pria pertama

Take Him Out Global

haaiii... author datang lagi dengan episode lengkap ke 1..

penasaran siapa pria yang akan didapatkan wanita beruntung pertama?

yukk kita saksikan sama2

untuk readers.. keep support and commentnya yaa ^^

bagi yang ingin ikut bergabung menjadi wanita beruntung lainnya,, silahkan isi form seperti yang author cantumkan di chap sebelumnya ^^

untuk nama bisa pakai nama asli atau samaran.. jangan lupa cantumkan negara asal yang diinginkan kalian.. ^^

selamat menikmati,, readerss..

 

cahh.. memberdeul. Itulah sedikit perkenalan dari gadis undangan pertama. Tentukan pilihanmu dari sekarang!” ujar Kim Gura menengahi.

                Tap. Tap. Tap.

                Satu persatu lampu terdengar dimatikan. Wanita asal Polandia itu tersenyum tipis. Tergurat rasa kecewa di hatinya. Ada sekitar 4 lampu yang mati di awal pertemuan ini. Sisanya masih bertahan ingin mengenal gadis ini lebih lanjut. Member yang mematikan lampunya di awal pertemuan ini adalah Kyuhyun, Hangeng, Heechul, dan Ryeowook. Kim gura menghampiri podium Hangeng.

                “jadi kau benar-benar mematikan lampumu?” pertanyaan itu disambut tawa renyah pria Cina itu. “apa kau berencana tinggal lebih lama di panggung ini?” tambah Kim Gura berpura-pura kesal.

                “anniya. Aku.. uhm kau tahu kan sunbae? Aku tak mahir berbahasa Inggris” jawab Hangeng mencari alasan. Seketika tawa sahabat di sampingnya pecah. Melihat itu Kim Gura langsung berbalik ke arahnya.

                “lalu kau sendiri Heechul-sshi? Apa kau berencana menemani sahabat Cina mu ini?” Heechul mati-matian menahan tawanya.

                “anni anni.. aku aku hanya belum menemukan chemistry dengan Alexa-sshi” Heechul berusaha berdalih. Namun ia hanya mendapatkan tatapan merendahkan dari member yang lain. Mereka tahu Heechul hanya mencari alasan.

                “heuull..” decak Kim Gura pada rekan sekerjanya ini di War of Word.

                “lalu Ryeowook-sshi, kenapa kau mematikan lampu?” Tanya Lee Young Ja dari tengah panggung.

                “uhmm,, haruskah aku mengatakannya?” Tanya Ryeowook dengan wajah cemas memelas.

                “gwenchana! Katakana saja” ujar Young Ja menenangkan. Kini Kim Gura sudah berada di sampingnya lagi. Kyuhyun hanya menyeringai menatap hyung imutnya itu. Tentu saja ia sudah tahu alasan Ryeowook mematikan lampunya.

                “Alexa-sshi.. dia.. lebih tinggi dariku!”

                Sontak para member tertawa terbahak-bahak, tak terkecuali Kibum yang sedari tadi tetap stay cool.

                “tipeku adalah wanita yang lebih pendek dariku!” ucap Ryeowook mantap. Ia tak merasa risih dengan ejekan pada membernya.

                “150cm!” ujar Kyuhyun. Mulut pedasnya itu lagi-lagi berhasil membuat studio ini berguncang karena tawa.

                “kau sendiri mematikan lampu, magnae!” protes Kim Gura. Tawa Kyuhyun berhenti ia agak kikuk, karena kena skak oleh MC.

                “aigoo.. suasana di studio makin bertambah panas saja. Cah, Alexa-sshi, jangan bersedih! Masih ada 11 lampu yang menyala untukmu. Di babak kedua ini para member akan memberikan sedikit pertanyan padamu. Tapi sebelumnya aku ingin kau memperkenalkan profil dirimu terlebih dulu.”

                “ya. Seperti yang ku katakana tadi, aku memiliki usaha penjualan bibit dan bunga. Aku menyukai bunga dan alam. Aku sering bepergian untuk mencari spot-spot alami.”

                “aku juga suka alam!” celetuk Hyuk Jae mencari muka. Seketika ia mendapat tatapan membunuh dari membernya.

                Alexa tertawa kecil. “aku juga suka mengoleksi sepatu. Banyak sepatu yang ku kumpulkan dari beberapa Negara saat aku berkunjung kesana. Aku tidak terlalu pusing dengan harga. Yang penting jika aku suka, aku akan membelinya. Aku juga tidak suka pria pelit.”

                Leeteuk menggaruk kecil kepalanya. Hal itu menjadi bahan tertawaan Heechul yang menyadarinya. Ia tahu hyung satu-satunya ini sangat sensitif dengan urusan yang berbau uang.

                “Alexa-sshi! Seperti apa pria idamanmu?” Tanya Siwon lembut

                “seperti Super Junior!”

                “ee… kau harus memilih” ujar Hyuk Jae tak terima dengan jawaban klise itu.

                “jangan rakus Alexa-sshi” ujar Kyuhyun santai. Ia meringis mendapat tatapan mematikan dari Leeteuk yang berseberangan dengannya. Tentu saja hal itu tidak diterjemahkan oleh translator.

                “aku.. seperti Siwon oppa” jawab gadis itu malu-malu. Siwon tak dapat menahan senyumnya. Tampak Hyuk Jae ingin melontarkan protes.

                “Alexa-sshi, bibir atau dahi?” tiba-tiba si pangeran es membuka suaranya. Nampak penonton dan member memberikan perhatian penuh padanya. Ia terus tersenyum lembut memandang gadis Polandia itu.

                “bibir!”

                “uuuuuuuuu” seru penonton dan para member. Kibum tersenyum puas mendapati jawaban tersebut.

                “cahh.. memberdeul kalian telah mengetahui lebih dalam lagi tentang si gadis Polandia ini. Tentukan pilihanmu dari sekarang!”

                Tap. Tap. Tap.

                Lagi, kali ini tiga orang mematikan lampu. Kim Gura menghampiri Kibum dan terkejut atas keputusan sang pangeran e situ.

                “Kibum-sshi, mengapa kau mematikan lampunya?”

                “aku tidak menyukai wanita yang agresif.” Jawabnya sambil terus tersenyum pada penonton.

                “darimana kau tahu ia agresif? Bukankah sejauh ini dia begitu sopan?” Tanya Young Ja tak mengerti.

                “dia memilih bibir. Bibir menggambarkan gairah kenikmatan, sedangkan dahi melambangkan ketenangan dan perlindungan. Kurasa aku lebih tertarik dengan wanita asia”

                Penonton dan member mengangguk paham. Uri Kibum memang dikenal dengan imange pria cerdas dan rasional. Ia juga tidak suka hal yang neko-neko. Berbeda dengan Kyuhyun yang selalu memasang tampang dingin di atas panggung, namun aslinya mulutnya kemana-mana.

                “Leeteuk-sshi, kenapa kau mematikan lampu? Bukankah tadi kau yang paling bersemangat?” kini Kim Gura sudah berada di samping podium sang leader.

                “aku tidak begitu menyukai wanita yang menghambur-hamburkan uang.” Lagi-lagi Heechul tertawa keras. Namun ia tak sendiri, melainkan hampir semua member ikut menertawakan komentar uri leader ini.

                “aigooo… penyakit pelitmu tak juga berubah Leeteuk-sshi!” tegur Young Ja.

                “nah, ini adalah babak terakhir. Memberdeul, kalian bisa mematikan lampu ataupun mempertahankannya selama penampilan Alexa-sshi berlangsung. Alexa-sshi silahkan mempersiapkan diri.”

                MC mempersilahkan gadis berperawakan tinggi itu untuk menuju belakang panggung. Beberapa penonton saling berbisik membicarakan penampilan apa yang akan ditampilkan oleh wanita asing itu. Sekitar lima menit kemudian, lampu studio diredupkan dan alunan music mulai terdengar.

                “woow.!!” Hyuk Jae berteriak kegirangan mendengar alunan lagu Trouble maker.

                “dance. Yooww!!” tambah Henry antusias. Kyuhyun tersenyum lebar. Otak mesumnya bekerja.

                Lampu sorot tertuju pada sosok yang berjalan dari atas tangga. Gadis itu telah bertransformasi kini. Hotpans hitam dengan sepatu boots hitam selutut menghiasi kaki jenjangnya. Atasannya, ia mengenakan tank top dilapisi cardigan jaring hitam. Rambutnya diikat satu, tinggi ke atas. Bibirnya dipoles merah basah. Memberikan aksen hot dan menggairahkan pada penampilannya. Senada dengan dance dan lagu yang dibawakannya. Suaranya tak bisa dikatakan buruk. Ia menyanyikannya dengan baik. Membuat gadis itu mendapatkan tepukan meriah dari para penonton. Saat lagu dijedahi dengan alunan instrument music yang panjang, Alexa berjalan menghampiri podium yang masih menyala. Ia melakukan gerakan menggoda pada Hyuk Jae dengan membelai lembut pipi namja itu. Mengajak Henry menari dan melakukan gerakan menggoda pada Shindong. Setelah lagu selesai, lampu kembali menyala. Suasana nampak begitu panas bagi para member akibat penampilan y gadis itu.

                Tap.tap. tap.

                Tiba-tiba lampu dimatikan. Kini hanya tersisa dua lampu yang masih bertahan. Zhoumi dan Henry. Mereka saling memandang lalu tertawa bersama. Keduanya sama-sama dari sub grup Super Junior  M.

                “Eunhyuk-sshi. Aku tak menyangka kau akan mematikan lampunya!” ujar Young Ja setengah tak percaya.           

                “aku, sebenarnya mencari wanita yang pendiam dan lembut. Tapi aku menyukai penampilan Alexa-sshi, keundae..” Hyuk Jae tak dapat menjelaskan lebih lanjut. Lee Young Ja memahaminya. Ia juga mengenal sosok Hyuk Jae. Pria ini sering berakting yadong dihadapan publik, namun aslinya ia sangat lugu dan menjunjung tinggi kesopanan dihadapan yeoja.

                “cahh.. ternyata yang masih mempertahankan lampunya adalah member M kita. Zhoumi dan Henry!” sahut Kim Gura. Tepuk tangan menggema menyemangati kedua namja ini.

                “Alexa-sshi, silahkan memberikan pertanyaan sebelum kau memilih satu diantara mereka”

                Gadis itu tersenyum memandang kedua pria tampan di seberang panggung tempatnya berdiri. “karena aku menyukai bunga, maka bunga apa yang akan kalian berikan padaku saat kita berkencan nanti?”

                “aigoo… gadis ini benar-benar menyukai bunga. Nah Zhoumi-ya, bunga apa yang akan kau berikan padanya?” Tanya Kim Gura

                “aku akan memberikannya bunga emerald. Itu bunga langka yang hanya tumbuh di tepian jurang daerah khatulistiwa. Jangan Tanya harganya, karena Alexa-sshi sama berharganya seperti bunga itu.” Teriakan histeris penonton membahana mendengar jawaban si manis jangkung ini. Alexa tersenyum tulus mendapati jawaban dari Zhoumi. Ia beralih menatap Henry. Tinggi pria itu terpaut cukup jauh dari Zhoumi, namun wajahnya sangat imut sekaligus tampan.

                “emm,, mungkin bunga bank. Karena Alexa-sshi hobi mengoleksi sepatu dan jalan-jalan” ujarnya polos. Sontak Kyuhyun menganga mendapati jawaban ekstrim dari dongsaeng satu-satunya ini. Tak kalah dengan Kyuhyun, paling ujung di panggung sebelah kanan sana Leeteuk malah melebarkan matanya bulat-bulat. Ia tak menyangka ada orang yang dengan santainya akan memberikan bunga bank untuk teman kencannya.

                Jawaban dari henry membuat Alexa tertawa renyah. Ia sedikit kegirangan mendengar apa yang akan diberikan pria Kanada itu nanti.

                “nah Alexa-sshi, saatnya kau menentukan pilihanmu. Pilih dengan benar dan kau akan berkencan dengan mereka.”

                Gadis Polandia itu mengangguk paham. Ia menarik nafas dalam, kemudian berjalan menuju deretan podium para member Super Junior. Karena letak podium Zhoumi dan Henry sama-sama berada di bagian kiri panggung, wanita itu langsung saja berjalan ke arah  kiri panggung. Tepukan dan sahut-sahutan penonton membahana mengiringi langkah gadis itu. Ia mulai kebingungan siapa pria yang akan dipilihnya. Ada yang meneriaki Zhoumi, ada juga yang meneriaki Henry. Saat ia menghampiri podium Zhoumi, para member yang mendukung Zhoumi berusaha meyakinkan gadis itu. Alexa menimbang sejenak, ia berjalan ke arah Henry. Zhoumi yang sedari tadi menahan nafas akibat terlalu takut lampunya akan dimatikan kini dapat bernafas lega. Saat gadis itu menghampiri Henry, kini gantian pria itu yang merasa terancam. Ia memohon untuk tidak dimatikan lampunya.

                “matikan saja!” ujar Kyuhyun enteng. Ia mendapatkan tatapan membunuh dari Henry. Pria itu terkejut, hyung termudanya ini malah menyuruh Alexa mematikan lampunya. Namun Henry bersyukur penonton meneriaki gadis itu untuk tidak mematikan lampunya.

                Lagi. Gadis itu kembali dilanda kebimbangan. Ia menimbang-nimbang beberapa saat. Menatap mata Henry dalam. Kemudian melangkah kembali menuju podium Zhoumi.

                “ANDWEEEEE!!” teriak Sungmin menggelegar. Tadi ia sempat berbincang dengan dongsaeng Cinanya itu. Zhoumi benar-benar mengagumi kecantikan Alexa dan kecintaan gadis itu pada fashion dan bunga. Benar-benar tipe ideal Zhoumi. Ditambah lagi dengan postur tubuh gadis itu yang nampak pas dengan tinggi badan Zhoumi.

                Sungmin menyilangkan tangannya menutupi tombol lampu Zhoumi. Sedangkan Zhoumi sendiri tak mau menatap Alexa. Ia lebih memilih berjongkok dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Mendapati reaksi Sungmin yang berlebihan, gadis itu tersenyum.

                “aku percaya pada pilihanmu, oppa!” bisiknya. Ia kembali berjalan menghampiri podium Henry. Tanpa ragu lagi, ditekannya tombol pemadam lampu itu. “Sorry Henry!”

                Henry tersenyum pahit. Kyuhyun merangkulnya dari belakang berusaha menghibur magnae nya itu. “jalan masih panjang saeng” bisiknya. Namun Henry dengan jelas dapat mendengarnya. Ia menerima rangkulan hyungnya itu dan sedikit menyandarkan kepala di bahu Kyuhyun. Sementara itu Sungmin melonjak kegirangan mendapati perjuangan tak sia-sia.

                Zhoumi belum menyadari keadaan. Hingga ia membuka mata saat sebuah tangan halus meraih tangannya yang menempel di wajah. Pria jangkung itu terkejut bukan main tatkala tersadar bahwa dialah yang dipilih Alexa. Setengah melonpat Zhoumi membalas uluran tangan gadisnya. Ia berhasil. Mereka berjalan berdampingan. Alexa melingkarkan tangannya di tangan Zhoumi. Mereka tampak serasi. Senyum tak henti-hentinya terpancar di wajah runcing pria itu. Begitu pun Alexa, ia sedikit menunduk karena malu. Sesampainya di tengah panggung, mereka disambut bahagia oleh MC.

                “waah… ini dia pasangan baru kita. Zhoumi dan Alexa!”

                Semua yang ada di ruangan itu bertepuk tangan antusias. Mereka senang mendapati pasangan yang tampak sangat serasi itu.

                “hyung selamat! Jaga dia baik-baik!” Henry menyusul ke tengah panggung dan merangkul hyung Cinanya itu. Dan berpindah merangkul Alexa. Berkali-kali ia harus mendengarkan kata maaf dari bibir merekah gadis itu.

                “Cahh,, Alexa-sshi! Apa yang membuatmu memilih Zhoumi-sshi?” ujar Kim Gura penasaran, setelah Henry telah kembali ke podiumnya.

                “karena ia mengatakan aku berharga seperti bunga emerald. Aku senang diperhatikan dan mendapat pujian.”

                Para penonton dan member mengangguk paham.

                “selain itu, Sungmin oppa. Ia sangat kukuh mempertahankan lampu Zhoumi oppa! Itu berarti Zhoumi oppa benar-benar serius memilihku.”

                Senyum kelinci Sungmin terkembang sempurna membuat Kyuhyun menatapnya dengan tatapan hentikan-senyum-kekanakan-mu-itu-minnimie.

                “apa kau menyukai Sungmin-sshi?” Tanya Lee Young Ja penuh selidik.

                “aku penggemarnya!” jawab Alexa antusias. Lagi, kini senyum itu bertambah lebar di wajah bulat milik Sungmin.

                “Caah.. yeorobeun! Kita sudah mendapatkan pasangan pertama, Zhoumi dan Alexa! Mereka akan diberi kesempatan berkencan selama dua hari di pulau Nami!” kembali terdengar gerumuh hysteria penonton mendengar mereka berdua akan melakukan kencan dua hari yang difasilitasi oleh penyelenggara acara. Kedua sejoli itu nampak antusias. Bahkan mereka melakukan high five di tengah panggung. Membuat para member tersenyum tulus.

                “chukkae Zhoumi-sshi, Alexa-sshi! Silahkan menuju ruang tunggu untuk saling mengenal lebih dalam.”

                “changkam..” Donghae setengah berlari untuk menghentikan pasangan yang beranjak meninggalkan panggung utama itu. “aku ingin memotret kalian berdua sebelum pergi!”

                Cklik!

                Di foto itu Zhoumi tersenyum lebar hingga matanya hanya membentuk sebuah garisan, sedangkan Alexa masih saja dengan gaya malu-malunya dengan rona merah muda yang menghiasi pipinya.

                “mereka serasi!” ujar Ryeowook melenguh keras.

                “kapan giliranku?” ujar Hyuk Jae tak kalah frustasi.

                “ahh! Aku merasa malu karena didahului oleh dongsaengku!” sang leader ikut-ikutan merutuki nasibnya.

                “yak yak yak!! Jangan bersedih begitu. Perjalanan kalian masih panjang. Ini baru di awal!” Young Ja mengingatkan para member yang kembali sibuk berceloteh ria.

                “aigoo.. Young Ja-sshi, kurasa acara ini tak aka nada habisnya jika kita menuruti mereka!” keluh Kim Gura dengan nada berisik. Ia tak mau ketahuan publik.

                “ayo kita sudahi” wanita itu menimpali perkataan sahabatnya. “cahh yeorobeun! Sebenarnya kami masih ingin berlama-lama dengan kalian dan membawakan pasangan idaman bagi memberdeul. Keundae, tak terasa waktu harus memisahkan kita”

                “tambah saja waktunya!” pekik Heechul dari podiumnya. Ia tak terima kenapa acara ini hanya menyajikan satu yeoja saja untuk mereka ber15. Padahal ia sudah berdandan dari sore.

                “acara ini berjatah Heechul-sshi. Kita tidak bisa semaunya seperti di War of Word” ujar Kim Gura mencoba memberi pengertian. Beberapa member tertunduk sedih mendengar penjelasan dari MC.

                “jongshohamnida yeorobeun. Kami juga sangat ingin lebih lama bersama kalian.”

                “jangan bersedih hati. Minggu depan kami akan hadir kembali menemani malam minggu kalian! Jadi tetaplah sehat dan tingkatkan cinta kalian untuk Take Him Out Global Super Junior!”

                “akhir kata, Kim Gura dan Lee Young Ja undur diri dari hadapan anda! Anneyong hasimnika. Jalja-“

 

keep support and comment yaaa ^^

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aamegaputri #1
Chapter 1: nama lengkap : mega putri
nama panggilan : ame
tempat, tanggal lahir : bali, 7 februari -
agama : Islam
domisili : bali
pekerjaan : pengangguran
hoby : travelling sambil cuci mata dan stalking cowok cakep wkwkwkwk....
tentang diri anda : rambut ikal kecoklatan, leher jenjang, kulit putih, kurus, tinggi, langsing, doyan makan tapi gak bisa gemuk, doyan tidur sambil denger lagu, tinggi 160, suka cowok yang lebih tinggi, gak suka pakek haighill, jahil, suka baca novel, suka nonton anime mudah terharu kalo ada yang sedih*, dan I love suju so much and i'm sparkyu
dewikyu #2
Ff nya dilanjut dong :)
dewikyu #3
Aduh oppa kok ikut ginian kayak gak laku hehe :v
SriKencana_ #4
haai megayuli.. boleh nama asli atau samaran kok ^^
jangan lupa cantumkan negara asal yang diinginkan juga ciri fisik dan kepribadian .. karena sesuai dengan nama acaranya yaitu Take Him Out Global Super Junior!

nb: tidak bisa request bias yaa ^^ karena perjodohan nanti berdasarkan ciri fisik dan kepribadian yang kamu isi ^^.. sooo semoga beruntung!!
megayuli #5
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????
megayuli #6
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????