SM Music Audition for New Girlband (2)

Super Generation (This Girlband, not Couple) *bow*

 

Seoul, 10 Oktober 2009

Tibalah saatnya audisi musik SM Entertainment. Ada lebih dari sekitar delapan ribu orang Korea maupun luar Korea yang ikut berpatisipasi. Mereka mendaftarkan diri mereka lalu memakai nomor dada mereka masing masing.

Juri yang berpartisipasi dalam audisi ini adalah tak lain penyanyi penyanyi besar keluaran SM, yaitu Boa, Yesung Super Junior dan Lee Soo Man sendiri. Mereka menilai kualitas vocal para pendaftar yang berminat untuk di trainee oleh SM.

Persaingan begitu ketat. Banyak sekali yeoja yeoja yang menangis karena tidak lolos ke babak selanjutnya bahkan hingga pingsan karena impiannya belum tercapai. Selain itu, bakat yang ditunjukkan juga menarik. Bukan hanya menyanyi dan menari saja, tapi ada yang acting dan bermain alat musik.

Saat itu, Hye Ra dan Hye Ri, mereka berdua sudah mengenal sejak audisi. Mereka berbincang mengenai diri mereka masing masing dan saling bertukar nomor telepon.

Sementara itu, Kya Ra yang sama sekali tidak berniat ikut tidak bisa apa apa, ia tetap mengikuti keinginan orang tuanya dan tetap mengikuti audisi itu dengan talentanya seakan akan ia berusaha untuk masuk dan menjadi pemenang.

Sedangkan Hyun Na, tidak ada yang lain di hatinya kecuali rasa panas untuk menerima tantangan dari teman temannya, yaitu mengalahkan Kim Oh Yoo. Selain itu, Hye Na juga berusaha agar bisa masuk demi tercapai tujuannya yaitu bersikap makin kurang ajar di depan Kyuhyun.

Hyo Rin semakin bersemangat ketika melihat idolanya itu menonton acara pemilihan untuk girlband baru secara langsung didepan wajahnya. Kakinya bahkan sampai gemetar melihat senyum Donghae yang begitu manis dan memukau. Sementara Yoo Ra, ia berlatih sangat keras dan terlihat benar benar niat mengikuti acara audisi itu.

Dari delapan ribu orang disaring menjadi seribu orang, lalu disaring lagi menjadi lima ratus orang dan akhirnya disaring menjadi seratus orang. Dan dari seratus orang inilah, mulai terlihat bibit bibit cantik baru milik SM.

***

18 Oktober 2009

11.18 KST

Sekarang saatnya pengumuman tujuh orang yeoja yang berhak trainee. Pengumuman dilakukan secara langsung dan cepat. Di aula besar itu dikumpulkan seratus yeoja terbaik dan dapat dilihat wajah wajah deg degan menahan debaran jantung.

“Baiklah, sekarang adalah pengumuman siapa yang akan trainee dan debut sebagai salah satu anggota girlband dengan nama Super Generation.” Ujar Soo Man. “Kami sudah melakukan penilaian secara aktif dan kreatif. Yang berhak masuk bukan hanya cantik dan menarik, tapi berkompeten dan bertalenta.” Lanjutnya.

“Baiklah, untuk meredam rasa deg degan kalian, maka segera saja saya umumkan siapa tujuh yeoja yang terbaik dari delapan ribu yeoja yang berpatisipasi untuk SM Musik Audisi ini.” Ia berdeham. “Yang pertama dengan nomor dada 1018 yang bernama… Choi Yoo Ra”

Yoo Ra langsung mendongak begitu namanya dipanggil. Suara tepukan riuh terdengar. Ia sama sekali merasa tak percaya. Air mata keluar dari matanya saking senangnya. Yoo Ra lalu beranjak dan berdiri didepan panggung dengan rasa senang yang meluap luap. Ia berdiri dengan tegaknya seolah ia adalah sang juara yang sebenar benarnya.

“Yang kedua, dengan nomor dada 8161 yang bernama… Sung Hye Ra!”

Tangis langsung meledak begitu namanya dipanggil. Rasa deg degan serta debaran jantung yang hampir membuatnya mati itu kini teredam dan tenggelam dengan rasa senang serta tak percaya. Ia beranjak maju dan berdiri disamping Yoo Ra diikuti dengan suara riuh tepukan tangan.

“Yang ketiga, dengan nomor dada 2007… Yoon Hye Na!”

Hye Na melongo, mulutnya menganga ketika namanya dipanggil. Ia sekali tak percaya dengan apa yang Lee Soo Man katakan. Hatinya penuh dengan rasa senang dan kemenangan. Semuanya meluap luap hingga memenuhi otaknya dan membuat Hye Na merasa seperti terbang ke angkasa raya.

“Yang keempat, dengan nomor dada 2176… Kim Kya Ra!”

Kya Ra menghela napas panjang. Ia tersenyum tenang. Senang karena telah mendapatkan tiket emas menjadi seorang superstar, tapi juga sedih karena belum bisa menerima keputusan orang tuanya. Suara tepukan tangan mengiringi langkahnya ke depan.

“Yang kelima, dengan nomor dada 6105… Lee Hye Ri!”

Hye Ri tersenyum senang ketika mendengar pengumuman itu. dadanya kembang kempis, menahan rasa senang yang terus meluap luap. Ia beranjak maju dan melangkah dengan tenangnya. Jantungnya kini bisa berdetak dengan tenang seperti biasanya. Tepukan tangan bergema, menyambut namanya yang pasti akan menjadi nama besar.

“Yang keenam, dengan nomor dada 706… Kwon Hyo Rin!”

Hyo Rin berteriak teriak senang sambil tersenyum senang. Dalam imajinasinya, ia memikirkan seorang namja tampan yang akan segera ia temui dan ia dekati, ne, Lee Donghae. Hyo Rin melangkah maju. Air matanya tak bisa lagi terbendung dan dengan lancarnya menetes, merasa bahagia dan menang.

“Dan yang terakhir, dengan nomor dada 3100… Jung Hyun Na!”

“Yes!” Hyun Na berteriak senang. Ia bahkan melompat lompat diiringi dengan suara tepukan tangan. Hyun Na lalu menoleh kepada musuh bebuyutannya, ne, Kim Oh Yoo. Ia merasa senang telah berhasil mengalahkannya dan membuktikan pada dunia bahwa ia lebih unggul dari Kim Oh Yoo. Dengan langkah pasti, Hyun Na lalu melangkah menuju panggung.

“Nah, itulah ketujuh yeoja terbaik yang berhak kami debut. Untuk kalian yang belum terpilih, jangan menyerah dan putus asa. Mungkin ini bukan jalan untuk kalian, tapi jalan lain yang tentunya lebih baik dari ini. Jangan kecewa, semua yang ada disini adalah yang paling bagus dan yang paling the best. Semuanya, tapi mungkin karena suatu alasan tidak bisa semua kita debutkan.” Jelas Soo Man bijak. Riuh tepuk tangan kembali terdengar.

“Dan dengan ini, acara SM Music Audisi ditutup!” Serunya lantang. Semua orang bertepuk tangan.

Ketujuh yeoja yang terpilih itu lalu berfoto bersama dengan para juri. Mereka akan trainee kurang lebih satu tahun lalu debut dan menjadi artis besar. Nama mereka akan dipanggil dan dipuja, wajah mereka menjadi hiasa majalah dan televisi dan suara mereka akan menjadi suara yang dikenal semua orang.

*The End*

Epilog

At Gedung SM…

Tepatnya ketika mereka trainee…

“Perkenalkan namaku Hye Ra, karena aku paling tua jadi aku yang menjadi leader kalian. Dan aku akan membuat kalian disiplin dalam menjalani tugas kalian sebagai penyanyi. Kalian mengerti?!” Teriaknya.

Semua calon member SG, kecuali Hye Ra, bergidik ngeri. Mereka tahu pasti bahwa Hye Ra akan menjadi bibit dari seorang leader yang sangat galak dan keras.

“Namaku Yoo Ra, aku tertua kedua setelah Hye Ra eonni. Aku bisa memasak apa saja dan sikapku sangat dewasa. Jadi untuk urusan masak memasak. Serahkan saja padaku!” Serunya.

Semua calon member SG, kecuali Yoo Ra, mengangguk. Mereka sudah tahu bahwa Yoo Ra adalah bibit dari seseorang yang memiliki pribadi paling dewasa di SG.

“Namaku Hye Ri, aku tertua ketiga. Aku harap di dorm baru kita nanti kita bisa makin dekat dan mengenal. Izinkan aku membawa peliharaan kesayanganku ya, anjingku yang bernama Snow White.” Kata Hye Ri sopan sembari menunjukkan anjingnya.

Semua calon member SG, kecuali Hye Ri, menatap Snow White. Tatapan mereka bermacam macam, ada yang jijik, ada yang senang karena anjingnya lucu dan ada yang datar atau biasa saja. mereka tahu, Hye Ri akan menjadi seorang yang paling aneh dan absurd yang pernah ada di Super Generation.

“Namaku Hyo Rin, salam kenal! Aku harap kita bisa saling mengenal dan membantu satu sama lain. Aku berasal dari Busan, kalian pasti pernah kesana kan? Tidak ada hal khusus mengenai aku.” Katanya dengan mimik wajah aegyo.

Semua calon member SG, kecuali Hyo Rin, tersenyum melihatnya. Mereka tahu, Hyo Rin pasti akan menjadi member paling aegyo di SG.

“Namaku Kya Ra, senang bisa berkenalan dengan kalian. Ada hal yang perlu kalian tahu tentangku, yaitu aku adalah seorang penidur. Jadi, mianhae jika nanti aku sangat sulit untuk dibangunkan.” Ujarnya.

Semua calon member SG, kecuali Kya Ra, menganga melihatnya. Satu hal yang berada di pikiran mereka, yaitu ‘cantik cantik tapi tukang tidur’. Dan mereka juga tahu, bahwa Kya Ra pasti akan menjadi seorang yeoja paling perfect di SG.

“Namaku Hyun Na, aku senang sekali bisa bergabung dengan kalian berenam. Aku sangat menyukai fashion, jadi jangan heran jika aku suka berbelanja pakaian. Aku tidak bisa hemat, tapi bukan berarti aku sering menghambur hamburkan uang.” Katanya.

Semua calon member SG, kecuali Hyun Na, menatap kearah baju yang dipakai Hyun Na. Mereka tahu, Hyun Na akan menjadi member yang paling care dengan yang namanya fashion alias fashionable.

“Namaku Hye Na. aku suka mengoleksi sepatu, apalagi yang limited edition. Aku tidak begitu suka fashion tapi sedikit care dengan fashion. Dan satu lagi, aku tidak akan memanggil kalian dengan embel embel eonni. Tidak cocok dan tidak enak didengar.” Katanya jutek.

Semua calon member SG, kecuali Hye Na, menatapnya kesal. Satu hal yang mereka pikirkan yaitu Hye Na adalah member paling mengerikan. Dan mereka tahu, bahwa Hye Na akan menjadi magnae evil yang paling menyebalkan yang pernah ada.

***

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
fishy1503 #1
Chapter 1: update soon... ^^ tapi buat yang lain yah author.. hehhe XP castnya
amusuk
#2
Chapter 1: meski deskripsi sama semua
stylenya, tp gapapalah yg penting
jelas karakternya. Meski rada
aneh pas Yoora bilang 'sikapku
sangat dewasa'.
Wkwkwk... Hye Na = Hyena XDD
namax jelas banget, ha ha ha
amusuk
#3
Chapter 1: wahaha, imajinasimu hebat kali!
woo4ever
#4
Chapter 1: wah kyaknya seru nih.... update soon ya :)