Another Part of Me

Hyoyeon Oneshot Collection
Please Subscribe to read the full chapter

 Cause nobody perfect.

Seorang wanita betubuh mungil dan berambut blonde terihat memasuki halaman kampus sambil membawa beberapa buku ditangannya, ia juga membawa tas selempang yang diletakannya di bahunya.

Saat wanita itu sudah memasuki lorong kampus, tiba-tiba ada seorang pria yang langsung merangkulnya.

“Tumben kau datang pagi Hyoyeon-ah” ucap pria itu. Wanita yang memiliki nama Hyoyeon itu menghembuskan nafasnya.

“Maaf sunbaenim, Aku sedang sibuk hari ini, bisa tidak kau tinggalkan aku sendiri?” pintanya dengan sebuah senyum terlukis di wajahnya. “Dan tolong berhenti lah merangkulku, aku tidak mau terjadi kesalah pahaman nantinya.” Ucapnya lagi dan langsung menurunkan tangan pria tesebut.

“Kau sibuk? Aku bisa membantu mu” ucap pria itu dan langsung berdiri dihadapan Hyoyeon membuat Hyoyeon menghentikan langkahnya. “Baiklah, aku akan berhenti merangkul mu, tapi kau harus mau kencan dengan ku hari ini” sambungnya dilengkapi seringai yang telihat dibibirnya.

“Eunhyuk sunbae... Aku tidak bisa, Masih banyak tugas yang belum aku selesaikan”

“Kau kan pintar, pasti tugas tugas itu akan selesai dalam waktu yang singkat”

“Aku tidak bisa, aku sudah ada janji dengan Kai” Hyoyeon kembali berjalan.

Eunhyuk pun langsung mengikuti Hyoyeon. “Kai lagi? Setiap hari kau ada janji dengan Kai, sebenarnya Kai itu siapa?” tanya Eunhyuk kesal.

“Aku rasa itu bukan urusan mu” Balas Hyoyeon yang lalu membungkukan badannya langsung memasuki perpustakan dan meninggalkan Eunhyuk.

Hyoyeon, yang memiliki nama lengkap Kim Hyoyeon adalah salah satu mahasiswi unggulan di kampusnya, ia pandai, cantik dan memiliki banyak bakat. Hyoyeon memiliki banyak fan-boy di kampusnya, tak jarang ia menemukan coklat atau surat surat didalam lokernya atau di atas mejanya. Tapi hyoyeon bukanlah tipikal wanita yang tergila-gila dengan ketenaran, ia tetap ramah pada semua orang, dirinya akan membalas sapaan orang orang yang menyapanya meskipun sebenarnya ia tak mengenal orang tersebut.Well, itu lah yang orang-orang ketahui tentang dirinya.

Eunhyuk, pria bertubuh tinggi yang memiliki nama asli Lee Hyuk Jae ini merupakan kingka atau pria yang sangat populer di kampus. Karna wajah tampan dan image bad-boy nya ia memiliki banyak fan-girl yang terus mengejar-ngejarnya. Eunhyuk bukanlah tipikal mahasiswa pintar yang disenangi banyak guru, justru sebaliknya ia lebih sering membolos dari kelas dan hang-out dengan teman-temannya. Setiap pagi Eunhyuk akan selalu menunggu Hyoyeon datang lalu sedikit menganggu-nya sampai Hyoyeon masuk ke perpustakan, dan juga menunggu-nya pulang sampai Hyoyeon dijemput oleh seorang pria, yang eunhyuk sendiri tidak tau itu siapa. Eunhyuk mempunyai satu alasan untuk melakukan semua itu, dan alsannya itu adalah: ‘seorang pria populer harus bersanding dengan wanita populer’.

-Another Part of Me-

Begitu Hyoyeon memasuki perpustakaan,ia langsung mencari kursi kosong yang tidak terdapat banyak orang disekelilingnya. Tentu saja agar dia bisa berkonsetrasi dengan tugas tugasnya yang belum ia selesaikan.

Hyoyeon langsung mengeluarkan ponsel dan juga earphone-nya, mendengarkan lagu dari ponselnya dan mulai mencatat bahan bahan untuk tugas kuliahnya. Hyoyeon sibuk dengan dunianya sendiri, ia bahkan tidak mendengar bahwa banyak orang orang yang membicarakannya, memujinya tepatnya, karna itu lah yang mereka ke tahui ‘Si baik hati dan pintar Kim Hyoyeon’. Tiba-tiba saja Hyoyeon merasakan ada yang menyetuh pundaknya. Hyoyeon pun langsung melihat siapa yang telah mengganggunya saat mengerjakan tugas tugasnya ini

“Maaf Apa aku mengganggu mu?” tanya pria itu.

Sangat menganggu. Batin Hyoyeon. “Tidak” Hyoyeon tersenyum padanya. “Apa ada yang bisa aku bantu?” lanjutnya.

“A-Aku..Bisa kah kau antar aku ke kelas Seni?”

Menjadi tipikal wanita baik seperti biasanya, tentu saja ia tidak bisa menolak. “Tentu saja” jawab Hyoyeon yang lalu merapihkan buku-bukunya dan mengajak pria itu keluar dari perpustakaan.

Mereka pun berjalan bersampingan menuju Kelas seni, tak ada yang bicara diantara mereka sampai Hyoyeon memutuskan untuk bertanya menjadi wanita ramah seperti biasanya.

“Jadi, Kau mahasiswa baru disini?” tanya Hyoyeon.

“I-iya, aku masuk ke semester 2 karna keluarga-ku baru saja pindah kesini”

“Aahh..Siapa nama mu?”

“Sang Hyuk, Han Sang Hyuk”

“Nama ku--”

“Kim Hyoyeon sunbaenim. Aku sudah tau” ucap pria bernama Sang Hyuk itu dan langsung tersenyum pada Hyoyeon.

“Wow, aku tidak percaya ternyata aku sepopuler itu sampai-sampai mahasiswa baru saja sudah tau nama ku” canda Hyoyeon dan mereka langsung tertawa bersama. “So, here we are. Aku rasa ini adalah kelas mu” ucap Hyoyeon.

Sang Hyuk langsung melihat ke arah kertas yg sedari tadi ia genggam. “Ah iya, aku bahkan lupa memberitau kelas mana yang akan aku hadiri. Neomu Khamsahamnida Sunbae”

Hyoyeon membalas senyumannya. “Aku senang bisa membantu mu. Kalau begitu aku pergi dulu” Hyoyeon hendak pergi meninggalkan Sang Hyuk sampai pria itu memanggilnya lagi.

“Sunbae” Hyoyeon langsung kembali menatap Sang Hyuk. “You look really beautiful” lanjut Sang Hyuk dan pipinya langsung berubah merah karna merasa malu telah mengatakan hal tersebut.

“Thanks” Hyoyeon menunjukan eye-smile-nya lalu langsung pergi menuju kelasnya. Terima kasih telah mengganggu ku.

-Another Part of Me-

Setelah beberapa jam telah berlalu akhirnya Hyoyeon sudah selesai dengan semua kelasnya hari ini. Ia langsung berjalan menuju lokernya dan mengambil beberapa buku yang ada didalamnya, dan lagi-lagi Hyoyeon menemukan surat-surat didalam sana. Tipikal wanita baik dan ramah seperti biasanya, Hyoyeon mengambil surat-surat itu lalu menuliskan Note dan menempelkannya di pintu lokernya.: ‘Terima kasih untuk surat-surat ini^^’.

“Surat dari fans-fans mu huh?” Tanya Eunhyuk.

“Ah..Sunbae kau mengejutkanku” ucap Hyoyeon, Ah...Kau menganggu ku lagi.

“Kau yakin tidak mau kencan dengan ku?” Tanya Eunhyuk lagi. Hyoyeon tidak menjawabnya, berpura-pura tidak mendengar pertanyaan eunhyuk dan kembali berjalan.

“Ayolah, Kau harus mencoba kencan dengan ku jangan dengan Kai-Kai itu setiap hari” ucap Eunhyuk lagi, dirinya langsung mempercepat langkahnya dan berhenti dihadapan Hyoyeon menunggu jawaban dari nya.

“Aku benar-benar minta maaf, tapi aku tidak bisa hari ini”

“Kalau begitu besok?”

“Eummm, begini saja jika aku punya waktu luang aku berjanji akan mengabiskan waktu seharian dengan mu. Bagaimana?”

“Deal! Ingat kau berjanji Kim Hyoyeon!” ucap Eunhyuk yang langsung berlari meninggalkan Hyoyeon.

Hyoyeon langsung kembali berjalan sampai ia berhenti didepan sebuah motor dan seorang pria yang telah menunggunya sejak tadi.

“Siapa dia?”

“Dia?”

“Dia yang baru saja bicara dengan mu”

“Ah... Dia Target Berikutnya”

-Another Part of Me-

“Sunbae!” teriak Hyoyeon saat dia melihat Eunhyuk.

Eunhyuk langsung tersenyum mengetahui Hyoyeon mencarinya.Dia sudah mulai menyukaiku.

“Sunbae, Annyeonghaseyo” ucap Hyoyeon saat dia telah berdiri tepat dihadapan Eunhyuk.

“Annyeong, Ada apa? Tumben kau mencari ku”

“Kau... masih ingat janji yang aku katakan beberapa hari yang lalu?”

Eunhyuk terlihat berpikir beberapa saat. “Janji berkencan dengan ku 1 hari penuh?” Hyoyeon hanya tersenyum sambil menganggukan kepalanya pelan. “Ada apa dengan janji itu?”

“Aku rasa, aku bisa memenuhi janji itu besok. Bagaimana dengan mu sunbae?”

Pria yang selalu dipanggil sunbae oleh Hyoyeon itu tertawa kecil lau merangkul tubuh hyoyeon. “Aku selalu ada waktu jika itu untuk mu” bisiknya ditelinga Hyoyeon. “Jadi, besok aku akan menjemput mu didepan rumah mu pukul 7 pagi. Deal?”

“Deal, kalau begitu aku pergi dulu sunbae” ucap Hyoyeon yang lalu membungkuk dan menghilang dari hadapan Eunhyuk.

“Kelihatannya dia sudah mulai tertarik pada mu Hyuk-ah” suara seorang pria yang merupakan teman Eunhyuk terdengar.

Eunhyuk menunjukan seringainya. “Kau tunggu saja, dia akan segera menjadi milikku. Dan kita akan menjadi the best couple di kampus ini”

-Another Part of Me-

Tepat pukul 7 pagi, Eunhyuk telah berdiri didepan pintu rumah milik Kim Hyoyeon. Tidak mungkin Eunhyuk tidak mengetahui rumah Hyoyeon karna hampir setiap hari libur ia

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hyosmilely #1
Chapter 3: it so sweet ><
Hyosmilely #2
Chapter 2: So romantic
HyoHyuk98 #3
Chapter 1: HyoHyuk please...
nanihyo #4
Chapter 1: Sihyo (siwon & hyoyeon ) p
lease
Evalia #5
Chapter 1: Just Wow.... It's cool, I want some romance in the next chapter ... fighting
Evalia #6
Update soon. Add another hyoexo too
Hyoyeonthequeen #7
Yunhyo too Plizz
kim_032 #8
Update soon!! ♡