Asperger, You Want To Be My Friend ?

Description

Kyuhyun tidak pernah tahu selama bertahun-tahun bahwa dunia tampak berbeda dimatanya, hidup ini selalu membosankan untuknya. Tapi segalanya berubah ketika ia bertemu dengan donghae ... seseorang dengan penyakit asperger !

Semua guru SD-Nya mengatakan dia "Special" tapi, sungguh, buat kyuhyun itu adalah keterbelakangan atau kekurangan ; bagaimana bisa semua orang mengatakan dirinya special, ketika ia tidak bisa menggambar matahari dengan warnah kuning, rumput dengan warna hijau, laut dengan warna biru. Dia terlalu bangga untuk memberitahu semua orang bahwa ia tidak mengerti.

Dia tidak bisa melihat perbedaan antara semua krayon di dalam kotak. Bagi kyuhyun, semua tampak seperti hitam gelap dan putih terang. Dia tidak mengerti mengapa anak-anak lain selalu mencibir padanya, tapi dia membencinya, membenci perhatian semua orang yang mengatakan dia adalah anak special.

***

Foreword

Kyuhyun adalah salah satu siswa di salah satu sekolah International Korean School. Dia memiliki otak pintar dan sifat yang sangat ambisius. Banyak orang mengatakan bahwa kyuhyun adalah seorang anak ‘special’ pada umumnya. Kyuhyun ahli disegala bidang apapun, terurama Matematika. Dia memiliki sebuah komitmen, bahwa dia hanya akan berteman dan bergaul dengan orang-orang yang sama seperti dia ; Pintar dan kaya. Kyuhyun membenci orang-orang bodoh, dia juga membenci orang-orang miskin.

Semua orang disekolah sangat mengangguminya. Tidak hanya guru, tapi banyak murid menyukainya. Sayangnya, kyuhyun adalah sosok laki-laki yang sombong dan menakutkan bagi sebagian orang di luar dunianya. Ayahnya adalah seorang pengusaha besar, selain itu ibunya adalah seorang dokter ternama. Sekolah yang ditempatinya adalah 80% saham ayahnya. Begitu sempurna kehidupan yang dijalani kyuhyun. Merasa memiliki segalanya, untuk sebagian orang kyuhyun adalah sosok menakutkan. Siapapun yang berani macam-macam padanya, mungkin akan ada sesuatu yang buruk akan menimpa pada orang tersebut.

“ aku mulai merasa bosan !” kata kyuhyun ketika makan malam bersama kedua orangtuanya

“ kenapa bosan ? kau punya segalanya nak,,, apa ada yang tidak kami berikan padamu ?” tanya ayahnya

(kyuhyun menggeleng dan tersenyum kecut)

“ aku punya segalanya. Tapi, aku merasa aku punya kekurangan yang sulit aku dapatkan. Dan aku tidak tau apa itu !” jawab kyuhyun

(kedua orang tua kyuhyun saling pandang satu sama lain. Mereka merasa bahwa mereka telah memberikan segala apapun yang dibutuhkan oleh anaknya itu. Tapi, melihat tingkah laku kyuhyun yang tiba-tiba berubah. Keduanya khawatir)

Comments

You must be logged in to comment
Kuroi_ilna #1
Chapter 5: Hai.. Bru baca, mian ya lngsung review disini. Huaaa keren, persahabatan mereka bener2 alami. Like this
ningekaputri #2
Chapter 5: waaahhh,,,,lgsg trhanyut dlm cerita. Thanks. Nambah ilmu baru. Jg isi pesan ini trsampaikn. Nice story :)
shindiyoung #3
nice story ,,

Rumusnya ,, - + - = +
Kekurangan + kekurangan = kesempurnaan ,,

_n n_
dhiarharuchiha #4
awesome, setiap pemain punya porsi peran yang pas. tidak berlebihan, kakak kapan update kyuhae lagi?
premiummilk #5
yes i am willing!! LOL
ELFantasyhand
#6
can someone make a english version of it? i don't understand indonesian.
kkbman
#7
keren ceritanya.
masing-masing tokoh punya kekuatan tersendiri, walaupun panjang tapi punya porsi yang pas, jadi bacanya tidak bosan.

Terima kasih udah masukin Kibum kedalam cerita ini, kangen banget ama KIbum :D
Harmonia
#8
Pas lihat ada kata asperger, langsung buka google haha

Alur ceritanya cepet banget, tapi ceritanya termasuk seru

Nice story ^^
MilMilk203407
#9
<3 Love it!

thank's for writing <3
superfxtion
#10
@dHaelicious : hehehe ... bukan, aku anak ekonomi. tapi emang suka baca buku. tentang psikologi, kedokteran cukup menarik buat di cari tau. jadi waktu baca-baca di perpustakaan ketemu sama satu buku yang menjelaskan asperger, aku langsung punya ide untuk buat satu fic dengan tema itu. terima kasih udah mau baca.