we are Super Junior

Take Him Out Global

“tampan..”

                Seorang pria dengan rambut merah menyala yang sengaja di belah tengah dengan poni tergerai indah di sepanjang dahi hingga pelipisnya tersenyum bangga melihat pantulan dirinya di cermin.

                “yak hyung! Cepat sedikit! Aku juga ingin bercermin” datang seorang pria lagi dari balik ruang kotak yang hanya ditutup gorden hijau tebal. Terlihat ia baru saja berganti kostum.

                “yak!! Hyuk Jae berani-beraninya kau membentakku !” suara pria tampan nan kurus itu tak kalah menggelegar dari adik se timnya itu. Yang di hardik hanya menciut sambil sesekali bercicit menjauhi hyung 4D nya itu.

                Dasar AB! Batinnya.

                “hyung geser sedikit. Aku ingin bercermin” lagi-lagi datang pria dengan postur jauh lebih pendek dari sebelumnya menghampiri pria tampan sekaligus cantik itu. Ia memasang wajah semanis mungkin di hadapan cermin. Membenarkan tatanan rambutnya agar lebih terlihat manis dan mempesona.

                Pria cantik itu memutar bola matanya. “Wookie-ya memangnya tak ada cermin lain selain ini eh?”

                “anniya. Disini cerminnya lebih besar” jawab pria bertumbuh pendek itu polos, masih memasang tampang sok manis di depan kaca. “Johta! Ladies take me out this night!” ia mengedipkan mata kanannya sambil membentuk tanda menembak di pantulan kaca. Hal itu makin membuat namja disampingnya yang tadi terpaksa berbagi tempat untuk bercermin makin terlihat jengkel.

                “cah.. ayo bersiap semua. Sebentar lagi kita on air!” lagi-lagi masuk seorang pria bertubuh tinggi tegap namun yang ini tak memakai setelan jas resmi seperti dua orang di hadapan cermin itu. Ia hanya mengenakan hoodie hitam dan jelanan semi jeans yang melekat indah di kaki jenjangnya. Selang beberapa saat bermunculanlah beberapa pria dari berbagai tempat di ruangan luas ini. Ada yang muncul dari toilet, ada yang dari ruang ganti, bahkan ada yang dari pantrie belakang. Beberapa juga nampak duduk malas di kursi santai yang disediakan panitia penyelenggara acara untuk mereka. Jika dihitung, ada sekitar 14 pria dengan ketampanannya masing-masing.

                “dimana Kyuhyun?” Tanya seorang pria dengan paras lembut dan kebapak-an pada anggotanya yang tanpa perlu dikomando sudah membentuk lingkaran.

                “dimana lagi kalau bukan tempat favoritnya sebelum tampil”

                “Hyun-ah ! cepat sedikit!”

                “ne ne..” seorang pria lagi berjalan dengan tergesa menghampiri lingkaran yang dibuat oleh keluarga barunya.

                “toilet lagi, hyung?” Tanya pria pucat dengan rambut pirang ala spike pada pria yang baru datang tadi. Tanyanya hanya dijawab senyuman tipis pria itu.

                “cah.. kita harus tampil sebaik mungkin di hadapan uri ELF. Jangan buat mereka kecewa dan pilihlah sesuai hati nurani kalian” seru pria yang nampaknya adalah leader dari grup ini, namun tak terlihat garis penuaan di wajahnya. Meskipun sang magnae selalu mengatainya kayu lapu.

                “kau seperti ingin kampanye pemilu saja hyung” ujar pria yang memiliki bobot paling besar diantara semua member. Membuat yang lainnya tertawa renyah.

                “kyaaaa aku sudah tidak sabar!” pekik yang lain.

                “Hyuk-ah apa aku sudah terlihat tampan?” ujar pria semampai memandang sahabat karibnya dengan mata berbinar.

                “uhmm.. tentun saja Hae-ya. Ayo kita buat mereka berteriak histeris dengan pesona kita!” jawab pria bermata sipit ini tak kalah antusias.

                “heul..” ujar yang lain. Mereka hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar percakapan tak penting kedua sahabat itu.

                “memberdeul ayo cepat. Acara sudah dimulai!” teriak pria bertubuh tinggi yang terpisah dari lingkaran itu seraya menunjuk jam di tangannya.

                “arraseo hyung! Jawab mereka serentak.

                “cah.. hanna deul set!”

                “super super super! The last man standing!” teriakan ke 15 pria tampan itu memenuhi ruang ganti yang tak bisa dikatakan sederhana. Setelah meneriakkan kata-kata keramat tadi mereka berangsur keluar ruangan menuju tempat acara.

---

 

                Super Junior adalah grup melengenda asal Korea Selatan. Terdiri atas 15 namja (sebutan untuk pria di Korea) tampan yang memiliki keunikan dan ketampanan di atas rata-rata. Sebenarnya Super Junior terdiri dari 12 orang yang dulunya bernama Super Junior 05. Namun pada tahun berikutnya direkrut kembali anggota terakhir dari grup vocal ini dan berganti nama menjadi Super Junior saja. Sekitar akhir tahun 2007 kembali dibentuk sub grup baru dari tim ini yang diberi nama Super Junior M. M berarti Mandarin, karena pasaran utama mereka adalah Negara-negara disepanjang daratan Cina. Disini mereka kembali merekrut dua anggota baru. Satu dari Kanada dan satunya lagi adalah presenter asal Cina. Awalnya tambahan dua orang terakhir sempat mendapat kecaman dari fans yang mereka sebut dengan ELF. Seiring berjalannya waktu dan penekanan yang terus diberikan oleh pihak Super Junior sendiri tentang status grup mereka akhirnya fans di seluruh dunia dapat menerima dan mulai mencintai kedua namja rekrutan baru itu. Super Junior tetaplah 13 orang, tetapi di dalam sub grup Super Junior M mereka ketambahan dua anggota lagi. ELF sendiri adalah sebutan untuk fans mereka yang diberikan sendiri oleh leader mereka. Everlasting Friends, begitulah nama sederhana yang menyimpan seribu makna diberikan oleh uri leader. Tak perlu tahu kapan kau menjadi bagian dari kami, yang terpenting adalah ia mampu bertahan hingga akhir.

                10 tahun lamanya mereka telah bersama. Mejalani suka duka, jatuh bangun, mulai dari pertemuan, berpisah, dan disatukan kembali dalam kematangan dan kedewasaan. Ya. Sekitar tahun 2008 uri Kibum menyatakan menarik diri dari aktivitas Super Junior dengan alasan ingin focus berakting. Banyak yang terpukul akan keputusannya ini. Tidak hanya para fans tapi juga para member Super Junior sendiri. Apalagi Kibum termasuk salah satu magnae line di grup ini. Disaat mereka mulai menemukan titik cerah tentang karir mereka, pria dengan senyuman yang dapat menghentikan aliran darah yoeja (sebutan untuk wanita Korea) ini malah memilih meninggalkan mereka semua. Tahun 2009, saat Super Show 2 (sebutan untuk konser tunggal Super Junior) belum berakhir, kembali grup ini menghadapi guncangan berat. Pasalnya, anak ketiga tertua dari grup ini menghilang tanpa jejak seperti ditelan bumi. Tak satupun pesan dan segala alat komunikasi yang digunakan oleh para member untuk mencari keberadaannya mendapat tanggapan darinya. Sekali member tanggapan itu adalah pernyataan pengunduran diri dari pihak pria asal Cina ini. Ya, Hangeng atau Han Kyung (nama Korea) memutuskan untuk menyudahi karirnya dengan keluarga kecil ini. Tak ada penjelasan pasti karena pria ini merupakan tipe tertutup yang sangat sensitif dengan hatinya. Hal ini lagi-lagi membuat para member mengalami tekanan batin berkepanjangan. Terutama untuk Kim Heechul, sahabat sekamar dan karibnya Hangeng. Selama tiga bulan ia hanya mengurung diri di kamar dan menutup kontak dengan semua orang, termasuk keluarganya sendiri. Ia mengalami trauma berat pasal ditinggal Hangeng tanpa pesan. Masalah semakin menjadi ketika uri magnae kehilangan pegangan atas diriya sendiri. Ia merasa tak dapat mempercayai para hyungnya lagi karena sikap Hangeng. Semua palsu baginya. Tak ada kasih sayang yang abadi. Beruntung sang leader mampu merangkul kembali ke 11 membernya yang tersisa meskipun semua hampir putus asa akan kelangsungan grup mereka. Lagi, masalah kembali menimpa karena kasus mabuk yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang dilakukan pria paling arogan di grup mereka. Kau tahu, mungkin itu salah satu dari pelarian masalah sehingga ia minum begitu banyak setiap malamnya dan membuat banyak kecaman dari berbagai pihak. Yang mengharuskan dia pada akhirnya untuk menjalani denda dengan menjalankan wajib militer kurang lebih 3 tahun lamanya. Jadilah kesepuluh namja ini saling mengeratkan tali persaudaraan untuk memperjuangkan nasib grup mereka agar tetap dikenang dan menjadi besar ke seluruh penjuru dunia.

                Well, setelah perjalanan panjang ditambah lika-liku kehidupan dan pasang surut kepopuleran mereka di dunia entertainment, kini pada tahun 2017 mereka dapat berkumpul kembali. Jangan Tanya bagaimana persisnya, karena akupun tak tahu dengan pasti misteri perjalanan hidup mereka. Yang pasti, sekitar tiga bulan lalu, pihak agensi yang menaungi Hangeng yang bersolo karir menyatakan diri bergabung dengan pihak entertainment yang menaungi Super Junior. Tentu saja hal ini tidak disia-siakan oleh pihak manajemen, mengingat karir Hangeng yang gemilang di dunia Internasional, mereka kembali memasukkan Hangeng ke dalam grup melegenda yang mengharumkan nama agensi mereka, karena memang dari sanalah pria Cina itu berasal. Grup ini sempat redup beberapa tahun terakhir karena kejamnya persaingan di dunia entertainment. Pasalnya, banyak member yang pulang pergi menjalankan wajib militer sehingga formasi mereka tidak sekuat dulu, ditambah lagi sikap manajemen yang terkesan pilih kasih terhadap banyak grup muda baru yang menjanjikan keuntungan lebih besar terhadap pendapatan agensi mereka. Namun Super Junior tetaplah Super Junior, meski banyak yang melupakan jasa mereka, namun namja-namja aneh ini tetap saja mencintai agensi dan fans mereka dengan sepenuh hati. Mereka yakin, meski banyak tang pergi, tentu masih ada saja yang tetap setia tinggal bersama mereka. Itulah ELF murni. Murni hati, murni pikiran, dan murni kesetiaannya.

                Tahun ini, mereka kembali menunjukkan taringnya. Terlebih, uri Kibum akhirnya kembali mencoba menyatukan hati dengan keluarga lamanya ini. Ia tergerak akan sikap Hangeng yang dengan tulus melepaskan karir solonya untuk kembali dalam dekapan hangat member lainnya. Sekumpulan manusia aneh yang sukses membuatnya menahan mati-matian perasaan rindunya selama ini. Hangeng kembali bukan hanya karena tuntutan dari kedua agensi raksasa yang menaunginya saja, melainkan karena uri appa, Lee So Man sajangnim yang kembali merebut kekuasaannya setelah selama ini direbut oleh direktur tak berperasaan yang memperlakukan Super Junior semaunya. Super Junior adalah bentukannya, meskipun itupun dulu tak sengaja dan digadang-gadang sebagai grup buangan. Tapi ia tak akan tinggal diam melihat para anak asuhnya diperlakukan begitu kejam dan tersisihkan. Ia tahu Super Junior lah yang membesarkan agensi mereka dan memperkenalkan seni Korea ke seluruh dunia. Sisanya, mereka hanya menikmati hasil perjuangan Super Junior saja. Khusus Super Junior saja pria itu menunjukkan kekuasaannya, sisanya ia tak begitu mempedulikan grup lain. Banyak yang bisa mengurusi mereka. Lagipula agensi ini memiliki banyak staff kan. Ia hanya ingin anak-anak asuhnya saja. Meskipun mereka sudah tak pantas lagi dianggap anak-anak mengingat umur mereka yang melebihi seperempat abad. Walhasil, mereka kini lebih senang menyebut diri sebagai Super Senior berkat perjalanan panjang memakan asam garam di dunia entertainment. Tahun ini mereka merilis album baru bertajuk Miracle. Nama dari album pertama mereka. Bukan repackage, tetapi memang bersatunya mereka kembali adalah suatu keajaiban yang diberikan sang pencipta pada keluarga kecil ini.

                Berbicara tentang kesibukan mereka sekarang, selain tetap melakukan promosi naik turun jet dari satu tempat ke tempat lain, tetap sama, tanpa jeda, mereka kini memiliki acara tunggal baru. Ada yang tahu acara Take me out? Ya. Acara yang cukup banyak diadakan di hampir tiap benua dan Negara di dunia. Dimana terdapat 30 wanita cantik nan berpendidikan yang mencoba peruntungan mereka di bidang perjodohan akan memilih dan menentukan pasangan mereka. Seorang pria akan berdiri diantara mereka, memperkenalkan diri dan menunjukkan keunggulan mereka masing-masing. Bagi wanita yang tertarik, ia akan tetap mempertahankan lampunya menyala. Sedang yang tidak berminat dapat mematikan lampu mereka. Para wanita yang tersisa akan berbalik menunjukkan kebolehan mereka dan akan dipilih oleh pria undangan itu. Bagi yang dipilih dapat melakukan kencan dan menjalin hubungan lebih lanjut di luaran sana. Acara ini mendapat tanggapan positif dari para penonton di rumah. Dan kali ini, dengan insting pebisnis yang dimiliki Lee So man, ia menjalin kerja sama dengan televise dunia untuk mengadakan acara ini khusus untuk Super Junior. Apalagi kalau bukan untuk mengembalikan pamor Super Junior yang sempat meredup, dan meraup keuntungan berlipat ganda tentunya.

                Take Him Out Global. Itulah nama acara yang di usung oleh ke 15 namja tampan ini. Acara hampir sama dengan Take me out biasanya. Namun yang membuat hal ini special adalah yang menjadi kandidat adalah ke 15 namja tampan yang menunggu uluran tangan yoeja idamannya. Acara ini makin terlihat menarik karena tidak hanya para yoeja asal Korea saja yang dapat berpartisipasi, melainkan seluruh yoeja di belahan bumi manapun mendapat kesempatan yang sama untuk dapat berdiri di atas panggung menjadi rebutan ke 15 namja tampan ini. Bagi yang berhasil mendapatkan pasangan, akan mendapatkan hadiah kencan selama dua hari dengan anggota Super Junior terpilih di tempat yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Menarik bukan? Meskipun hanya bisa memiliki salah satu diantara namja-namja ini selama dua hari saja, tentu sudah membuat para ini selama dua hari saja, tentu sudah membuat para yoeja terpilih itu melayang dan bahagia. Dan membuat iri seluruh wanita di dunia ini tentunya.

                So, will you the next Angela?

---

to be continue

please support and reply^^

 

NB : TAKE HIM OUT GLOBAL dibuka untuk umum. bagi ELF atau readers yang ingin mengikuti acara ini (dalam fic saya ^^)  silahkan isi format di bawah ini :

nama lengkap :

nama panggilan :

tempat, tanggal lahir :

agama :

domisili :

pekerjaan :

hoby :

tentang diri anda :

 

so.. lets join on TAKE HIM OUT GLOBAL..

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aamegaputri #1
Chapter 1: nama lengkap : mega putri
nama panggilan : ame
tempat, tanggal lahir : bali, 7 februari -
agama : Islam
domisili : bali
pekerjaan : pengangguran
hoby : travelling sambil cuci mata dan stalking cowok cakep wkwkwkwk....
tentang diri anda : rambut ikal kecoklatan, leher jenjang, kulit putih, kurus, tinggi, langsing, doyan makan tapi gak bisa gemuk, doyan tidur sambil denger lagu, tinggi 160, suka cowok yang lebih tinggi, gak suka pakek haighill, jahil, suka baca novel, suka nonton anime mudah terharu kalo ada yang sedih*, dan I love suju so much and i'm sparkyu
dewikyu #2
Ff nya dilanjut dong :)
dewikyu #3
Aduh oppa kok ikut ginian kayak gak laku hehe :v
SriKencana_ #4
haai megayuli.. boleh nama asli atau samaran kok ^^
jangan lupa cantumkan negara asal yang diinginkan juga ciri fisik dan kepribadian .. karena sesuai dengan nama acaranya yaitu Take Him Out Global Super Junior!

nb: tidak bisa request bias yaa ^^ karena perjodohan nanti berdasarkan ciri fisik dan kepribadian yang kamu isi ^^.. sooo semoga beruntung!!
megayuli #5
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????
megayuli #6
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????