I met an otaku in Tokyo

Description

Park Chanyeol, 20 tahun. Akan pergi mengunjungi kakaknya di Jepang. Kesalahan fatalnya adalah saat kopernya dibawa kabur oleh taksi bersama seorang penumpang kurang ajar.

Untungnya paspor beserta tiket pesawat ia simpan rapi di tas yang dia gendong. Alih-alih kembali ke rumah, Chanyeol lebih memilih langsung pergi ke Jepang karena ia ada sedikit masalah dengan orang rumah dan pastinya dia tidak mau menambah masalah dengan kembali dan mengatakan bahwa kopernya hilang. Membayangkan akan seperti apa rumahnya nanti bahkan membuat dia bergidik.

Pikiran Chanyeol terus saja berkecamuk depresi menghadapi kenyataan barang-barang bersama koper kesayangannya hilang. Selama penerbangan bahkan ia merutuki supir taksi dan orang kurangajar yang tanpa dosa memasuki taksinya.

Foreword

Cerita ini sebenarnya udah bersarang di otak saya sejak tahun lalu '-')/ dan akhirnya kesampaian publish di aff sekarang. Cerita ini adalah cerita pertama saya di aff hohoho. Sebelumnya cerita-cerita saya di publish di situs lain dan keesokan harinya saya hapus karena-- ya gitu deh. Oh ya, karena cerita ini mengambil tempat di Jepang, jadi akan ada beberapa bahasa Jepang yang nyempil.

 

Enjoy reading! ;)

Comments

You must be logged in to comment
parkHyunIn #1
cepet dlanjut ceritanyaa. pnasaran dgn jalan2 mrk dijepang, psti /ehem/ ok hentikan pkiran ngawur gw/ pkknya hrus dlnjut ni ff ^^ jeballlllll update sooooonnn pleasee xD
Nadira12
#2
cepet dilanjut>>>> i like it..
potatoria
#3
Chapter 1: Lanjutt :)