya itu

"Eh? Did I? Haha, I'm fine. Don't worry, Taeyeon..",kata Yoona. 'Kau seharusnya khawatir kepada Kyuhyun...', gumam Yoona sedih


Family......~oOo~......Family

 

"Mmhh...",kata Kyuhyun menggeliat(?). Kyuhyun membuka matanya yang berwarna onyx itu perlahan. Kyuhyun pun merubah posisinya. Tadi, Kyuhyun tiduran di meja, Sekarang Kyuhyun bangun dan duduk dengan benar di kursinya itu. Kyuhyun mengucek-ucek(?) matanya yang sebenarnya tidak gatal. Itu hanya kebiasaannya saat bangun tidur.

"CUteee!!!!",kata seseorang membuat Kyuhyun mendongakkan kepalanya. Dilihatnya 3 perempuan sedang memandanginya seperti melihat kucing yang sangat imut.

"?",Kyuhyun memiringkan kepalanya imut.

"KYAAAA!!!!!!!!!!",teriak perempuan itu. Yoona menghela napas pelan

'Sudah kubilang jangan melakukan aegyo.. Aku tahu Kyuhyun memang tidak menyadarinya,Bahwa dirinya sangatlah imut. Sepertinya tahun ini akan menjadi tahun yang berat...'

 


 

TBC

 

Hehe, aku mengganti warna fontnya. Biar tidak bosan melihat warna hitam terus, kekekeke.

Tolong beri review (comment + membaca) kalau tidak ada comment, maka chap selanjutnya akan diprotect, Setidaknya ada 5/4 comment. Apakah disini ada silent reader ?  Oh, dan subscriber please??

Sebenarnya, ini tadi mau ku delete. Tapi, melihat comment-comment dari reader jadinya gak jadi. Karena sebelumnya acak-acakkan aku membuatnya jadi lebih bagus, Bagus kah?

Gomawo for reading and comment please?

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
GyuKyuGui #1
Chapter 8: Wow! Baru bertemu langsung minta BabyKyu untuk menjadi pacarnya?
GyuKyuGui #2
Chapter 7: Mwo?! Maksudnya Kyu itu anak angkat? Atau? :o
GyuKyuGui #3
Chapter 6: Teman Yoona saja sampai ikut gemas sama BabyKyu, kkkk...
GyuKyuGui #4
Chapter 5: Manjanya Uri BabyKyuuu~ ^^
GyuKyuGui #5
Chapter 4: Hihihi~ BabyKyu imut banget sich! ><
GyuKyuGui #6
Chapter 3: Chapter ini sedikit membingungkan, bukankah di Chapter pertama Kyuhyun itu seorang "Namja Manis", kenapa di Chapter ini Kyuhyun sebagai "Yeoja Manis"?
Ijin baca kelanjutannya ^^
GyuKyuGui #7
Chapter 2: Hahaha... Ternyata Ahjussi Supir Taxi juga gemas sama tingkah BabyKyu ^^
Sebenarnya? Kenapa? o.O
GyuKyuGui #8
Chapter 1: Apa mungkin Kyunnie & Siwon itu beda Ayah?
Hiks... Kasihan sekali BabyKyu, kenapa Appa Jo jahat banget sich? ><
GyuKyuGui #9
Eoh? Tumben marga WonKyu "Jo", biasanya "Choi" kkkk...
Kasihan sekali Uri BabyKyu :(
Untung saja Siwon tidak bersifat seperti Appa nya :)
Evilrha88
#10
poor kyu.kkk