THE RED EYE.

Please Subscribe to read further chapters

Description

Mereka bilang, mataku ini adalah berkah. Namun bagiku, mataku ini adalah sebuah kutukan.

Foreword

Mereka bilang, mataku ini adalah berkah, adalah sebuah talenta. Namun bagiku, mataku ini adalah sebuah kutukan, kutukan yang jelas-jelas mengatakan, bahwa tidak seharusnya aku dilahirkan.

 

 

 

Pada malam dingin itu, ia melihat api.

Pada malam yang sepi itu, ia mendengar rintihan.

Pada malam yang tenang itu, ia menyaksikan kematian.

Ia mendengar teriakan dan rintihan mereka semua, namun tak ada yang bisa ia perbuat.
Sebab kematian adalah hal yang hanya bisa ia lihat. Ia tak mampu untuk menghentikannya
.

 

Ia jauh lebih lemah, dibanding kematian.

 

 

agnezzeff_18
Annyeong gais...mulai sekarang, aku bakalan rutin update tiap hari kamis dan minggu...makasih buat kalian semua yang udh subscribe dan upvote...<3

Comments

You must be logged in to comment
bloomblebee
#1
Chapter 2: Hola, im back and will leaves you a footnote! Dan sekarang lagi proses membongkar sesuatu yang ada sama uminnn. Gemay bayangin 17 years old Minseok akutuu. Dan maaf, tapi aku agak aneh aja sama bagian awal pas baekhyun ngasih tau berita kematian semua anggota keluarga Minseok. Aku pikir bakal ada raungan dan dia meronta2 karna di tinggalin keluarganya, but whyy? Apa ada alasan kamu membiarkan dia terima gitu aja kematian itu?

Dan dapur minseok ada dilantai 2 huhu kok bisa?:") karna menurutku dapur biasanya dilantai satu kan yaaa.

Dan sejauh ini, aku masih penasaran sama penggambaran baekhyun, aku suka karakter dia disini. Kebayanggg baekhyun jadi polisi aduh duh duhh

Oke kayaknya aku kebanyakan cingcong wqwq maaf kalau ada kata yang menyinggung ya ;>
bloomblebee
#2
Chapter 1: Haii aku bloom, memutuskan membaca cerita kamu karna forewordnya bikin aku kepo untuk cek chapter satunya. Dan phew! Sama sekali membuat diri ini makin greget! Gaya penulisannya bagus, enteng juga, aku pikir aku bakal lanjutin ke chapter selanjutnya.

Dan aku masih blur tentang Minseok, serius aku penasaran dan aku tertarik sama ff semacam ini. Dan lagi, baekhyun ayah beranak satu, akukah istrinya itu? ;) .ggg pokoknya aku pengen tau kecerdikan baekhyun dan partnernya dan aku harap cerita ini bakal lebih rumit dr yang aku bayangkan hehehehe :-)

Oke cukup basa basinya. Next~~
bloomblebee
#3
Uwiw kayanya bakal seru, aku ijin baca ya :)