Part 3

Behind The Scene “Why My Family Has To Be A Yakuza”
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Wah! Jangan-jangan Choi Siwon yang tekenal kejam, angkuh dan bermulut pedas dan kasar itu, suka dengan anak baru itu ya?!” goda Kyuhyun yang paham jika Siwon sebenarnya menyukai Minho dan hanya ingin mengerjai pemuda tampan itu. Sementara Siwon hanya memutar matanya malas mendengar godaan Kyuhyun. Dia berbalik sedikit menghadap perut Kyuhyun, memeluk pinggang rampingnya dan menenggelamkan wajahnya di perut Kyuhyun. Meski demikian, Kyuhyun masih bisa mendengar gumaman Siwon.

“Cih. Yang benar saja. Dia itu hanya idola yang aji mumpung. Akan aku pastikan dia untuk berpikir dua kali memasuki dunia ini.”

Kyuhyun tertawa kecil mendengar gumaman Siwon. Sebagai istri yang telah mendampingi Siwon bertahun-tahun, Kyuhyun hafal benar tabiat sang suami. Jika Siwon tidak menyukai seseorang, pria itu lebih memilih tidak mengacuhkan sama sekali orang tersebut, seolah-olah orang itu tidak ada. Maka dari itu, kebalikannya dari sikap itu, Siwon akan mengerjai dan cenderung lebih kasar kepada orang yang menarik perhatiannya.

Tampaknya kau akan menghadapi tantangan berat Minho-ssi. Berjuang! Batin Kyuhyun menyemangati Minho yang saat ini sedang menunggu mesin pembuat kopi instan selesai mengeluarkan minuman panas tersebut.

Di saat menunggu, Minho mendadak merasakan bulu kuduknya berdiri, merinding karena alasan yang tak jelas. Pemuda itu mengusap tenguknya dan menoleh ke kanan dan ke kiri sambil berpikir sesuatu.

“Kenapa aku merasakan bahwa hidupku akan lebih sulit dari sekarang ya?”

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Kenapa aku merasakan bahwa hidupku akan lebih sulit dari sekarang ya?” gumam Minho masih dengan sabar menunggu minuman panas pesanan Siwon selesai dibuat. Minho menghela nafas panjang. Sangat panjang.

Dia berpikir apakah keputusannya menerima tawaran berakting dalam drama ini adalah keputusan yang benar? Dia yang belum memiliki sama sekali pengalaman berakting terlebih lagi bermain dengan aktor dan aktris ternama dan kawakan, membuatnya rendah diri dan ragu dengan kemampuannya sendiri.

Akan tetapi, mengingat harapan agensinya yang ingin membuat Minho sebagai idola serba bisa, membuat Minho meyakinkan dirinya sendiri. Meski sekarang, dia tidak tahu apa keyakinannya akan membuahkan hasil. Terlebih lagi dengan reaksi senior yang begitu dia kagumi begitu buruk terhadapnya.

Minho merasa kecewa terhadap diri sendiri karena tidak bisa memberikan kesan yang baik di hadapan Siwon. Padahal untuk bisa bertemu apalagi bekerja sama dengan Siwon adalah impian Minho. Dia sangat menunggu-nunggu momen ini tapi yang terjadi tidak sesuai dengan bayangannya.

“Hhh… Apa yang harus aku lakukan?” tanya Minho pada dirinya sendiri. Dia kembali menghela nafas panjang sebelum mengambil gelas berisi kopi panas itu dan berjalan menuju ruang tunggu pemain.

Begitu Minho tiba di depan pintu, dia mendengar suara orang berbicara. Mungkin biasa saja karena memang ada beberapa orang di dalam ruangan itu, namun yang membuat Minho mengurungkan niat untuk masuk adalah karena suara-suara itu sedang membicarakannya.

“Wah! Jangan-jangan Choi Siwon yang tekenal kejam, angkuh dan bermulut pedas dan kasar itu, suka dengan anak baru itu ya?” tanya seseorang yang Minho ketahui adlaah Kyuhyun. Mendengar pertanyaan itu keluar dari mulut Kyuhyun yang notabene adalah istri dari Siwon, membuat Minho sedikit tersenyum. Dia berharap jika yang dikatakan oleh Kyuhyun adalah hal yang benar.

“Cih. Yang benar saja. Dia itu hanya idola yang aji mumpung. Akan aku pastikan dia untuk berpikir dua kali memasuki dunia ini.” Tukas Siwon dengan nada ketusnya. Senyum Minho hilang seketika itu juga. Wajahnya langsung berubah murung. Dia begitu sedih mendengar senior idolanya begitu antipati terhadapnya.

Memang apa kesalahanku sampai Siwon-sunbae begitu tidak menyukaiku? Batin Minho miris.

“Ah tidak juga Siwon-ssi. Aktingnya lumayan bagus dan wajahnya juga tampan. Sayang dia berperan jadi kakakku, kalau tidak aku bisa cari kesempatan untuk…” satu suara yang Minho kenal sebagai Joonmyeon menengadahkan kepalanya. Dia kembali sedikit terhibur dengan pujian Joonmyeon. Dia kembali tersenyum untuk sekali lagi dipatahkan dengan komentar pedas dari seseorang.

“Untuk apa Wu Joonmyeon? Untuk kau goda? Apa kau menyukai aktor amatiran itu hah? Dia itu bukan siapa-siapa!” geram Yifan kala mendengar pujian Joonmyeon. Dia tak sadar dia sudah berkata lebih panjang dari biasanya karena cemburu. Tapi siapa yang bisa menyalahkan Yifan jika tunangannya sendiri senang sekali tebar pesona ke semua orang.

“Eh? Sejak kapan kamu disini sayang? Lalu siapa Wu Joonmyeon? Kita belum menikah naga tampanku.” Goda Joonmyeon, tahu bahwa jika dia sedikit jual mahal maka Yifannya akan menjadi naga yang terbakar api cemburu. Dan benar saja, dengan posesifnya, Yifan menarik pinggang Joonmyeon agar merapat ke tubuhnya.

“Jawab saja pertanyaanku, dasar istri tukang selingkuh!”

“Ahahaha… Yeobo-ya. Jangan begitu ah. Aku tidak pernah selingkuh. Just a little bit flirting is not an affair. Lagipula, harus berapa kali aku katakan, kita belum resmi menikah jadi aku belum resmi menjadi istrimu. Bagaimana bisa kita pergi ke Belanda jika paspormu masih diperpanjang sayang. Jadi sabarlah. Isn’t right Kyuhyun-ssi?” ujar Joonmyeon semakin senang menyulut emosi tunangannya yang dalam empat bulan akan menjadi suaminya tersebut.

“So? You’re willing if you’re with that son of a b***h. Oh, you’re asking for it bunny. Kau harus dihukum. Dengan sangat berat.” De

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chookyuu
#1
Chapter 3: Poor minho~
BabyBugsy
#2
Chapter 3: Hahahahahaa minho berasa lagi mengikuti oapek yg terintimidasi seniornya kk sabar ya minho.. siwon hanya menggodamu sebenarnya sayang sm kamu. Duh baby sihyun gemesin pengen gigit rasanya
hani1709
#3
Luucu bgt...
hani1709
#4
Chapter 1: Minho kasian bgt..hehe
Starylla #5
Luuuuccccuuuuuuu
Starylla #6
Chapter 1: Kereeeennnnn
Leehyesun13 #7
Chapter 2: Hahhahaaaa ngkak bacanya.... minho semngat yah....! Wonnie bner2 deh.... -_-
Naoko sshi lanjuuut... :-D
WonKyu_ #8
Chapter 2: Siwon out of character yaaa disini?
Fighting minho'-')9
Sabar yoo minho *poor minho ㅋㅋㅋㅋ

Author~ssi ditunggu chap selanjutnyaaaaa ~~~
Update cepat yooo hehe ^^
autumyeon #9
Chapter 2: siwon kenapa begitu TwT minho-ku kasian.
author nao kejam TAT /plis jangan gampar aku.
Aryani #10
Chapter 2: Aigoo wonnie knpa sadis bgt sih ma minho ksian bgt itu anak.wkwkwk pdhl kn minho jd anak sulung'a won dlm crita tp knpa won brbnding trbalik gtu saat d luar akting?? bukn cuma minho bhkn yg baca aja ngeri ma won....
Dan hrus'a minho jg ikut marah tuh ma pnulis dan sutrada'a masa babymin d aniaya daddy'a sndri gtu haha #DigetokNaoEonni