Road to Nowhere

Please Subscribe to read further chapters

Description

Bagi mereka, pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah. Kesukaran kerap kali merwarnai mahligai rumah tangga keduanya. Mereka bak air dan api yang tak pernah bersatu. Namun cinta untuk satu sama lain terlampau dalam untuk saling meninggalkan. Pekerjaan, kecemasan, dan sekelumit kecemburan hanyalah beberapa dari sekian banyak hal yang menjadi latar belakang ketidakharmonisan. akankah ada jalan keluar untuk menyelamatkan rumah tangga mereka?

Foreword

Okay, so another oneshot. Honestly, ini bukan cerita baru. fanfic ini aku buat bersama Dewi Eonni (lagi) sekitar lebih dari dua tahun yang lalu untuk kontes menulis khusus fanfic ChanBaek di fanfiction.net. Jadi seperti Secret Romance in Paris, ide dan plot cerita murni milik aku. Dewi Eonni menulis sebagian part dan mungkin kalian bisa membedakan gaya penulisan kami. Jadi mohon maaf jika ada yang tidak nyaman, tapi kami menggunakan sudut pandang orang ketiga untuk keseluruhannya. Dan aku tegaskan, aku tidak memplagiat karya siapapun karena ini murni ide dari diri aku sendiri. Selain di fanfiction.net dan asianfanfics, aku tidak pernah mempublis fanfic ini di manapun.

Dan seperti yang kalian lihat, ada dua versi untuk Road to Nowhere. Yang satu versi ChanBaek (versi aslinya) sementara yang satu lagi versi Sehun-OC. Kenapa demikian, karena aku tahu sebagian dari kalian tidak suka dan sebagian dari kalian lagi lebih suka . Sementara untuk aku pribadi, jujur, aku bukan pembaca maupun penulis . Kalau bukan karena request Dewi Eonni (yang dulu rajin banget minta dicariin ide dan kolaborasi ff chanbaek) aku gak akan menulis fanfic dengan tema . jadi silakan dinikmati fanfic buatanku yang sangat langka.

Beberapa karakter di versi OC sengaja aku ganti. kenapa aku memilih Sehun, karena menurutku Sehun lebih pantas untuk peran gangster. Gak tau kenapa menurutku muka Chanyeol terlalu polos untuk sekelas gangster. Tapi karena aslinya ini adalah fanfic khusus ChanBaek, jadi mau tidak mau aku harus pakai Chanyeol, dong :D and last, OC is just a fictional character. Jang Juhee bukan siapa-siapa, hanya karakter buatanku yang kukarang-karang namanya. Feel free to imagine her as yourself.

Disclaimer: This is a work of fiction. Any names or characters (except EXO members), businesses or places, events or incidents, are fictitious. Any resemblance to actual persons, living or dead, or actual events is purely coincidental. DO NOT TAKE MY WORK WITHOUT PERMISSION! 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet