On Air Episode 1

Take Him Out Global

So, will you the next Angela?

---

 

                “Selamat malam pemirsa! Cahh.. senang dapat berjumpa kembali, saya, Kim Gura dan”

                “Lee Young Ja imnida!”

                ”selama beberapa waktu ke depan akan bersama menemani anda di malam minggu cerah dalam acara Take Him Out Global!”

                “cahh.. yeorobeun! Mari kita sambut ke 15 namja, omoooo tentunya mereka tampan sekali. Uri SUPER JUNIOR !!”

                Tepukan tangan terdengar riuh memenuhi ruang studio tempat acara berlangsung. Dari balik altar yang disedikan muncul siluet beberapa pria memasuki ruangan. Mereka melambaikan tangan kearah penonton dan fans yang telah bersedia menungggu mereka daritadi. Zhoumi tidak tahan untuk tidak memberikan love sign pada para penonton. Hal itu menjadi bahan tertawaan bagi para member dan fans. Semakin ke tengah panggung, mereka semakin  memperlebar jarak bersiap melakukan performa. Lagu y, Free, and Single pun mengalun diimbangi dengan gerakan dance mereka yang sederhana namun memukau. Teriakan-teriakan histeris dari fans menyebutkan masing-masing bias mereka membahana di ruangan megah itu. Selesai. Mereka menempati podium masing-masing yang telah diberi boardname electric oleh para kru acara.

                “cahh… yeorobeun!” sang leader memberi aba-aba pada para member untuk mengikutinya. “we are Super Junior. Urineun Super juni-“

                “OR!!”

                Mendadak kembali teriakan keramat membahana di seluruh penjuru ruangan. Tak hanya fans, penonton biasa, MC, kru-kru yang terlibat dan manajer hyung yang berdiri di pojok ruangan pun meneriakkan kata-kata keramat itu sambil memajukan lima jarinya ke depan dada dengan lantang. Sebuah salam hangat dari Super Junior yang melegenda.

                “ommoooo!!! Super Junior bersama kita sekarang!” pekik Lee Young Ja tak kalah histeris dengan para fans mereka.

                “aigooo ini acara belum apa-apa sudah membuat telingaku peka” gerutu Kim Gura yang disambut tawa oleh mereka semua.

                “Keundae kenapa aku yang harus menjadi MC untuk acara ini?”

                “wae wae waeyo?”

                “aku kan juga ingin menjadi yoeja undangan yang dapat berkencan dengan mereka”

                “huuuuuu….” Seruan penonton kembali membahana mendengar perkataan wanita paruh baya berbobot besar itu. Ryeowook terkikik di tempatnya. Siwon hanya nyengir kuda. Sang leader mendramatisir, ia hampir menangis karena tertawa begitu keras, sedang Kibum? Tetap tenang dengan gayanya.

                “aku bersyukur kau menjadi MC di acara ini noona” perkataan Kyuhyun memecah keramaian

                “uhm, waeyo?”

                “setidaknya aku tak akan dikenakan denda oleh agensi karena tidak mengikuti acara ini.”

                Lee Young Ja yang masih mencerna kata-kata ajaib dari namja bersuara surga itu perlahan merangsek mendekati podium Kyuhyun dengan langkah lebar. Sontak si bungsu dari grupnya itu berlarian menyeberangi panggung. Berusaha menggapai Leeteuk, sang leader. Ia bersembunyi dibalik tubuh ringkih itu, mencari perlindungan. Leeteuk yang mukanya sudah semerah tomat hanya berdiri takut-takutan mendapati Lee Young Ja mendekat ke tempatnya. Tawa lagi-lagi membahana di seluruh ruangan. Beginilah Super Junior, sengaja atau tidak, mereka selalu menjadi pelawak dadakan di tiap acara yang diisinya.

                “geumane.. yak!! Young Ja kembali! Acara ini tak akan berjalan jika seperti ini terus!” kesal Kim Gura mendapati acara yang dibawakannya hampir saja berantakan karena ke 15 namja aneh ini. Wanita paruh baya itu tersenyum puas sambil berjalan dengan gagah ke tengah panggung setelah berhasil mendaratkan sedikit pukulan di kepala magnae paling merdeka di seluruh grup di dunia. Kyuhyun meringis kembali ke podiumnya. Sesekali di usapnya kepala yang tak bersalah itu dengan tangan pucatnya.

                “cahh,, yeorobeun! Sebelum acara ini semakin kacau dan berakhir dengan tidak jelas, aku akan mengambil jedah sebentar. Jangan kemana-mana tetap di TAKE HIM OUT GLOBAL!”

                Seruan Kim Gura mengakhiri part pertama acara ini. Terlihat ia meminta segelas air mineral untuk menenangkan kerongkongannya karena terlalu banyak berteriak. Padahal baru part pertama. Acara ini ke depannya benar-benar akan menguras tenaga. Tapi ia yakin, pasti dalam sekejap akan merebut semua rating acara yang pernah ada di Korea.

                “hyung aku tak sabar menunggu yoeja undangan itu!” pekik Ryeowook pada Siwon yang berdiri di podium sebelah kanannya. Ya, urutan disesuaikan dengan umur mereka.

                “ah aku berharap mendapatkan yeoja dengan paras malaikat” gumam Siwon sambil menengadah menatap pijaran lampu besar yang tergantung di tengah panggung. Seolah ia sedang menatap bulan.

                “kau berlebihan, kuda!” ketus Kyuhyun yang mendengar percakapan kecil mereka.

                “panggil aku hyung, kyunie!” desak Siwon tak suka

                “shirreo!” Kyuhyun melemparkan evil glare kebanggaannya.

                “bagaiman kalau kita menyukai yeoja yang sama?” sahut Donghae ikut bergabung.

                “biarkan dia yang memilih, hyung” suara rendah Kibum ikut nimbrung. Kyuhyun hanya menatap datar hyung termudanya itu.

                “Henry-ya, kita tak perlu serepot mereka. Pasti yeoja-yeoja itu akan memilih kita. Kau harus jaga image, arra?

                “arraseo hyung!” jawab magnae Super Junior M itu semangat.

                “heuulll..” Sungmin yang melihat itu hanya mencemooh.

                “waeyo Minnimie?” ujar Kyuhyun semanis mungkin. Membuat Sungmin si kelinci itu makin bergidik ngeri.

                “yak!! Segera bersiap! Acara akan kembali dimulai!” teriak manajer hyung dari pojok ruangan melihat para anak asuhnya itu terus saja berceloteh.

                “kamshahamnida yeorobeun kalian masih setia bersama kami. Cahh.. Take Him Out Global seperti namanya, akan menghadirkan yeoja beruntung dari seluruh dunia”

                “woooowww…” teriak penonton menyambut perkataan Lee Young Ja. Terkesan dibuat-buat.

                “kami telah melakukan pengundian terhadap yeoja-yeoja yang telah mengirimkan love proposal pada kru dan hasilnya sangat mengejutkan! Hampir tiap Negara memiliki perwakilannya dalam acara ini!”

                “jeongmal?” potong Yesung terkejut.

                “waaahh daebaakk!” tambah Leeteuk tak kalah kagumnya

                “aku butuh makeup lebih. Kurasa makeup ku mulai luntur karena terlalu banyak bicara” ujar Kangin menatap sembarang, mencari seseorang yang dapat membantunya.

                “maka dari itu diamlah!” ujar Kim Gura yang kesal karena perkataannya terus dipotong oleh pria-pria heboh itu. Hal itu malah membuat penonton makin tertawa keras.

                ”sebenarnya ini acara apa?” manajer hyung yang mengamati dari pojokan panggung ikut kebingungan.

                “yak yak yak!! Geumanne! Kalian tidak malu eh? Acara ini disaksikan langsung oleh seluruh penonton di dunia” hardik Young Ja melihat mereka yang ada di panggung ini asyik bicara sendiri.

                “apa penampilanku sudah ok?” Tanya Ryeowook pada Young Ja. Detik berikutnya, pria mungil ini meringis mendapatkan tatapan membunuh dari gadis bertubuh tambun itu. Saat semua celotehan mereda, MC kembali melanjutkan acara.

                “cahh.. yeorobeun! Siapakah gadis beruntung pertama kita? Darimanakah dia berasal?”

                “wanita cantik! Tunjukan pesonamu!” ujar kedua MC itu. Tepukan membahana diiringi lampu yang menyala di pintu gerbang tempat para yoeja akan menampakkan dirinya.

                “chogi..” potong Hangeng dengan suara lembutnya namun tetap dapat terdengar oleh semua orang di studio ini. Setelah mendapatkan perhatian, ia kembali melanjutkan. “apakah tidak sebaiknya lampu podium kami dinyalakan dulu? Begitu yang ku tonton di televisi tentang acara ini” ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

                “aha! Aku lupa. Mianhamnida yeorobeun! Kami sebenarnya hanya menguji kesadaran kalian!” ujar Kim Gura mencari alasan.

                “apa kau akan segera mematikan lampunya Hangeng-sshi?” ujar Kim Heechul

                “eh?” jawab Hangeng polos. Kembali menggaruk kepalanya yang tak gatal. Tawa penonton kembali pecah.

                “cahh.. lampu menyala!” pinta Kim Gura. Seperti sihir, mantra yang diucapkan MC tadi langsung direspon oleh kru yang bertugas. Lampu-lampu podium ke 15 namja itu serentak menyala. Lagi, dengan polosnya mereka terkagum memandangi podium mereka masing-masing dan podium tetangga sambil berceloteh ria. Benar-benar namja banyak bicara.

                “apa kalian sudah siap menyambut yeoja kalian?” Tanya Young Ja bergairah.

                “NE!” dengan lantang ke 15 pria itu menyerukan suaranya.

                “cha… wanita cantik! Tunjukan pesonamu!”

Sesosok bayangan menampakkan siluetnya dibalik pintu bertabir itu. Tepukan riuh membahana menyambut kedatangan wanita beruntung pertama ini. Tabir pelindung perlahan terangkat, menampakan kaki wanita undangan itu. Mata Lee Hyuk Jae tak berhenti berkedip menatap kaki jenjang itu. Donghae menahan nafas, ia sangat gugup menyambut wanita pertama ini.

                “omoo kakinya indah!” puji Kibum setengah berbisik. Takut-takut terdengar penonton, namun cameramen mendapatkan momen itu.

                Tabir telah terbuka sempurna. Wanita itu tersipu malu. Ia memandang sekeliling dengan ragu. Dan mulai berjalan ketika menangkap sosok Lee Young Ja yang memberikan isyarat menyuruhnya melangkah ke tengah panggung, bergabung bersamanya dan Kim Gura.

                “waaw!” mulut Leeteuk menganga lebar menatap makhluk yang berjalan mendekati MC.

                “ohtteoke?” Tanya Ryeowook cemas.

                “omoo omoo.. sepertinya kita membutuhkan translator” ujar Kim Gura kebingungan. Maklum saja, dua MC nasional ini tidak ada yang mengerti bahasa asing. Beruntung acara ini sudah di setting sedemikian rupa mengingat temanya adalah Global. Seorang wanita muda berjalan menaiki panggung dengan blush sifon dan rok rampel berwarna lembut melekat di tubuhnya. Ia adalah seorang translator, duga para member.

                “jadi, kenapa tidak nona translator saja yang menjadi wanita undangan kita?” seru Donghae polos, berakhir dengan jitakan keras di kepalanya dari siwon. “aku kan hanya mencari aman” sungut pria ikan ini sambil merutuki dirinya. Hal itu tentunya kembali mengundang tawa penonton.

                “anneyong hasseyyo..” ujar wanita undangan itu ragu-ragu sesekali melihat ke arah translator yang berusaha menenangkannya. Logat wanita itu terasa sangat berbeda dengan yang sering mereka ucapkan.

                “anneyoong..!” sahut para member bergantian dengan gaya mereka masing-masing. Berusaha membuat gadis itu senyaman mungkin.

                “Alexandra Perury imnida” gadis itu masih berusaha menyapa dengan bahasa Korea seadanya yang ia pelajari beberapa jam lalu. Ia tersipu malu mendapat sambutan yang begitu hangat dari para member Super Junior. Grup idolanya.

                “good evening baby!” Donghae berjalan menghampiri gadis itu di tengah panggung. Ketika sampai ia langsung mencium lembut tangan gadis pirang itu. Membuat para penonton sontak berteriak histeris. Lee Hyuk Jae dengan cekatan menarik Donghae dari wanita itu agar menjauh dan kembali ke podiumnya karena membuat masalah. Tapi baru beberapa langkah Donghae hendak kembali ke podiumnya, teriakan histeris kembali membahana. Didapatinya kini Hyuk Jae malah berusaha beramah tamah pada gadis itu dengan bahasa sok Inggrisnya. Hal itu membuat mereka berdua mendapat protes dan decakan dari member lainnya. Kangin, yang sejatinya sudah seperti ayah sendiri di grup itu berjalan cepat menyeret kedua anak ikan itu agar kembali ke podiumnya masing-masing.

                Gadis itu tertawa kecil mendapati kelakuan grup idolanya. Ia merasa sangat diterima disini. Awalnya ia merasa takut jika saja akan dicemooh oleh penonton karena ia bukan berasal dari Korea. Dan ia merasa minder dengan penampilannya, takut para member tidak menyukainya. Setelah keributan kecil itu mereda, ia kembali melanjutkan perkenalannya.

                “aku merasal dari Polandia. Umurku 23 tahun. Hobiku adalah mendengarkan lagu-lagu Super Junior”

                “aha! Dia ELF kita!” seru Leeteuk bangga sambil bertepuk tangan. Kim Heechul hanya tersenyum tipis, berusaha menjaga image.

                “apa kesibukanmu sekarang Alexa?” Tanya MC mengorek lebih dalam tentang tamunya ini.

                “uhm,, sekarang aku mengurusi usaha toko bunga di kota ku.”

                “uuuuu…. Menyenangkan sekali” sahut Sungmin dengan senyum andalannya yang mampu membuat wanita manapun bertekuk lutut.

                “dia tipeku!” ujar Lee Hyuk Jae. Dalam hitungan detik beberapa pukulan mendarat di kepalanya.

                “Alexa-sshi?” pekik Kangin dari balik podiumnya. Membuat wanita itu memberikan perhatian penuh padanya. “bunga apa yang kau sukai?”

                “aku? Uhmm.. aku suka mawar merah!” jawab gadis itu polos

                Kangin mendengar kata red rose dari bibir merekah gadis itu. Ia menundukkan tubuhnya, berusaha menggapai sesuatu di balik podiumnya. Tak menunggu waktu lama ia menegakkan tubuhnya kembali dan berjalan ke tengah panggung sambil membawa setangkai mawar merah. Suara penonton kembali riuh. Berbeda halnya dengan para member, mereka saling melontarkan protes atas aksi si Racoon ini. Yesung menghampiri podium Kangin dan mendapati beberapa jenis bunga di bawah podium itu. Lontaran protes makin membahana di tengah-tengah member Super Junior. Ternyata pria perkasa itu telah menyiapkannya dari awal. Kangin yang berhasil mencuri perhatian dari gadis Polandia itu tersenyum bangga dan dengan congkaknya berjalan kembali ke podiumnya. Beberapa sorot mata menatapnya tajam.

                “kau suka Alexa-sshi?” Tanya Young Ja. Gadis itu hanya mengangguk dan beberapa kali menutupi wajahnya yang memerah.

                “cahh.. memberdeul. Itulah sedikit perkenalan dari gadis undangan pertama. Tentukan pilihanmu dari sekarang!” ujar Kim Gura menengahi.

 

penasaran siapa yang mematikan lampu dan siapa yang bertahan?

author kembali setelah iklan ...

mohon support dan komen nya ^^

 

NB : TAKE HIM OUT GLOBAL dibuka untuk umum. bagi ELF atau readers yang ingin mengikuti acara ini (dalam fic saya ^^)  silahkan isi format di bawah ini :

nama lengkap :

nama panggilan :

tempat, tanggal lahir :

agama :

domisili :

pekerjaan :

hoby :

tentang diri anda :

 

so.. lets join on TAKE HIM OUT GLOBAL..

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aamegaputri #1
Chapter 1: nama lengkap : mega putri
nama panggilan : ame
tempat, tanggal lahir : bali, 7 februari -
agama : Islam
domisili : bali
pekerjaan : pengangguran
hoby : travelling sambil cuci mata dan stalking cowok cakep wkwkwkwk....
tentang diri anda : rambut ikal kecoklatan, leher jenjang, kulit putih, kurus, tinggi, langsing, doyan makan tapi gak bisa gemuk, doyan tidur sambil denger lagu, tinggi 160, suka cowok yang lebih tinggi, gak suka pakek haighill, jahil, suka baca novel, suka nonton anime mudah terharu kalo ada yang sedih*, dan I love suju so much and i'm sparkyu
dewikyu #2
Ff nya dilanjut dong :)
dewikyu #3
Aduh oppa kok ikut ginian kayak gak laku hehe :v
SriKencana_ #4
haai megayuli.. boleh nama asli atau samaran kok ^^
jangan lupa cantumkan negara asal yang diinginkan juga ciri fisik dan kepribadian .. karena sesuai dengan nama acaranya yaitu Take Him Out Global Super Junior!

nb: tidak bisa request bias yaa ^^ karena perjodohan nanti berdasarkan ciri fisik dan kepribadian yang kamu isi ^^.. sooo semoga beruntung!!
megayuli #5
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????
megayuli #6
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????