Prolog

When Chanyeol Read 10080 [Indonesia Translation]
Please Subscribe to read the full chapter

Chanyeol bergerak tidak nyaman di kursinya, mencoba tidak menunjukkan kalau punggungnya terasa luar biasa sakit. Dia suka fan signing, tapi duduk di kursi plastik yang bergoyang selama dua jam sangat kejam untuk punggungnya setelah terluka dalam latihan dance minggu lalu. Dia dengan cepat melihat barisan di samping kanannya. Sisa 12 penggemar lagi.

Dia menandatangani album yang ada di hadapannya, dan memberinya senyuman cerah sekilas. “Ambillah.” Gadis itu segera maju, jelas lebih tertarik pada Kris, yang duduk di sebelahnya.

Gadis selanjutnya adalah orang asing. Ia tersipu malu saat ia mendekati Chanyeol dengan senyum ragu. Di albumnya ada post-it dengan tulisan korea kaku di atasnya – “Maaf, aku tidak bisa berbahasa Korea. Saranghae!” Chanyeol terkekeh. “English?” tanyanya dengan harapan itu aksen yang benar. “Yes!” “Ah.. Good” and begitulah percakapan rumit itu terjadi. Chanyeol mengutuk kemampuan berbahasanya yang buruk.

Dia dengan cepat menemukan halamannya di album bergaya buku tersebut, dan mulai menulis “I Love You, Chanyeol” ketika dia melihat sesuatu telah tertulis di halaman tersebut. “Chanyeol + Baekhyun = 10080 4ever.”

Itu adalah album ke-7 yang dia tanda tangani yang terdapat angka 10080 di dalamnya. Seorang penggemar memintanya berjanji “Jangan pernah menjadi 10080”. Dia sangat bingung dengan permintaan aneh tersebut, tapi memutuskan untuk membiarkannya dan berkata dia tidak akan melakukannya.

Dia kembali melihat ke pe

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Teddy_Bear_22 #1
Gracias por traducirla aunque tampoco se indones ???
flynnitha #2
Chapter 4: Ini lucu wkwkwk
Semalem karna lagi galau dan gak tau harus gimana, aku teringat 10080 dan mulai nyari terjemahannya di google buat dibaca lagi untuk yang ke sekian kalinya.

Trus aku nemu ini di hasil pencarian.

Aku suka persahabatan mereka : )
AnaHsnh
#3
Chapter 4: Wkwkw,, endingnya sangat lucu. Tida kebayang mereka bikin fanfic
aiwataru1
#4
Huaaa keren ceritanya! >.<