History Repeats Itself

Please Subscribe to read further chapters

Description

"Kau hanya bisa mencintai dengan mencintai."

Iris Murdoch

 

Foreword

Sebuah layar berukuran besar membuat Park Chanyeol menemukan kembali cinta pertamanya, Byun Baekhyun, Pemuda mungil yang telah mencuri perhatiannya sejak masa SMA. Berbekal dengan kenangan-kenangan yang pernah mereka lewati, Chanyeol pun bertekad untuk meraih kembali perhatian Baekhyun. CHANBAEK.

 

Park Chanyeol

 

Byun Baekhyun

 

A/N: Pertama-tama, aku mau ngasi tau kalo ini fanfic pertamaku. Well, kedua mungkin. Dan aku mohon maaf kalo misalkan ini kurang maksimal atau gimana. Sebelumnya cuma mau bantuin Dewi Eonni ikut Fanfic Writing Challenge yang diadain ChanBaek Indonesia di FFN. Tapi gak tau gimana aku jadi ikutan nulis fanfic ini. Jadi kami bagi scene. Aku nulis sebagian scenes, dan Dewi Eonni juga nulis sebagiannya lagi. Ya semoga gaya penulisannya bisa nyatu jadi kalian juga nyaman bacanya.

Ide dan plot murni punyaku, tapi aku kasih fanfic ini ke Dewi Eonni. Well, waktu itu Eonni minta supaya aku post di akun AFF-ku. Maaf telat ya :D

Sehabis baca tolong tinggalkan komentar, jangan jadi silent reader. Oke, selamat menikmati :)

Comments

You must be logged in to comment
dewanti_baekhyunaa #1
Chapter 1: Ceritanya indah seindah baekhyun untuk chanyeol. Keke
Akhirnya nemuin fanfic oneshoot yang bagus dan menarik. Terimakasih telah menulisnya :)
baekhyunlove599 #2
Akhirnya kamu post juga ini fanfic d akun mu. Tp jujur eon sempat lupa lho klo eon pernah nyuruh kamu ngepost. Heee.

Eon nambahin review ya. Biar terkesan banyak gitu yg review/eeaakk.Ini ff dengan ide dan konsep termatang yang pernah di buat. Makanya ngalir aja pas bikin. Yah walau jujur eon sempat ngalamin yg namanya ngestuck. Apalagi yg SRIP. Haaaaaa. Salah sendiri juga ngambil setting d Paris. Kesana aja belum pernah,sok-sok an bikin setting tempatnya gitu. Terima kasih untuk dirimu yg banyak banget ngrbantu itu pengerjaan ff. Oke lupakan..

Memang ff bertema di sini kayaknya lebih sedikit ketimbang akun lain. Sepertinya. Atau juga krn kebanyakan pembaca mu adalah penyuka ff straight. Kita gk bisa berbuat apa2 toh tiap org pny kesenangan beda2.

Cuma eon yakin lama2 jg jumlah reviewer nambah kok. Apalagi ini ff kan romance,fluff dan juga ratingnya aman. Ingat ff 10080 kan? Ada reader yg asalnya gk suka tp pas baca itu ff dia mutusin jadi CBS. Eon juga pernah nunjukin sama temen yg bukan CBS ff Baby's Breath pas dia baca, dia bilang "nyesel gak dari dulu baca ini ff" jd intinya semua ada waktunya./ setdah gue ngereview apa ya.

Eon gak tahu apakah nanti ada reader yg komen soal gaya penulisannya. Tapi sejauh mata memandang di gurun pasir/eh?. Eon belum nemuin komentar yg menyinggung soal gaua penulisanmu. Mungkin mereka mengerti kali ya.

Btw setelah mendapat ijin mungkin eon bakalan minta kamu posting 2 ff setelahnya. Oh jangan lupa periode FWC 1B akan berakhir tgl 26 ini. Siap2 blan dpn ada FWC 1 C. Persiapkan semuanya dengan matang(sok banget nyuruh2).

Oh iya hampir lupa ff school life buruan d bikin. Keburu brojol ntar eon
ZalfaJ #3
Chapter 1: Aku mengerti kamu pasti menghabiskan waktu sangat banyak untuk merangkai dan menulis cerita ini dengan hati hati, dan aku hanya mampir untuk mengatakan terima kasih.

Cerita ini indah dan tak terkesan seadanya. Aku yakin kamu pasti menghayati dan berpikir panjang sampai aku selalu berdecak membaca kosakata yang jarang sekali aku temukan dalam cerita fiksi ChanBaek di Indonesia. Aku ingin bilang terima kasih.

Aku sangat mencintai ChanBaek sampai titik kadang aku merasa aku bisa mati kesakitan misalnya mereka tidak bersama. Sampai kadang membayangkan kalau dunia ini tidak sama misalkan tidak ada Baekhyun untuk Chanyeol dan kebalikannya--aku memang gila. Tapi ceritamu cantik, sama seperti ChanBaek cantik.

Aku langganan Asianfanfic, hampir membenci fanfiction.net dan semua tentang fiksi ChanBaek dalam bahasa Indonesia karena mereka terkesan gamblang, langka menemukan fanfic sejenis ini disana. Tapi kamu berhasil.

Aku hanya ingin bilang minta maaf misalnya sedikit yang komen. Karena kebanyakan dari kita adalah native Inggris dan sedikit dari kita yang membaca cerita Indonesia apalagi bersedia meluangkan waktu untuk menulis komen--maka dari itu aku hanya ingin bilang terima kasih. Cerita ini cantik. Sama seperti ChanBaek cantik.

Jjang!! #ChanBaekForLife
monochromesight #4
orang indonesia? ^^ btw ceritamu bagus ♡♡