03.

THE RED EYE.
Please Subscribe to read the full chapter

“Baru-baru ini, terjadi kasus pembunuhan putri satu-satunya dari perusahaan elektronik terkenal, WM Corp. Korban, Jung Soojung, ditemukan tewas dengan luka tusukan sebanyak 7 kali, tersebar di bagian dada hingga ke perut. Polisi sampai saat ini masih berusaha untuk menemkan pelaku. Penyidikkan akan berlangsung lebih sulit karena kakak korban, Jung Sooyeon, menolak untuk melakukan autopsi. Beralih ke berita selanjutnya…”

Minseok menatap layar TV di depannya dan mengeluh. Sudah 3 hari ia tinggal di rumah Baekhyun, dan seminggu itu tidak bisa dibilang baik. Minyoung, istri Baekhyun, masih bersikap dingin padanya, berbeda dengan Hayeon. Mahluk mungil 3 tahun itu justru lebih senang bermain dengannya.

Keberadaannya di rumah bukan sama sekali tidak berguna. Ketika Baekhyun dan Minyoung sibuk bekerja, ia biasanya tinggal di rumah dan mengurus Hayeon. Ia tak punya pikiran untuk melanjutkan sekolahnya. Ia tidak suka duduk diam mendengarkan sesorang bicara panjang lebar.

“Aku pulang.” Suara Baekhyun terdengar di seluruh rumah. Sontak, Hayeon yang tengah duduk bersamanya berusaha berjalan (lebih tepatnya berlari) ke arah Baekhyun. Baekhyun dengan gembira menggendong putri kesayangannya itu.

“Bagaimana putri kesayangan ayah hari ini~ Hayeonnie gak nakal kan?”

Minseok hanya tersenyum melihatnya.

“Kau sedang menonton berita?” tanya Baekhyun. Minseok hanya mengangguk.

“Lalu kau pasti tahu kasus pembunuhan Jung Soojung?”

“Kau sudah menangkap pelakunya?” tanya Minseok balik.

Baekhyun menurunkan Hayeon dan membiarkannya berlari ke kamarnya, lantas mengangguk.

“Ya, Kim Jongin. 22 tahun.”

Kini, giliran Minseok yang bingung.

“Kau menangkap pelakunya?”

“Yup. Kenapa? Kau merasa kagum, kami berhasil menangkap pelakunya? Ternyata, Kim Jongin keparat itu adalah kekasih Jung Soojung. Kami juga sudah menemukan pisau yang digunakannya untuk membunuh,” jelas Baekhyun panjang lebar.

“Tapi kau tak boleh memberitahu siapapun sampai hal ini muncul di berita. Mengerti?”

Minseok masih duduk diam, terpaku.

“Sudah, aku mau mandi dulu. Di kamar mandi gak ada siapa-siapa kan?” tanya Baekhyun lagi.

Minseok tiba-tiba menatap Baekhyun dengan mata kebingungan.

Dengan suara pelan, ia berkata.

“Tapi, Jung Soojung meninggal karena diracun.”

“Apa?”

 

“Wow, wow. Tunggu dulu. Jadi katamu, Jung Soojung sudah meninggal terlebih dahulu karena racun? Bahkan sebelum ia ditusuk?”

“Aku gak tahu kronologisnya, tapi ya

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
agnezzeff_18
Annyeong gais...mulai sekarang, aku bakalan rutin update tiap hari kamis dan minggu...makasih buat kalian semua yang udh subscribe dan upvote...<3

Comments

You must be logged in to comment
bloomblebee
#1
Chapter 2: Hola, im back and will leaves you a footnote! Dan sekarang lagi proses membongkar sesuatu yang ada sama uminnn. Gemay bayangin 17 years old Minseok akutuu. Dan maaf, tapi aku agak aneh aja sama bagian awal pas baekhyun ngasih tau berita kematian semua anggota keluarga Minseok. Aku pikir bakal ada raungan dan dia meronta2 karna di tinggalin keluarganya, but whyy? Apa ada alasan kamu membiarkan dia terima gitu aja kematian itu?

Dan dapur minseok ada dilantai 2 huhu kok bisa?:") karna menurutku dapur biasanya dilantai satu kan yaaa.

Dan sejauh ini, aku masih penasaran sama penggambaran baekhyun, aku suka karakter dia disini. Kebayanggg baekhyun jadi polisi aduh duh duhh

Oke kayaknya aku kebanyakan cingcong wqwq maaf kalau ada kata yang menyinggung ya ;>
bloomblebee
#2
Chapter 1: Haii aku bloom, memutuskan membaca cerita kamu karna forewordnya bikin aku kepo untuk cek chapter satunya. Dan phew! Sama sekali membuat diri ini makin greget! Gaya penulisannya bagus, enteng juga, aku pikir aku bakal lanjutin ke chapter selanjutnya.

Dan aku masih blur tentang Minseok, serius aku penasaran dan aku tertarik sama ff semacam ini. Dan lagi, baekhyun ayah beranak satu, akukah istrinya itu? ;) .ggg pokoknya aku pengen tau kecerdikan baekhyun dan partnernya dan aku harap cerita ini bakal lebih rumit dr yang aku bayangkan hehehehe :-)

Oke cukup basa basinya. Next~~
bloomblebee
#3
Uwiw kayanya bakal seru, aku ijin baca ya :)