Part3 This is it

WE GOT MARRIED KYUYOUNG!!part 1(indonesia)

 

Sesampainya di Hotel Sooyoung masuk ke kamarnya untuk beristirahat,ia memegang ipad kesayanganny dan memainkannya tiba-tiba ada skype yang masuk itu dari Kyuhyun. Itu video call,Kyuhyun berkata”Apa kamu lelah?”” Ya tentu saja aku akan beristirahat sebentar,bagaimana dengan mu?”tanya sooyoung”aku juga kelelahan disini,aku sekarang sekamar dengan sungmin”tiba-tiba sungmin menunjukan wajahnya di kamera”Helloo!! Haha”sapa sungmin. “haha perlukah aku melihatkan teman sekamarku sekarang”kata sooyoung sambil memperlihatkan ke kamera Sunny yang sedang tidur”sepertinya dia sangat lelah””sekarang kamu istirahat jangan kecapean besok akan lebih melelahkan.good night soo”kata kyuhyun dengan senyum manisnya.Akhirnya sooyoung pun tertidur karena ia sangat kelelahan.

Keesokan paginya member super junior sudah berada di bawah untuk sarapa.”aku ingin itu itu itu”tunjuk Shindong”Kau!jangan makan terlalu banyak haha”kata Eunhyuk. Suasana sarapan pagi itu sangat ramai karena adanya Super Junior yang hamper semuanya hyper active.Beberapa menit kemudian turunlah leader Taeyeon untuk sarapan bersama Yoona,kemudian Kyuhyun bertanya pada mereka “Apa Sooyoung sudah bangun?””Sudah kok ia sedang bersama Yuri dan Amber sebentar lagi juga turun” jawab Taeyeon. Beberapa menit kemudian Sooyoung datang dengan Yuri,Seohyun,dan Amber.ia berlarian ke depan makanan seperti anak-anak,tentu saja ia senang mellihat makanan.”Hai oppa bagaimana tidurmu semalam” sapa sooyoung kepada kyuhyun sambil memegang piring yang berisi cukup penuh makanan.”Lumayan,aku bisa beristirahat cukup panjang haha. Duduk dan makanlah”Jawa Kyuhyun sambil menyediakan tempat duduk untuk Sooyoung.Minho akhirnya bergabung dengan mereka tentu saja mereka bertiga dekat karena Minho adalah Kyuline dan Minho juga sudah menganggap sooyoung sebagai nunanya. Setelah itu Yuri bergabung bersama mereka,mereka sarapan dengan berbincang-bincang.Akhirnya mereka selesai sarapan,adan bersiap siap untuk Gladi bersih untuk SMtown nanti malam

*studio WGM*

MC2: Mereka semua sudah seperti keluarga besar yang bahagia haha

Jessica: ya,karena kita 1 management jadi kami sudah seperti keluarga besar,kami saling dekat satu sama lain

MC1: Apa selama di New York mereka selalu berdua?

Jessica: ya tentu saja,Kyuhyun sering mendatangi backstage kami. Saat Sooyoung tampil iya memerhatikannya di samping panggung Sooyoung juga seperti itu

 

Akhirnya Gladi bersih pun di mulai, SNSD menjadi pembuka membawakan lagu Genie. Mereka muncul dari bawah panggung. Lalu,disusul oleh f(x) dengan Hot Summer dan Chu. Kemudian Shinee dengan Stand by me dan Ring ding dong.Kemudian Kangta yang berduet dengan Sulli,BoA dan Taemin di Only One.Kemudian Super junior Don’t Don dan Bonamana,SNSD Kissing you,Dancing Queen Lalu Shinee Luficer dan Sherlock,f(x) electric Shock,dan SNSD the boys,I Got a Boy dan terakhir Super junior Mr.Simple,y free and single dan Sorry Sorry. Setelah Gladi bersih yang panjang dan melelahkan tersebut mereka semua kembali ke hotel untuk beristirahat dan malam harinya mereka akan kembali lagi untuk mengadakan concert.

Tok tok tok…pintu kamar kyuhyun ada yang mengetuk,kyuhyun yang sedang sibuk dengan laptopnya tidak mau membukakan pintu.Akhirnya Sungminlah yang membukakan pintu,ternyata yang ada di depan pintu itu sooyoung.”Benar kau tidak mau melihat siapa yang datang?”tanya Sungmin.”Aku sedang bermain hyung!””Soo sepertinya dia sedang sibuk datanglah nanti”kata Sungmin”oh baiklah oppa”kata sooyoung samba tersenyum.Mendengar hal tesebut Kyuhyun langsung berlari menuju pintu dan berteriak”aku tidak sibuk,ada apa soo?” melihat hal itu Sungmin tertawa. “Tidak ada apa” oppa aku hanya ingin melihat mu saja haha”Jawa Sooyoung.”Hyung,aku keluar sebentar ya! Aku mau mengajak dia jalan sebentar sekitar hotel”kata kyuhyun sambil mengambil jaketnya. Mereka pun berajalan keluar dari Hotel. Pada saat itu New York sedang dingin, mereka tidak berpegangan tangan. Tetapi tiba-tiba sooyoung memeluk tangan Kyuhyun,kyuhyun kaget dan wajahnya memerah.

*studio WGM*

MC1,2,Jessica: WAAAHHH!!!!!*sambil bertepuk tangan*

*ruang interview1*

Crew: Kenapa tiba-tiba kamu memeluk Tangan kyuhyun?

Sooyoung:Karena pada saat itu keadaan di New York sangat dingin dan dulu para member bilang jangan melakukan skin shipe tetapi setelah beberapa lama mereka marah-marah karena skinship yang dilakukan sangat sedikit haha aku bingung,jadi aku yang memberanikan diri duluan.

*ruang interview2*

Crew: Kenapa kau merasa kaget dan malu saat sooyoung memeluk tanganmu?

Kyuhyun:mmmm….haha aku tidak pernah melakukan hal seperti itu awalnya aku juga sudah merencanakan hal itu tetapi ternyata dia duluan yang melakukannya. Sebenarnya aku sangat senang karena para member mengatakan kami sangat cocok dan kami sebaiknya melakukan skinship.

Setelah berjalan-jalan untuk waktu yang singkat mereka pun kembali ke hotel dan bersiap-siap untuk concert.

Concert pun akan segera dimulai, para member semua berdoa untuk kelancaran concert. Yang pertama tampill adalah SNSD,toktoktok pintu backstage SNSD terketuk. Tiba-tiba ada sesosok pria yang masuk ternyata itu Kyuhyun “Apa kau sudah siap?”tanya kyuhyun.”sudah oppa,kau juga sudah siap? Take care ya oppa jangan melakukan hal-hal yang aneh nanti di panggung haha”jawab sooyoung. Tiba-tiba semua member berkumpul dan berkata”ahhh…lihat mereka yang sedang bahagia YA YA YA!!”backstage pun jadi rebut karena teriakan” mereka.”Sepertinya aku harus pergi sekarang,jaga dirimu.”Kata Kyuhyun sambil melambaikan tangan. Smua member berteriak lagi”OPPA JANGAN PERGI KAMI TIDAK AKAN MEGGANGU YA YA YA!!”sambil tertawa. Kyuhyun hanya tersipu malu begitupun dengan sooyoung, ia pun pergi meninggalkan backstage SNSD.

Saat SNSD tampil untuk opening Kyuhyun sudah berada di samping panggung untuk melihat istrinya tampil. Ia sangat menikmatinya,melihat istrinya yang tampil cantik dan sangat energic menggerakan tubuhnya dengan powerful. Setelah Penampilan SNSD selesai ia pun bersiap-siap ke backstage super junior. Saat kyuhyun bersiap-siap tiba-tiba Sooyoung datang ke Backstage Super Junior.”Ah…sooyoung datang mari kita yang belum memiliki istri berkumpul untuk melihat mereka”kata donghae.Sooyoung hanya tertawa dan menghampiri Kyuhyun,kerah baju Kyuhyun masih belum tertata dengan rapih,Sooyoung pun membantu suaminya untuk membenarkan bajunya.”AHHH I ENVY!!! Shindong rapihkan bajuku seperti mereka!”kata eunhyuk pada shindong,mereka menirukan gaya kyuhyun dan sooyoung.Kyuhyun dan Sooyoung hanya tertawa malu melihat hal tersebut.Akhirnya tiba saatnya Super Junior tampil sooyoung pun menemani kyuhyun ke panggung,memberikannya minum sebelum tampil.Dan tiba saatnya mereka tampil Sooyoung menunggunya di samping panggung dan memerhatikan suaminya yang sedang tampil.Sooyoung ikut menari dan bertepuk tangan di samping panggung di temani hyoyeon,dan Yuri yang melakukan gerakan-gerakan yang aneh dan membuat orang-orang yang ada di samping panggung tertawa.

*studio WGM*

MC2:Apa yang mereka lakukan -_-“

MC1: Apa mereka selalu melakukan hal itu?

Jessica: iya itu untuk menghilangankan stress untuk grup kita haha

Setelah Super junior selesai,kyuhyun segera menghampiri sooyoung.Sooyoung pun tersenyum dan memberikannya minum,dan mengelap keringatnya Kyuhyun sangat senang “Gomawo soo”.Setelah penampilan semua SM artis selesai,lagu terakhir adalah Hope,semua artis SM naik ke panggu dan menyanyikannya. Tapi sesuatu terjadi di lagu terakhir itu,saat lagu sudah hamper selesai ternyata Kyuhyun menghampiri Sooyoung dan mengeluarkan kotak putih dari sakunya dan berlutut di depan sooyoung.Semua fans dan all member di SM pun terkejut melihat hal itu,Kyuhyun memberikan cicin yang waktu itu ia dan sooyoung lihat di mall.Sooyoung tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya sampai-sampai ia mengeluarkan air mata. Akhirnya Kyuhyun memakaikan cincin tersebut di jari sooyoung dan Sooyoung juga memakaikan cicin itu di jari Kyuhyun semua fans dan member bertepuk tangan karena senang. Akhirnya SMtown selesai mereka pun pulang ke hotel.

*Studio WGM*

MC1: apa kalian tahu bahwa kyuhyun akan melakukan hal itu ? Aku sangat terkejut

Jessica: tidak ada yang tahu kami pun sangat terkejut. Dan iri tentunya karena ia memberikannya di depan orang banyak dan itu concert bagiku itu sangat manis dan mengharukan

*Ruang interview 1*

Crew: Bisakah kau memperlihatkan cincinnya pada kami? Apa perasaanmu?

Sooyoung: ini!*memperlihatkan cincin yang kyuhyun berikan padanya* Aku sangat senang,kaget,terharu semuanya karena aku tidak menyangka dia akan melakukan hal itu di depan member kami dan fans. Apallagi di atas panggung

*Ruang interview 2*

Crew: Apa kau merencanakan semua ini?

Kyuhyun: iya tentu, aku ingin membuat sesuatu yang tidak akan dia lupakan,dan aku ingin semua tau bahwa sekrang aku dan soo memiliki sebuah hubungan .

 

 

 

 

----------------------------------------------------wait for Part 4-------------------------------------------------------------

please leave a comment :)

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kyuyoung_FeeyZah #1
Chapter 1: Sweet nya Kyuhyun oppa dan Soo unnie!! Update soon^^