Meet Them

Iridescent

Gavin Alardo Wibowo 

chief creative officer, di salah satu stasiun televisi. Mencapai semua yang dimilikinya di usia 26 tahun bukanlah hal yang mudah. Gavin memupuk pengalamannya sejak kuliah. 'Ketua BEM Iconic' - panggilan dari para junior-nya dulu. 

"Kak Gavin galak banget. Tapi ganteng. Makanya aku ikut organisasinya"

"Enggak galak kok. Dia emang mukanya gitu. Aku kerja sama kak Gavin dia mau nuntun banget sifatnya" 

"Kak Gavin itu composed banget" 

Beserta serentetan testimoni yang diberikan oleh para junior Gavin semasa kuliah dulu. Sampai sekarang pun, sosok Gavin selalu punya peran penting kemanapun dia pergi. Sebagai sosok yang dianggap hampir sempurna, Gavin selalu punya beban yang besar. Dibalik sosok composed-nya, ada Melody. The one that he can always run to. 

Melody Griffith Ardana

Seorang analyst di tempat belanja online terkemuka. Smart, tapi selalu insecure. Umurnya yang lebih muda setahun daripada Gavin membuat Melo selalu banyak minta saran dan ketenangan dari masalah A-Z ke Gavin. 

Yang Melo takutkan adalah hidupnya terlalu bergantung ke Gavin. Soalnya bisa dibilang, sejak kuliah Gavin udah menjadi penyemangat hidupnya. 

Enggak. Melo gak pacaran sama Gavin se-lama itu kok. Baru 7 bulan mereka pacaran. Masih seumur jagung-lah kalo dibedain sama teman-teman mereka yang lain.

Eric Ravindra 

Book Author. Orang pasti gak akan nyangka kalau Eric ini suka nulis. Banyak yang bilang Eric lebih cocok jadi aktor, dan semua itu hanya ditanggapi Eric dengan senyum kalemnya. 

Eric adalah junior terdekat Gavin sejak kuliah. Disisi lain Eric seangkatan dengan Melo. Nah, lebih tepatnya Eric yang mempertemukan lovebirds ini. Tapi sampai sekarang, Eric yang masih juga belum punya pasangan membuat Gavin dan Melo frustasi.

"Pacaran mulu sama buku lo!" kata Gavin. Setiap Eric nolak diajak nongkrong

Tasha Kerrie

Wedding Photographer. Kerjaannya bolak balik Jepang, karena memang perusahannya kerjasama dengan perusahaan Jepang. Jadi sering banget para calon pengantin yang diurus Tasha pasti pemotretan di negara sakura itu. 

Buat Melo, Tasha itu istilahnya sister from another mother. Tasha yang berani merupakan kebalikan total diri Melo.

Brandon Nugraha

Adalah seorang pengacara muda. What a surprise bagi teman-temannya. Karena pas masih kuliah Brandon adalah yang paling bermoto hidup YOLO dan terkesan hura-hura tanpa memikirkan masa depan. 

"Brandon tuh udah paling cocok deh jadi pengacara" - datang pembelaan dari pacarnya, Tasha. 

"Dia kalo debat udah pasti menang mulu. Gak ada lawannya deh Brandon kalo soal menangin kasus doang" kata Tasha ke semua orang yang kaget kalau Brandon adalah pengacara--sekalian curcol. 

Callie Lovelia

Penyanyi jazz indie. Fansnya banyak, tentu saja. Ayi adalah sosok yang soft sesuai dengan genre musiknya. Disamping Ayi yang memang setahun lebih muda dari mereka, sifat Ayi inilah yang membuat Melo dan Tasha selalu memperlakukan Ayi like a baby she is.  

"Thanks to Fabian-lah Ay. Kalo gak, lo gak bakal punya kakak cewek hits kaya kita berdua nih hahaha" - Tasha. 

Ayi memang kenal mereka semua semenjak dekat dengan Fabian. Sejak Fabian ngenalin Ayi di acara ulang tahun Brandon setahun yang lalu, Ayi sudah jadi favorit Melo dan Tasha. 

"Ay kalo dibikin sakit hati atau di PHP-in ama ni manusia, lo langsung lapor ya" kata Melo saat itu. 

Fabian Raditya

Jangan pandang Fabian anaknya pecicilan ya, dia itu arsitek. Fabian udah jadi sahabat Melo sejak mereka masih dibangku SD. Tetangga, dan mama-mama yang selalu arisan bareng. 

Bertemu Ayi saat Fabian lagi hadir ke pernikahan anak seorang client. Ayi lagi ngisi acara disana. Entah bagaimana caranya, Fabian bisa mengambil hati Ayi. 

Kalo kata Ayi, senyum cerah Fabian di pertemuan pertama adalah faktor utamanya.

Serena Zefanya

Adalah yang paling sabar dan dewasa out of the bunch. Profesinya sebagai Guru TK semakin membuat Rena menjadi paling ladylike. Rena adalah tempat curhat semua orang. Mulai dari Melo dan Tasha hingga ke urusan how to deal with people-nya Ayi.

Rena adalah orang yang di-expect akan melepas masa lajangnya duluan. Berhubung Chris, sebagai pacarnya juga sudah mapan dan agak kurang sabaran ingin segera meresmikan hubungannya.

"Ya siapa juga yang gak mau nikahin Kak Rena cepet-cepet. Tar lepas lagi" - Ayi. Adore Rena so much.

Chris Rio Titan

Ini mengapa semua orang bilang Chris dan Rena memang berjodoh. Orang baik pasti akan bertemu orang baik juga. 

Chris adalah seorang entrepreneur. Sejak dia masih sekolah, keluarganya memang sudah menanamkan kiat-kiat berbisnis buat Chris. Dibilang pendiam, Chris juga orangnya kadang berisik. Dibilang pecicilan, Chris adalah yang paling gak mau berbuat konyol diantara teman-temannya (apalagi pas lagi minum, jangan ditanya. He's always the only sober one. While Gavin udah high dan Brandon serta Fabian udah ngomong gak karuan).

 

 

 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

FIRST CHAPTER WILL BE OUT SOON!!!

Please do subscribe and comment below xx 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet