Cintaku salah sasaran (2)

SOMNIEL COLLECTION
Please Subscribe to read the full chapter

Cintaku salah sasaran2

 

 

Hari berikutnya,kim sejeong uda nunggu somi di depan kelas.

“Som..,hari ini jaga UKS kan??” Sejeong nanya full senyum.somi yang tadinya uda membulatkan tekad untuk brenti dari eskul Paramedic jadi terbata2,somi bingung gimana harus ngungkapin pengunduran dirinya ke sejeong unnie.

 

“Umm.. gimana ya un..kayanya aku..”somi mengepalkan tangannya,tekadnya bulat.’kali ini harus bisa ngomong.ayo som,kamu bisa!!’

 

Namun tiba2.. ong seongwoo dan beberapa senior dari eskul drama lewat didepan somi dan seketika membuat somi terdiam dan terpaku.matanya gak berkedip ngeliat  senior favorit satu sekolahan itu.

 

Dan..entah rejeki apa dan dari mana.. tiba2 seorang ong seongwoo nengok kearah somi dan bibirnya melengkungkan senyuman yang ‘omaigat jantungku bisa copot ini mak’ batin somi.

Senyum indah itu,cukup,sungguh cukup.untuk mengalihkan dunia somi seketika.

 

“Ah?? Paramedic team ya..? Jeon somi kan?? Semangat ya.. “ seongwoo berhenti dan nyapa.bikin somi gak habis pikir,’lha??kok dy tau namaku??’ ‘DAEBAK!!!! Senior paling ganteng sesekolahan,tau namaku!!! Gilaaaa ini gilaaaaa..’

 

“T-t-terima kas-“somi terbata2,mukanya uda memerah krn senang campur malu.

 

Tapi..belum selesai somi ngomong terima kasih.ada suara dari kejauhan yang bikin rusak suasana “woy.cewek guwe tuh!!!”.terdengar suara cowok dari ujung yang bikin somi,sejeong,seongwoo dan beberapa anak drama nengok kearah cowok itu.

 

Si cowok bermata segaris itu senyum dengan riangnya sambil nunjukin giginya dan jalan ke arah somi.

Gak laen gak bukan,kang daniel si ketua tim basket yang nyebelin.

Somi yang tadinya uda dibikin terbang karena liat senyum ong seongwoo,sekarang seakan terjerembab jatoh nyungsep ke tanah.yak.seambles itu mood somi dibuatnya.

 

“Nih! Gw kasitau ya semua ke lo lo pade...,cewek cantik ini,cewek gue..,gimana?Cocok kan?” Tangan kanan Daniel ngerangkul lengan somi sambil dy ngomng ke sejeong,seongwoo,dkk itu dengan songongnya.

 

“Oh..uda ada yang punya...” seongwoo senyum. 

‘Duh mas..senyummu...ganteng banget sih mas..yaampun..aku meleleh lho ini.. etapi..ini tangan sapa rangkul2??’ Somi yang tiba2 tersadar buru2 koreksi.

 

“Tidak ada yang punya!” Somi tiba2 ngomng.tapi..

 

Volumenya..kaya speaker yang hilang control.tiba2 volume suara somi memekik kenceng dan bikin kaget semua orang yang ada disana.

 

ㅇ ㅇ ㅇ (akkk akkk akkk *suara back sound burung gagak lagi)

 

“A..a..aku bukan.. bukan pacaran.tidak pacaran. Aku tidak kenal.” Somi jadi panik untuk ngejelasin kalo dy sebenernya gak ada hubungan apa2 sama daniel.suaranya terbata2,dan kalimat yang diucapkan jadi terlalu formal dan kaku.

 

“Lho..kok gitu?? Kan kemarin kita uda kissing? Kurang ya?? Sini..sini... aku kiss lagi biar makin sayan- hmp hmp!” Daniel yang uda siap mau nyium buru2 dibekep mulutnya oleh sejeong.

 

“Kissing??” Seongwoo kaget 

 

Somi yang gak nyangka kalo daniel bakal ngebuka aib soal ciuman pertama nya yang dicuri oleh daniel seketika jadi sedih.”jahat..!” Somi ngeliat daniel dengan tatapan kebencian dimatanya yang menahan air mata.somi lari ninggalin mereka semua dan mengunci diri (lagi) di toilet cewek.

 

Sejeong bener2 kesel.

“Niel..gw dah bilang...plis..jangan somi..,lo tuh bener2 deh..”

 

“Lha..tapi kan gw dah minta maaf..emang lo ga sampein ke dy??” Daniel ngeliat sejeong.

 

Seongwoo nyuru temen2 nya duluan ke ruang eskul drama,jadi tinggal seongwoo,daniel en sejeong disitu.

“Sebenernya ini ada apaan sih? Niel..lo jailin anak baru lagi??”seongwoo mencoba meluruskan masalah.

 

“Iya tuh temen lo nih!!” Sejeong ngejawab cepet dengan sewot.

 

“Gw gak ngejailin.suer! Gw suka beneran ama tuh anak.tadinya gw mo ngomong baik2 beduaan ama dy,eh taunya lo semua pada ngumpul dimari..trus gw liat dy mukanya ampe nganga gt ngeliat lo..daripada dy ikutan kesirep juga jadi suka ama lo.mending gw plokramirkan sekalian aje kalo dy hak milik guwe..” daniel membela diri.

 

“Dasar emang lo tuh goblok! Gw ude ngomng yang bae2 ama dy tentang lo..tapi..ah...dasar lo...sialaaaaannn..” sejeong uda mau nendang daniel tapi danielnya dengan cekatan menghindar jadi gak kena.

 

“Ya gak gitu juga caranya...” seongwoo ngomong dengan kalemnya.

 

“Nah...sekarang lo liat kan..dy jadi nangis tuh..dan kayanya..kalo gw liat sih..dy susah deh bwat ditaklukin,mendingan cari target lain deh niel..” seongwoo berusaha ngambil jalan tengah.

 

“Woooo ga bisaaaaa...gw maunya dy.titik!!! Pokonya..kalo ada yang berani deketin dy..,beradepan dulu ama gw,Kang Daniel!! Lo liat aje noh nasibnya minhyun,ketua osis..” daniel nunjukin jempol tangannya terbalik kebawah sambil senyum songong.

 

Seongwoo cuma bisa senyum sambil geleng2 kepala sama kelakuan daniel.gak biasanya daniel bgitu garang soal ngebelain cewek.tapi kali ini kayanya adik kelas bertampang bule itu uda sukses bikin seorang Kang Daniel bertekuk lutut.

 

“Ehm!” Sejeong berdehem keras membuat 2 sahabatnya itu mengalihkan panjangan seketika melihat kearahnya.

 

“Niel..,gw saranin..kalo lo serius suka sama somi,pdkt ama dy baik2.. soalnya selama ini dy gak pernah deket sama cowok.selama di canada,dy sekolah disekolahan cewek,jadi orang ajaib model kaya lo itu yang ada malah bikin dy takut bukan malah tertarik ama lo..” kata sejeong serius sambil tolak pinggang.

 

“Oooo..” bibir daniel membulat.

 

“Wah sama2 pertama donk kalo gt..,niel juga pertama suka ama cewek,si cewek juga baru pertama liat cowok begajulan macam niel..” seongwoo ngikik.

 

“Bacot..!” Daniel melirik tajam temen akrabnya itu.

 

 

Keesokan harinya..

 

Somi yang tengah sendirian di rua

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Venchit #1
Chapter 7: Sering sering update somniel dong kak please
Nistian #2
Chapter 14: Lucunya merekaaa. Makin cintah
Bengkopie
#3
Chapter 14: 고마워 언니 moodbooster hari ini my Babies somniel
Nistian #4
Chapter 13: Aduh Daniel pinter banget nyari istri wkwkw
Bengkopie
#5
Chapter 13: anjir cepet banget unnie cuma oneshot....
Bengkopie
#6
Chapter 12: anjir pingin gw tampol si daniel udah manja ngardus pisan ㅜㅜ
Bengkopie
#7
Chapter 11: LMAO selow aja niyel gk usah ngegas biar somi gk kaget kkk fighting
Nistian #8
Chapter 10: Ahh Daniel suka sama somi nya udah lama. Sampe bikin prank kekanakan gitu wkwk ada ada aja si nyel. Sukaaaaa......
Bengkopie
#9
Chapter 10: Kirain update unn,,, ternyata masih soon kkk
Bengkopie
#10
Chapter 9: Untung yang ketiga anaknya cowok ㅋㅋㅋㅋㅋ