fever

YOU, WHO?
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

 

 

Irene membuka matanya perlahan, berkas-berkas cahaya masuk ke dalam matanya, dia merasa silau awalnya dan akhirnya ia pun sadar jika ia sedang ada di kamarnya sendiri, -tentu saja kamarnya yang ada di U.S- . Kepalanya agak pening ketika ia mencoba untuk bangun dan ia juga mendapati ada sapu tangan bertengger di dahinya, sapu tangan itu sedikit basah. Apa tadi malam Bogum mengompres Irene?

 

“Kau sudah bangun? Syukurlah,” dan suara Bogum pun menyambangi rungu Irene, pria tan itu sudah ada di ambang pintu kamarnya dengan membawa sebuah nampan yang Irene yakini diatasnya berisi air putih dan mangkok yang berisi bubur. “Semalam kau pingsan, badanmu panas sekali. Kau tahu? Aku sangat panik waktu itu,” ujar Bogum membuat Irene mearasa bersalah padanya.

 

“Mian, pasti aku merepotkan yah?” Irene menunduk lesu, Bogum yang kini sudah duduk pinggir kasur Irene pun terkekeh geli, “Yak! Apa kau merasa bersalah? Aigooo...jangan merasa begitu, sudah ayo makan buburmu ini setelah itu makan obatmu yang sudah kubeli dari apotek tadi pagi,” intruksi Bogum namun Irene sedikit heran dengan frasa ‘tadi pagi’.

 

“Tadi pagi? Memangnya ini jam berapa?” tanya wanita cantik itu. Bogum pun tersenyum “Kau tidur sangat lama bahkan aku sampai takut melihat tidurmu itu, ini sudah jam 1 siang tahu,” Irene pun membelalakan matanya terkejut, mereka sudah ketinggalan pesawat sekarang.

 

“Yak kenapa kau tidak membangunkanku? Kita ketinggalan pesawat tahu!” ujar Irene panik namun Bogum tertawa melihat reaksi panik Irene, pria tan itu pun menyentil dahi Irene pelan “Babo! Tentu saja aku sudah membatalkan penerbangannya! Kesehatanmu lebih penting dari apapun!” Irene terdiam, jantungnya berdetak dengan sangat kencang membuat kupu-kupu yang semula tertidur nyenyak dalam perutnya tergugah dan berterbangan tak tentu arah, dan entah ini karena demam atau apa, tapi pipinya terasa panas sekarang.

 

 

^ YOU, WHO? ^

 

Yoojung menatap ponselnya kesal, jika Yoojung si ceria sudah mulai kesal itu berarti oknum yang membuat dara cantik itu kesal adalah kakak laki-laki kesayangannya yaitu Park Bogum. Pria tan itu padahal sudah berjanji akan cepat pulang tapi apa ini? Beberapa menit yang lalu Bogum malah mengirimi Yoojung pesan line  yang berisi bahwa ia tidak jadi pulang hari ini dan alhasil ia tidak bisa menghadiri acara pernikahan Sunkyu. Yoojung masih sangat ingat jika sebulan sebelum acara pernikahan Sunkyu, Bogum sudah berjanji akan menghadiri pernikahan itu dengan Yoojung -sebagai pasangannya-. Tapi apa sekarang? Bogum malah tidak bisa menghadiri pernikahan itu. Gaun yang sudah Yoojung beli khusus untuk menghadiri pernikahan Sunkyu jadi tidak berarti apa-apa.

 

“Waeyo?” tanya Sohyun pada Yoojung, gadis yang memang memiliki tinggi badan sedikit melebihi Yoojung itu nampaknya sanggat tidak peka, bertahun-tahun bersahabat dengan Yoojung, Sohyun masih saja tidak terlalu mengerti dengan tabiat seorang Kim Yoojung.

 

“Pasti karena oppa-mu kan?” sekarang Yeri-lah y

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
RyunaDi
Ayokkk tinggalkan jejak berupa komen guys > < biar aku tambah semangat nulisnya ^ ^

Comments

You must be logged in to comment
amora89 #1
Chapter 9: ditunggu chapter selanjutnya ......
nurlelaramzi21 #2
Chapter 9: Kasian yoojung semoga bogem kembali untuk mencintai mu
nurlelaramzi21 #3
Chapter 8: Saya tunggu kelajutannya
wwgombel #4
Chapter 8: Ditunggu cerita selanjutnya ^^
LELZ0630 #5
Chapter 7: Please update soon
nurlelaramzi21 #6
Chapter 7: Ya saya tunggu lanjutannya semoga bogem cepet ketemu ama wanita cantik yoojung kembali ke korea makasih udah abdet semoga UHB lancar ya
Sky_Wings
#7
Chapter 6: Omg.... borene imut banget disini. Gak sabar deh nunggu mereka saling jatuh cinta!
Makasih dek buat chapter kali ini yg panjang dan bikin baper. Ditunggu next updatenya.. ^^
Sky_Wings
#8
Chapter 5: Yay, fast update! Makasih y buat update cepetnya! Setelah ada pemberitauan story update, langsung baca ni cerita! Aduuh penasaran banget sama kelanjutannya! ^^ terus lanjut, dek. You're doing good!
nurlelaramzi21 #9
Chapter 4: Ini yg kedua kali nya baca ulang semoga cepet rilis lagi dan cerita nya kurang banyak dedek kim yoo jung engga ada kangen ama kesayanga yg pinter masak
nurlelaramzi21 #10
Chapter 4: Tapi semoga lekas abdet lagi karena cerita nya makin seru