Luv Again

Hyoyeon Oneshot Collection
Please Subscribe to read the full chapter

 Inspired by UNIQ song’s Luv Again

Kai dan juga teman temannya tengah berkumpul disalah satu cafe dekat kampus mereka setelah menyelesaikan semua mata kuliah hari ini.

“Ya.. Kita harus mengambil foto, kapan lagi kita bisa berkumpul seperti ini?” ucap Taemin tiba-tiba.

“Kita bisa berkumpul kapan saja Taemin, kau saja yang selalu sok sibuk dan melewatkannya” jawab Ravi.

Ilhoon yang sedang minum tiba-tiba langsung menanggapi pembicaraan. “Tapi aku rasa itu benar, kita harus mengambil foto bersama. Kebetulan hari ini aku bawa camera” Ilhoon langsung mengeluarkan camera dari tas-nya.

Ravi yang tadinya tidak setuju untuk berfoto bersama langsung merapat dengan Taemin. “Oy Kai, kau mau ikut berfoto atau tidak?” tanya Ravi sembari menepuk pundak Kai.

“Tidak, biar aku saja yang memotret kalian” Kai langsung mengambil camera dari tangan Ilhoon dan bersiap mengambil foto teman-temannya itu. “satu...dua..” ucap Kai, tiba-tiba saja Kai menangkap sosok wanita yang sangat cantik dari layar camera. Reflek Kai langsung men-zoom dan memotret wanita tersebut.

“Kai, kau sudah mengambil fotonya belum? Kenapa hitungannya berhenti di dua?” tanya Taemin dan langsung merebut camera dari tangan Kai dan melihat hasil foto yang baru saja Kai ambil. “Eyyy Siapa yang kau foto eh?” Tanya Taemin sembari memberi tatapan meledek pada Kai.

Setelah mendengar perkataan Taemin, Ravi & Ilhoon pun langsung melihat camera.

“Cepat hampiri wanita itu Kai” ucap Ravi yang langsung disetujui Taemin dan juga Ilhoon.

“Untuk apa? Aku bahkan tidak mengenalnya, untuk apa menghampirinya?”

“Sudah sangat jelas kau ingin mengenalnya karna kau tertarik padanya Kai” ucap Ilhoon. “Sudah sana cepat” Ilhoon langsung mendorong Kai, agar pria itu berjalan mendekati wanita itu.

Awalnya Kai menolak untuk menghampiri tapi karna dorongan Ilhoon, tanpa ia sadari dirinya sudah berada 3 langkah didepan meja wanita itu. Kai langsung berjalan mendekat tetapi tiba-tiba saja wanita itu berjalan meninggalkan cafe sembari menelfon. Kai hanya bisa menghembuskan nafasnya dan kembali ke meja tempat ia duduk dengan teman temannya.

“Kau kurang beruntung Kai” ucap Ravi sembari menepuk pundak Kai.

* * *

Sore ini ke-4 sekawan yaitu Taemin,Kai,Ravi & juga Ilhoon tengah bermain basket karna memang secara kebetulan mereka semua mempunyai hobi yang sama dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti ekskul basket di kampus mereka. Sudah hampir setengah jam mereka bermain tapi Kai masih juga belum mencetak skor, keliatannya pria ini belum fokus pada permainan.

“Kai, kau itu kenapa? Apa yang ada dipikiran mu?” Tanya Taemin, karna biasanya Kai akan mencetak skor di 10 menit pertama.

Kai tak menjawab pertanyaan Taemin, ia langsung duduk kursi yang terletak dipinggir lapangan dan mengambil handuk lalu menghapus keringat yang mengalir diwajahnya. “Kita istirahat dulu” ucapnya.

Teman-teman Kai pun langsung menghampiri pria itu. “Kau itu kenapa? Masih memikirkan wanita tadi atau apa? Kau sama sekali tidak fokus saat permainan Kai” ucap Ravi.

Kai tak menjawab apapun. Memang ben

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hyosmilely #1
Chapter 3: it so sweet ><
Hyosmilely #2
Chapter 2: So romantic
HyoHyuk98 #3
Chapter 1: HyoHyuk please...
nanihyo #4
Chapter 1: Sihyo (siwon & hyoyeon ) p
lease
Evalia #5
Chapter 1: Just Wow.... It's cool, I want some romance in the next chapter ... fighting
Evalia #6
Update soon. Add another hyoexo too
Hyoyeonthequeen #7
Yunhyo too Plizz
kim_032 #8
Update soon!! ♡