kebetulan ini seperti takdir

YOU, WHO?
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

 

 

 

“oh itu pasti dia, masuklah!” pinta Suho. Dan betapa terkejutnya aku ketika melihat siapa yang masuk dia adalah...

Oh Sehun.

Aishhhhh....apakah hari ini tidak bisa lebih buruk lagi? Ck...lihat tampang menyebalkannya, dia pasti akan menanyaiku banyak hal.

 

“Irene-ah, aku ma-“

 

“geumanhae! Kau, diam saja selagi aku masih baik padamu! Jangan tanya apa-apa! Sekali saja kau tanya aku akan membunuhku!” ancamku sambil sedikit berteriak membuat Suho dan Sehun kaget, dan aku pun lebih memilih pergi dari sana, daripada aku benar-benar akan membunuh mereka.

 

Ya...mungkin kelihatannya aku sangatlah berlebihan dalam menanggapi mereka –laki-laki yang menyukaiku- orang-orang pasti akan menyuruhku untuk bersikap cuek dan biasa saja pada mereka tapi apa kau akan diam saja jika kau jadi aku ketika 3 laki-laki yang dulunya kelihatan normal saja namun setelah menyukaiku mereka malah mati-matian berusaha mendapatkan atensiku? Melakukan banyak hal demi aku, mengirimi bunga, coklat, dan arghhh....sungguh semua perlakuan mereka membuatku terusik dan tak nyaman. Jadi, dengar dasar kekesalan yang mendalam aku pun sangatlah membenci mereka dan selalu bersikap dingin pada ketiga laki-laki konyol itu, dan kurasa sepertinya Suho sudah menyerah padaku karena dia sebentar lagi akan menikah dan aku benar-benar sangat senang akan hal itu.

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
RyunaDi
Ayokkk tinggalkan jejak berupa komen guys > < biar aku tambah semangat nulisnya ^ ^

Comments

You must be logged in to comment
amora89 #1
Chapter 9: ditunggu chapter selanjutnya ......
nurlelaramzi21 #2
Chapter 9: Kasian yoojung semoga bogem kembali untuk mencintai mu
nurlelaramzi21 #3
Chapter 8: Saya tunggu kelajutannya
wwgombel #4
Chapter 8: Ditunggu cerita selanjutnya ^^
LELZ0630 #5
Chapter 7: Please update soon
nurlelaramzi21 #6
Chapter 7: Ya saya tunggu lanjutannya semoga bogem cepet ketemu ama wanita cantik yoojung kembali ke korea makasih udah abdet semoga UHB lancar ya
Sky_Wings
#7
Chapter 6: Omg.... borene imut banget disini. Gak sabar deh nunggu mereka saling jatuh cinta!
Makasih dek buat chapter kali ini yg panjang dan bikin baper. Ditunggu next updatenya.. ^^
Sky_Wings
#8
Chapter 5: Yay, fast update! Makasih y buat update cepetnya! Setelah ada pemberitauan story update, langsung baca ni cerita! Aduuh penasaran banget sama kelanjutannya! ^^ terus lanjut, dek. You're doing good!
nurlelaramzi21 #9
Chapter 4: Ini yg kedua kali nya baca ulang semoga cepet rilis lagi dan cerita nya kurang banyak dedek kim yoo jung engga ada kangen ama kesayanga yg pinter masak
nurlelaramzi21 #10
Chapter 4: Tapi semoga lekas abdet lagi karena cerita nya makin seru