When I Get Drunk

Junho 2PM Oneshoot Collection
Please Subscribe to read the full chapter

 

Junho sedikit memijat tengkuknya saat ia telah memasuki lift. Hari ini pekerjaannya cukup menguras tenaga dan fikirannya. Pintu lift akan segera tertutup saat sebuah tangan menahan pintu itu.

 

"Chansung-songsaeng." Junho sedikit terkejut saat mengetahui orang yang menahan pintu lift itu adalah rekan kerjanya yang merupakan guru olahraga.

 

Ya, pekerjaan Junho adalah seorang guru, lebih tepatnya guru Matematika. Ia bekerja di salah satu SMA terbaik di Seoul, SMA KIRIN. Wajahnya yang tampan dan imut membuat siswa siswinya sangat betah diajar olehnya. Apalagi sifatnya yang ramah dan murah senyum, membuat setiap siswa bahkan guru disekolah itu menyukainya.

 

"Anda juga baru pulang? Bukankah jam olahraga sudah selesai sejak siang tadi?" Junho melirik sekilas jam tangannya yang menunjukkan pukul 7 malam. Hari ini dia memang bekerja lembur, karena harus membuat soal untuk ujian yang akan diadakan sebentar lagi.

 

"Ada sesuatu yang harus saya urus dengan wakil kepala sekolah Junho-songsaeng." Chansung memasuki lift itu kemudian menekan tombol lift ke lantai dasar.

 

"Ah, begitu rupanya." Junho mengangguk sekilas.

 

"Anda mau langsung pulang Junho-songsaeng?"

 

"Sebenarnya aku ingin minum-minum sebentar. Menyusun soal-soal untuk ujian benar-benar membuat kepalaku pusing. Aku ingin melepaskan bebanku sejenak dengan minum-minum." Junho menjawab dengan senyum dibibirnya. Ia mulai melepaskan segala formalitasnya. Ia memang cukup dekat dengan guru olah raga itu, karena mereka mulai mengajar di sekolah itu di waktu yang bersamaan. Dan kebetulan usia mereka juga sepantaran. Junho merasa lebih leluasa berbincang dengan Chansung daripada guru-guru lainnya yang rata-rata memiliki usia lebih tua darinya.

 

"Bukankah kau tidak kuat minum Junho-ya? Bagaimana kalau kau nanti pingsan dijalan?" Chansung menunjukkan raut khawatirnya. Ia juga mulai melepaskan semua bentuk formalitasnya pada Junho.

 

"Aku hanya akan minum sedikit saja Chan."

 

"Tapi tetap saja. Kau itu tidak kuat minum." Chansung kekeh dengan pendapatnya. "Bagaimana kalau aku ikut saja. Aku bisa mengantarmu pulang kalau kau mabuk nanti."

 

Junho diam sejenak, "kau tidak keberatan Chan?"

 

"Tentu saja, asal kau mentratirku." senyum lebar terlukis dibibir Chansung.

 

"Dasar."

 

~2PM~

 

Junho dan Chansung tengah duduk berhadapan di salah satu meja yang ada di warung tenda pinggir jalan. Didepan mereka ada 2 buah botol soju yang sudah kosong.

 

"Ahjuma! Satu botol soju lagi!" Junho berseru meminta sebotol soju lagi pada si penjual.

 

"Kau sudah minum cukup banyak Junho-ya." Chansung mencoba mencegah Junho untuk minum lagi. Chansung hanya minum dua gelas soju sejak tadi. Dan ia belum merasa mabuk sedikitpun. Berbanding terbalik dengan keadaan Junho saat ini.

 

"Aku masih kuat Channie~" Junho berbicara khas orang mabuk.

 

Seorang wanita paruh baya yang diketahui sebagai penjual

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ovygaara
Sebenarnya saya mau nyelipin gambar yg menjadi inspirasi saya ngebuat ff ini. Tapi saya yg gaptek ini ga bisa nyelipinnya. Gambarnya malah ga munculmuncul xD jadi maaf, no pict

Comments

You must be logged in to comment
Tina0608
#1
Chapter 9: Good idea,kreatif. . .
Jd yg baca jg g bosen. . . ^.^V
Tina0608
#2
Chapter 1: Imajinatif. . .
Nice FF sis. . .
cnnisleal
#3
Chapter 13: Nuneooo uri little angel...uri sunshine....cepat lariiii sebelum diterkam om kim hihihi ^^
dehana
#4
Chapter 13: apa iniii om nam gong pedopiiiill, bisa bisanya modus pen ketemu bocah sampe beli pembalut di indomirit haha... sebagai jajaran bini chansung pencinta channuneo yang lagi selingkuh ke taecho aku cemburu wkwkwk,
tapi penasaran, nanggung, jadi lanjut...!!
Woonilynnelle
#5
Chapter 13: Si om ihh mlh beli pmbalut... Wkss.. Sinihh buat aku aja.. Mayann... Haha
Hottest2pmIndo
#6
Chapter 13: Aleming om kim muncul dimari wkwkwkwkwkkw
cnnisleal
#7
Chapter 12: Sebenarnya ceritanya bagus siih, tapi kenapa open ending author-nim hueeeeee kan jadi berharap lebih...... hihihi >,<
Ditunggu deeh cerita2 selanjutnya dari author-nin
Hottest2pmIndo
#8
Chapter 12: Minta kena tampol nih bocah, lanjutin weeiiii jebhaaallll, tolong jgn ada kucing ijo d antara pinguin dna pisangggggg hikkkzzzz...
adeloveskyu #9
Chapter 12: yaudah channie nya buat akoh ajah :p soalnya nuneo nya lbh memilih babang taec.. hehehehe
fytry_ #10
Chapter 12: Why must be open ending...??? Waee..?? Waee...??? *guling2*

Kan guenya jadi gak bisa nentuin itu Junho bakal sama siapaa..??
Sama Channie atau sama Taec... -_-
Imajinasi gue gak nyampe.... #ditoyor.

Atau biar gue gak puyeng dan juga adil biar Taec sama Chan gak sama2 terluka, Junho sama gue aja....
Siniiihhhh....
*kemudian gue ditendang sama authornya*
Wkwkwkwkk.....

Next.... gue tunggu cerita lainnyaaaaaaa......... :D