Part 1. First meeting

WE GOT MARRIED KYUYOUNG!!part 1(indonesia)

 

We Got Married Sooyoung and Kyuhyun

*ruang interview*

Sooyoung: Hallo aku Choi Sooyoung dari Girls Generation

*studio WGM*

MC 1: ah… Shi Nyoh Shi Dae menjadi seorang istri wahhh?!

MC 2: aku penasaran siapa orang yang akan menjadi pasangannya..

*ruang interview*

Crew : Mengapa kamu bersedia mengikuti acara ini ?

Sooyoung : hmmm…sepertinya aku membutuhkan pengalaman untuk menjadi seorang istri haha seperti yang banyak orang tau aku sangat ingin menikah haha

*Music Bank backstage*

Semua member Girls Generation sedang bersiap-siap untuk penampilan comeback mereka I Got A Boy.  Sunny,Seohyun,Taeyeon,Jessica dan Tiffany sedang mempersiapkan suara mereka sementara Yuri,Sooyoung,Hyoyeon,Yoona sedang ngobrol sambil bercanda seperti biasanya. Tiba-tiba “Hey,aku akan menikah..”kata Sooyoung. “Ah,bodoh pacara aja kamu ga punya mau nikah? Haha”Yuri tertawa sambil memukul Hyoyeon. Mendengar hal tersebut semua tertawa,tetapi muka sooyoung terlalu serius “Tapi,benarkah?kok bisa?”Taeyeon mendekat mendengar hal tersebut.”Aku kan memang ingin menikah..”jawab Sooyoung. “Jangan bilang kau ikut WGM?”kata tiffany sambil tertawa. Dengan santainya Sooyoung tertawa” iya haha” “HAH? BENERAN?”kata Hyoyeon. “tapi,kau jangan terlalu percaya pada crew WGM,Seohyun boleh mendapatkan YongHwa yang ganteng menjadi suaminya tapi AKU MENDAPAT……..jangan ingat kan aku”Jawab Taeyeon. Mereka sangat terkejut karena perbincangan tadi,beberapa saat kemudian mereka harus tampil membawakan 2 buah lagu Dancing Queen  dan I got A boy. Setelah mereka selesai perform ternyata Sooyoung mendapat surat dari Crew WGM,ssemua member pun berkumpul untuk melihat isi surat tersebut.

*Untuk Sooyoung Girls Generation, hari ini kamu akan bertemu suami kamu di SMentertaiment building jam 10 malam.*

“OMO!!!Sooyoung apa suamimu salah satu dari member grup di SM?hmmm siapa kira-kira?”Kata Yuri sambil melihat kearah sooyoung.”Gak tau juga ya,siapa tau cuman ketemuan aja di sana”jawab Sooyoung dengan muka bingung.”kalau suami eonni satu management dengan kita itu mungkin bisa lebih memudahkan eonni”Jawab Seohyun dengan muka polosnya. “Haha aku tidak bisa membayangkan kalau itu Eunhyuk oppa HAHHAHAHA” jawab Hyoyeon dengan tertawa bersama Yuri.”Mungkinkah itu Siwon oppa? Minho? Mereka satu marga dengan eonni”Tanya Yoona. “tidak mungkin aku menganggap mereka sepupuku haha” jawab Sooyoung. “pokoknya setelah kamu bertemu suami mu kau harus langsung menelepon aku ya” kata Jessica sambil membereskan rambutnya.

*9.45 malam di dalam mobil SNSD*

Sooyoung duduk di samping Tiffany sedangkan di belakang ada Yoona,Yuri dan Hyoyeon.  Member yang lain tidak ikut karena kecapean sedangkan anak-anak yang ada di mobil ini penasaran dengan suami sooyoung-_-. Sooyoung terlihat tegang dan tidak nyaman,karena dia sangat gugup karena beberapa menit lagi ia harus bertemu suaminya. “ahh…aku benci keadaan gugup sseperti ini..”kata sooyoung sambil meminum minumannya. “kalau kau minum terus ka bisa keluar masuk toilet haha” kata Tiffany sambil tertawa. “aku sangat tidak bisa membayangkan bagaimana muka sooyoung nanti kalau sudah bertemu dengan suaminya haha pasti memerah benarkan?” Kata hyoyeon. “bukan hanya gugup tapi eonni dan suaminya pasti akanterlihat canggung meskipun sudah saling mengenal” tambah Yoona. “ahh aku tidak  bisa membayangkan bagaimana nanti haha sulit di jelaskan” Yuri tertawa. “Apa penampilan ku berantakan?” Tanya Sooyoung gugup.

*di studio latihan SM, terdengar lagu Super Junior*

*studio WGM*

MC2 : OMO !! Suaminya salah satu member super junior??? WAH DAEBAK!

MC1: siapa kira-kira ya ?

*ruang interview*

Kyuhyun: Hello aku Cho Kyuhyun Super junior

*studio latihan SM*

Terlihat ke 9 member super junior sedang berlatih,setelah selesai berlatih tiba-tiba Kyuhyun berkata pada para hyungnya.”Hyung,aku mengikuti WGM.””WAH!!REALLY siapa istrimu?” Tanya donghae dengan nada jealous.”Dia satu management dengan kita”jawab Kyuhyun tersipu malu.”siapa?apa itu SNSD?f(x)?”tanya eunhyuk sambil meminum air.”SNSD!”jawab kyuhyun sambil tertawa. “OMO!You really,tidak mungkin Taeyeon dan Seohyun apa itu Hyoyeon? Hahaha” kata Eunhyuk sambil tertawa.”Bukan itu Choi Sooyoung”kyuhyun tersipu malu. “Hah really sooyoung, haha kau harus menjaga dia. Aku sudah menganggapnya saudara karena marga kita sama haha” Kata Siwon sambil merangkul Kyuhyun.”AH! harusnya aku yang bersawa Yoona di WGM”kata Donghae sambil cemberut. Mendengar perkataannya semua member tertawa.”kapan Sooyoung akan menemuimu?”Tanya Ryeowook .”Sekarang seharusnya ia sudah sampai di sini”jawab Kyuhyun sambil melihat jam.”bagaimana kalau nanti kita suruh Sooyoung untuk memilih suami yang dia mau dulu,kau jangan mengaku kalau kamu suaminya dulu”Kata Sungmin.Mendengar usulan Sungmin semua member pun setuju termasuk Kyuhyun.

*sesampainya di SM building*

Sooyoung,Yuri,Yoona,Hyoyeon dan Tiffany pun turun dari mobil dan bergegas masuk ke gedung. Mereka langsung berjalan ke studio latihan yang ternyata di dalamnya sudah ada para member dari super junior. Akhirnya Mereka pun saling sapa mengucapkan salam.”Sooyoung sekarang kamu harus memilih salah satu dari kami untuk menjadi suamimu.”Kata Eunhyuk sambil tertawa. Sooyoung pun bingung memilih salah satu dari mereka iya pun berdiskusi dengan para eonni dan satu dongsengnya. Akhirnya iya menjawab,”Aku akan memilih 2 besar,aku tidak mungkin memilih siwon oppa karena aku sudah menganggapnya keluarga ku,eunhyuk oppa,kangin oppa,yesung oppa,Shindong oppa tidak mungkin menurutku kalian aneh haha maafkan aku…””APA YANG KAU MAKSUD?! AKU ANEH?!”kata eunhyuk memotong perkataan sooyoung dan seluruh member pun tertawa.”Ya,oppa kan selalu melakukan hal-hal yang aneh -_-“ jawab Hyoyeon.Sooyoung melanjutkan perkataannya ”Sungmin oppa sudah ku anggap menjadi kaka ku sendiri jadi tidak, Ryeowook oppa bukan tipe ku maaf oppa. 2 besarnya Kyuhyun oppa dan Donghae oppa””Ah,aku sudah tau tipe ideal dia adalah aku”Jawab Donghae tersenyum.”Jadi siapa yang kau pilih?”tanya Sungmin,”Karena Donghae oppa sudah cocok dengan Yoona aku memilih Kyuhyun oppa”Jawab Sooyoung.”Yah Cho Kyuhyun dia benar-benar jodohmu, dia sudah memilihmu. Memang dia suamimu yang asli”Kata Kangin. “SERIUS?!”teriak Yoona,hyoyeon,Tiffany dan Yuri. Mereka sangat bahagia mendengar bahwa Kyuhyun adalah suami sooyoung.

*ruang interview1*

Crew: Bagaimana perasaan mu mengetahui bahwa Kyuhyun adalah suamimu?

Sooyoung: Aku benar-benar Kaget karena pada awalnya aku memang sudah memilih dia,dia menurutku orang yang baik.

*ruang interview2*

Crew: Bagaimana perasaan mu mengetahui bahwa Sooyoung adalah suamimu?

Kyuhyun: Aku awalnya kaget tapi kalau melihat diri Sooyoung dia sangat manis,cantik dan baik dia orang bekerja keras karena kita sudah saling mengenal lama.

Akhirnya para member SNSD dan Super junior pun pulang meninggalkan Sooyoung dan Kyuhyun berdua. Mereka sangat canggung duduk berdua,”ah,aku tidak menyangka kau menjadi suami ku oppa haha”kata sooyoung malu-malu.”apa kau tidak mau aku jadi suami mu haha”kata kyuhyun tertawa.”tidak,aku malah senang karena aku kan sudah mengenal oppa”jawab sooyoung sambil tersenyum.Akhirnya Kyuhyun mengajak sooyoung untuk pergi menggunakan mobil kyuhyun.Kyuhyun membukakan pintu untuk sooyoung dan memakaikan seatbelt mereka sudah saling mengenal lama jadi mereka bisa mengatasi rasa canggung yang tadi mereka rasakan. Mereka pun sampai di sebuah restaurant disana mereka memesan banyak makanan dan semua itu hamper semua pesanan sooyoung,dimana sooyoung adalah ratunya makan di snsd. Setelah makanan mereka habis Kyuhyun pun mengantarkan sooyoung pulang ke dormnya.Sesampainya di depan bangunan dorm Kyuhyun memarkirkan mobilnya dan mengantarkan sooyoung ke dalam dormnya. Ternyata di depan dorm para member snsd telah menanti mereka. Dengan paksaan para member snsd Kyuhyun pun masuk ke dalam Dorm snsd.”Kyuhyun oppa sekarang kami harus berkenalan denganmu sebagai kaka ipar dan adik ipar mu”kata Taeyeon.”Baiklah,Hallo aku Kyuhyun suami dari Sooyoung senang bertemu kalian.”Hallo saya Taeyeon Kaka dari Sooyoung” ”Hallo saya Jessica Kaka dari Sooyoung” ”Hallo saya Tiffany Kaka dari Sooyoung” ”Hallo saya Sunny Kaka dari Sooyoung” ”Hallo saya Yuri Kaka dari Sooyoung” ”Hallo saya Hyoyeon Kaka dari Sooyoung” ”Hallo saya Yoona adik dari Sooyoung” ”Hallo saya Seohyun adik dari Sooyoung”.Setelah perkenalan yang panjang akhirnya Kyuhyun di perbolehkan pulang.”Aku pulang dulu ya Sooyoung”kata Kyuhyun sambil tersenyum manis.”Ya,hati-hati di jalan ya oppa”Sooyoung menjawab dan membalas senyumannya.”Bukankah sangat manis awww kalian membuat kami cemburu”kata Tiffany. Akhirnya Kyuhyun pun pulang ke Dormnya.

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kyuyoung_FeeyZah #1
Chapter 1: Sweet nya Kyuhyun oppa dan Soo unnie!! Update soon^^