Chapter 1 - Before the Sunrise

Autumn and Dream: Blur
Please Subscribe to read the full chapter

CHAPTER 1 - Before the Sunrise

"Hye Ri! Kau tak bisa berlama-lama di dalam kamar! Carilah teman baru di luar sana." Suruh appa sambil menata barang-barang yang belum dikeluarkan dari boks.

Aku yang dari tadi bermain lempar tangkap bola bersama dinding hanya menurunkan bibirku. Suruhan appa sangatlah tak menarik. Desas-desusnya, anak tetangga di kompleks sini sangat nakal. Dan, populasinya mayoritas laki-laki. "Appa..." panggilku manja, lalu, appa memandang anak perempuannya yang berumur 7 tahun ini. "Aku tak suka bermain dengan laki-laki!"

Appa kembali membongkar-bongkar boks. "Memangnya, kenapa laki-laki itu?" Tanya appa.

Aku berdehem. Kuhentikan bermain lempar tangkap bolanya. "Mereka nakal!"

"Memangnya kau pernah bermain bersama mereka? Bertemu saja tak pernah, kenapa kau bisa mengatakan bila mereka nakal?!" Ujar appa. Ia menepuk pundakku. Aku hanya menatap appa kosong dan bingung.

Perlukah aku berkenalan dan bermain dengan mereka? Apakah yang dikatakan appa ada benarnya?! Atau... mereka nakal itu adalah fakta?! Gumamku sambil menatap keluar jendela kamar tidurku di lantai 2. Terlihat seorang anak laki-laki sedang bermain pesawat mainannya, seolah-olah ia pilotnya. Dari fisik, tidak terlihat anak itu nakal. Tapi, bagaimana dengan sifat aslinya? We don't know.

~

Pagi ini, aku akan menginjakkan ke sekolah yang baru. Mungkin aku akan membiasakan diri dengan sekolahku yang baru. Sekolahku yang baru berada di pinggiran kota, bangunannya tak sebesar sekolahku dulu yang ada di tengah kota. Dan, katanya, murid yang bersekolah disitu adalah anak buangan dan nakal! Tapi, bagaimana lagi?! Aku harus tetap bersekolah.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kmmysl
Comment= fast update ㅠㅠ ur comment is important for my FF and myself (15-5-28)

Comments

You must be logged in to comment
anggi_tha #1
Chapter 5: Ciyeeeee double update ^_^
Thank you, i love this story
Good job author - nim
anggi_tha #2
Chapter 3: Kirain bakal Ada nama sehun ama sulli nya -_-
Ditungguin sampai chap 3 belum keliatan juga
Tapi cerita nya bagus, syukaaaa
Di tunggu next nya \^_^/