first love

oneshoot (Krisber)
Please Subscribe to read the full chapter

Note : lagunya ini ya, f(Amber, Luna , Krystal) ft D.O EXO
                              ~Goodbye Summer~

 

              Di pagi yang cerah ini, Amber yeoja berperawakan namja itu sedang mengayuh sepedanya menuju sekolahnya. Amber yeoja tomboy itu adalah salah satu murid di SMA terfavorit di Seoul, kini ia menduduki kelas 3 SMA . Seperti biasa hari harinya selalu cerah walaupun ia berada jauh dari orang tuanya di Taiwan. Tujuan Amber berada di Seoul hanyalah satu, meneruskan pendidikannya. Amber menerima beasiswa yang mengharuskannya hidup mandiri di tengah keramaian dan kepadatan kota Seoul. Rumah yang Amber sewa pun tidak begitu besar namun baginya ini sudah cukup karena Amber selalu mensyukuri apa yang telah di berikan. Ia mengayuh sepeda bututnya, sesekali menyapa orang yang melewati dirinya. Amber adalah gadis periang dan selalu menampakan senyuman manisnya.

              Sesampainya di sekolah, Amber menaruh sepedanya di parkiran khusus sepeda dan berjalan menuju kelas barunya. Bulan ini memang bulan kenaikan kelas dan tentu saja Amber akan mendapat teman baru dengan suasana yang baru. Amber berjalan menelusuri lorong lorong.

"Amber - ah!!" panggil seseorang dari belakang Amber. Amber pun membalikan tubuhnya menatap Krystal, sahabatnya yang baru saja memanggil namanya.

"eo?  Soojung" balas Amber lalu tersenyum pada Soojung yang setengah berlari kearahnya lalu dengan cepat memeluk tubuh Amber

"ahh, aku sangat rindu padamu Amb" ucap Soojung di pelukan Amber

"aku juga merindukanmu princess" balas Amber sambil membalas pelukan Soojung. mereka pun melepaskan pelukannya

"Amb, kau mendapat kelas berapa?" tanya Soojung sambil berjalan beriringan dengan Amber.

"oh, aku kelas 12 - A. kau?" tanya balik Amber

"kyyaakkk !!! kita sekelas lagi Amb." ucap Soojung dan kembali memeluk Amber sambil berlompat lompat kegirangan

"wah, aku tak menyangka bisa satu kelas denganmu lagi Soojung - ah" ucap Amber dan kembali berjalan menuju kelas baru mereka.

"ne, aku sangat senang, mungkin kita ditakdirkan selalu bersama menjadi sahabat" balaas Soojung.

"kajja kita kekelas, 5 menit lagi bel akan berbunyi" ucap Amber dan menarik tangan Soojung setelah melihat arlojinya yang sudah menunjukan pukul 06 : 55

#_#_#_#_#_#_#_#_#_#

                 kelas dan suasana baru pun Amber rasakan, baru saja beberapa menit orang - orang di kelas barunya ini mengenal namun tingkahnya sudah seperti teman lama. mereka sudah saling bercanda dan melempar - lempar kertas. Kini Soojung dan Amber duduk bersebelahan di bangku yang kedua paling belakang dekat jendela. Tak berapa lama, seorang guru  berjenis kelamin perempuan yang diyakini mereka adalah wali kelasnya, memasuki kelas seketika para murid - murid langsung duduk di tempatnya dan memberikan hormat pada wali kelas mereka dengan bungkukan.

"selamat pagi dan selamat atas kenaikan kelas yang kalian raih. nama saya Park Ha Bin. kalian bisa memanggil saya Ha bin sonsaeng atau Park sonsaeng. sebelumnya, saya ingin mengetur tempat duduk kalian, karena biasanya kalian sering sekali saling contek bilas ulangan maka dari itu, saya akan mengatur tempat duduk kalian." ucap Sonsaeng lalu menatap semua muridnya. Semua yeoja kecuali Amber, berharap duduk dengan Kris, namja ter populer di sekolah. ia tampan, tinggi, kaya dan sangat pintar dalam pelajaran maupun olah raga. semua yeoja berkomat kamit ingin sekali duduk bersama Kris.

"kau yang berambut keriting, kau duduk bersama yeoja itu yang berkaca mata" ucapnya menunjuk bangku menggunakan penggaris panjangnya.

"aish, kutukan" gerutu yeoja itu saat namja berambut kriting itu duduk di sebelahnya.

"kau yang duduk di paling belakang pindah dengan bangku kedua paling depan" ucap Sonsaeng mengatur tempat duduknya namja dan yeoja hingga yang tersisa adalah Amber dan Soojung yang belum di rubah. Amber dengan santai menunggu ucapan sonsaeng.

"kau yeoja tomboy itu, hm... ah, kau duduk dengan Kris" ucap sonsaeng. semua murid yeoja menatap sisnis pada Amber, tak menyangka ia bisa sebangku dengan namja yang paling populer di sekolah. para yeoja menggerutu sebal, kenapa musti Amber yang duduk dengan Kris. Amber pun berjalan mendekati bangku Kris sambil membawa tasnya lalu duduk tepat di sebelah Kris yang berada di paling belakang .

"karena sudah selesai, sonsaeng akan langsung menjelaskan materi" materi pun dimulai. Park sonsaeng -nim mulai mencoret papan tulis dengan spidol hitamnya. Amber merasa canggung bukan karena Kris, namun karena ia merasa semua yeoja menatapnya dengan sinis. sementara Kris ia tenang tenang saja dan biasa saja.

"umm, Kris- ssi, bolehkah aku meminjam pulpenmu? punyaku habis" ucap Amber sedikit berbisik. Kris pun memandang Amber dan memberikan pulpen yang ia gunakan

"nih, pakai saja yang ini" balas Kris dan mengambil kembali pulpen yang berada di tasnya.

"gomawo" ucap Amber dan kembali menulis. Amber tahu bahwa kini semua murid yeoja kesal padanya namuan Amber mencoba mengabaikannya dan terus menulis.

                   Hari hari pun Amber lewati, kini ia dan Kris semakin dekat, terkadang mereka saling bercanda dan saling mengejek satu sama lain. Kris pun senang bisa berteman dekat dengan Amber yeoja yang ia kenal sangat periang ini. entah sejak kapan, di bulan kedua menjadi murid kelas 3 SMA ini, Amber mulai menyimpan rasa pada Kris. menurutnya Kris sangat baik, dan hampir semua hobi mereka pun sama. Seperti bermain basket, mengoleksi topi, dan senang dengan alat musik dan nyanyian. Di saat Amber di hukum karena lupa membawa tugas pun, Kris dengan ikhlasnya menemani Amber di luar yang sedang dihukum di tengah terik matahari. Kris berucap bohong pada Sonsaeng bahwa ia juga tidak membawa tugas agar ia bisa menemani Amber  dan itu membuat Amber semakin menyimpan rasa

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Stefyasan
#1
Chapter 11: Bisa nggak buat one shoot yg baru lagi
Stefyasan
#2
Chapter 10: The best
Stefyasan
#3
Chapter 7: Keren banget....
Daebak
Stefyasan
#4
Chapter 5: Puas..... Keren banget
Stefyasan
#5
Chapter 3: Thanks skuel nya thor
Stefyasan
#6
Chapter 1: Yg ini tolong buatin skuel nya dong thor.....
LapisLegit #7
Chapter 1: Ini sad ending? 0.0
liuliuyifan #8
Chapter 11: ngakak parah lucu.
tp kok aku byanginnya kyk film get married wkwmk
ajol_fxonee
#9
Chapter 11: Ahaa... asli kocak abis 4 sohib yg gokil hehe...
Btw, jadi keingat 92liner baekhyun-amber-chanyeol-chen yg besok bakal ada di #vyrl

Ini mah seru... krisnya sok cool tapi down to earth trus amber yg somplak ahaha...
Keren keren keren...
watdaaa #10
Chapter 11: awalnya emang agak males sih bacanya thorrrr~ wkwkwk abisnya biasanya kan baca yang bahasanya kaku kaku gitu wkwkw tapi gua coba scroll scroll kebawah buat nyari moment krisber nya doang lumayan kok jadi suka wkwkwkwk tapi kalo dipikir pikir jadi lucu ya gimana klo kidol semuanya ngomong make bahasa betawi wkwkwk~ apalagi pas si jackson nya yg ngomong duh wkwkwk