Part2 Pactice(?)

WE GOT MARRIED KYUYOUNG!!part 1(indonesia)

 

*Dorm snsd*

Semua member snsd masih lelap tertidur karena mereka baru sampai ke dorm mereka jam 2 pagi karena banyaknya schedule. Orang pertama yang bangun adalah Seohyun,iya pun membangunkan orang yang sangat mudah di bangunkan yaitu Sooyoung.”eonni sudah pagi ayo bangun..””Urus saja urusan mu sendiri!”jawab sooyoung ketus. Akhirnya Seohyun memutuskan untuk membangunkan Taeyeon,lalu Taeyeon membantu Seuhyun membangunkan semua member.Dan yang terkahhir adalah Sooyoung.”Soo ayo bangun udah pagi,hari ini kita ada schedule harus latihan buat SMTown””Nanti saja! Aku masih ngantuk!”jawab sooyoung dengan lemas. “Bangun sekarang atau aku panggilkan Kyuhyun?!””Araso!! aku bangun sekarang”sooyoung langsung bangun dari tempat tidurnya dan bersiap-siap untuk menuju SM building.

*SM BUILDING*

“AH kyuhyun hari ini hari baik mu…lihat itu sooyoung”kata donghae.Terlihat Sooyoung sedang menggandeng Yoona.”Hello oppa!”sooyoung menyapa dengan wajah tersenyum manis,Yoona pun memberikan salam.”Hai Yoona mau masuk ke dalam? Sama oppa aja! Mungkin kita mengganggu disini”donghae menggandeng tangan yoona.”kamu mau masuk juga sekarang soo?””iya oppa..”jawab sooyoung.Mereka pun masuk ke dalam studio dimana semua grup sedang berkumpul..Super junior,SNSD,SHINEE,F(x),and EXO. Yang pertama kali berlatih adalah SNSD dengan I GOT A BOY,SNSD sudah menggunakan kostumnya,yang terakhir masuk adalah sooyoung. Ia memakai pakaian yang ada di music video IGAB yang dimana iya memakai celana pendek dan  jaket baseball. Kakinya yang cantik dan pajang ditambah lagi rambutnya yang pajang membuat suaminya kyuhyun terpesona melihatnya,ia tidak bisa melepaskan pandangannya dari sooyoung.

*studio WGM*

MC1: Waw Sooyoung sangat cantik bukan? Lihat kyuhyun pasti di sangat senang melihatnya

Akhirnya latihan untuk SNSD selesai kyuhyun pun menghampiri sooyoung”kamu cantik hari ini”sambil menunjukan senyumnya.Para member yang ada di dalam studionya semuanya tersenyum dan jealous. Selanjutnya Super junior dengan y,Free and Single kyuhyun juga sudah mengganti bajunya untuk tampil ia sangat tampan menggunakan jaket kulit . Sooyoung pun tidak bisa melepaskan pandangannya dari suaminya tersebut ia terus-terusan memerhatikan suaminya itu. Setelah latihan Super junior selesai Sooyoung menghampiri Kyuhyun dan memberikannya minuman,iya juga mengelap  keringat suaminya tersebut.”aigooo,this couple,kalian bisa melakukannya di luar,kami disini semua iri”kata tiffany sambil tertawa.

*Ruang interview1*

Crew: mengapa kau begitu perhatian pada kyuhyun?

Sooyoung: karena sekarang aku istrinya oleh karena itu aku harus memerhatikan dia lebih lagi,aku tau sesudah latihan pasti akan melelahkan oleh karena itu aku harus memberikannya perhatian

*Ruang interview2*

Crew: Bagaimana perasaanmu sooyoung sangat memerhatikan mu?

Kyuhyun: Aku sangat senang,saat aku lelah sooyoung memerhatikanku. Aku juga akan melakukan hal yang sama seperti itu di kemudian hari

*SM Building*

“Sooyoung,apa kau sudah makan siang? Bagaimana kalau kita makan siang bersama aku,donghae dan eunhyuk akan pergi makan siang”tanya kyuhyun. “belum,oke ayo kita makan bersama bisakah aku mengajak hyoyeon dan Yoona?”Akhirnya mereka ber6 pergi bersama.Sooyoung bersama kyuhyun berangkata memakai mobil kyuhyun,donghae dengan yoona dan hyoyeon dengan eunhyuk.Setelah beberapa lama di perjalanan akhirnya mereka sampai di restaurant  yang di tuju.Mereka pun memesan makanan,mereka pun berbincang”.Tak lama makanan pun datang,Kyuhyun menyuapi sooyoung di depan para member.”Yoona ,apa kau mau memakan ini?sini aku suapi..”kata donghae sambil menyuapi Yoona(menirukan Kyuhyun dan Sooyoung).”ah…really kalian ini ya! Kyuhyun!!kau menyuapinya di depan kami? Hyoyeon-ah aaaaa…”eunhyuk pun tidak mau kalah ia menirukannya sambil menyuapi hyoyeon.”gomawo oppa…”balas hyoyeon menirukan sooyoung. Setelah mereka makan Yoona dan Hyoyeon pun pulang diantarkan Donghae dan Eunhyuk.

Saat kyuhyun dan sooyoung berjalan ke tempat parkir,hari itu sangat dingin kyuhyun pun memegang tangan sooyoung.

*studio1*

MC2: WAHHHHH DAEBAK!!!!!! Skinship pertama mereka!!!!!!

MC1: Akhirnya ini skinship pertama!

Sooyoung pun akhirnya menyenderkan kepalanya ke bahu kyuhyun. Lalu mereka masuk ke mobil,Kyuhyun tidak member tahu mereka akan kemana. Di perjalanan sooyoung sangat kedinginan karena dia memakai baju yang kurang tebal,Kyuhyun pun akhirnya membuka coatnya dan memberikannya pada sooyoung.Tibalah mereka di suatu Mall,Kyuhyun mengajak sooyoung untuk melihat-lihat cincin yang ada di sana. Ia pun membelikan sooyoung sebuket bunga mawar merah.Mereka melihat-lihat barang couple dan membelinya.

*ruang interview 2*

Crew: kyuhyun,mengapa kamu mengajak sooyoung untuk melihat-lihat cincin

Kyuhyun: aku tidak bisa membicarakannya sekarang

*Setelah 1 bulan bersama*

MC1:sekarang telah hadir bersama kami Jessica Girls Generation

Jessica: Hello,Aku Jessica Girls Generation

MC2: bagaimana menurutmu Kyuyoung couple?

Jessica: Mereka sangat bahagia,sudah 1 bulan bersama mereka setiap hari bertemu karena kami satu management dan sedang mempersiapkan concert kami.

Hari ini semua artis SM berkumpul di bandara untuk pergi ke New York untuk concert SMtown.Kyuhyun pun menyapa sooyoung dan mengajaknya untuk duduk bersama,akhirnya mereka duduk bersama di pesawat. Karena memerlukan waktu yang lama dari korea ke new York maka sooyoung tertidur lelap tangannya di pegang oleh kyuhyun dan kepalanya bersandar di bahu kyuhyun. Moment ini di pakai oleh semua member grup SMtown untuk memfoto mereka,”mereka cocok sekali…”Kata Sulli sambil tersenyum.Setelah beberapa jam mereka sampai di New York Kyuhyun pun membangunkan Sooyoung yang tertidur.”Soo kita sudah sampai.””hmm..sudah sampai baiklah”ia terbangun dengan muka yang masih mengantuk dia terlihat kelelahan. Kyuhyun pun mengelus” kepala sooyoung,dan semua orang yang ada di pesawat melihat adegan ini.

*studio WGM*

Jessica:saat kejadian ini aku sangat iri pada mereka,bukan hanya aku saja semuanya

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kyuyoung_FeeyZah #1
Chapter 1: Sweet nya Kyuhyun oppa dan Soo unnie!! Update soon^^