Part 2

Behind The Scene “Why My Family Has To Be A Yakuza”
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

Kembali terdengar tepuk tangan yang meriah dan bunyi shutter camera dari para pencari berita itu. Mereka mengabadikan sosok Joonmyeon, Yifan dan Minho untuk menjadi headline dalam media mereka.

Setelah tepuk tangan riuh itu mereda, Shindong mengambil alih lagi alur acara itu.

“Mohon anda semua memperkenalkan diri dan peran anda dalam drama ini.” Pintanya bersemangat.

“Selamat malam, Saya Kim Joonmyeon berperan sebagai Choi Suho, adik kembar dari Choi Minho. Mohon dukungannya.”

“Malam. Wu Yifan. Berperan sebagai Kris Wu. Bodyguard dan kekasih dari Choi Suho.”

“Sss… Selamat ma…malam. Perkenalkan ss…saya… Um… Saya Choi Minho berp… berperan sebagai Ch…Choi Minho. Mm…mohon duk…duku…dukungannya! Tt…terima kasih!”

“Malam. Choi Siwon sebagai Choi Siwon, berperan sebagai ayah dari si kembar dan pemimpin kelompok yakuza ‘Ohara’”

“Selamat malam. Perkenalkan saya Choi Kyuhyun, berperan sebagai ibu dari si kembar dan istri dari Choi Siwon. Mohon dukungannya.” Ucap Kyuhyun yang disambut tepuk tangan oleh pada hadirin.

“Selamat malam. Saya Jung Yunho. Saya berperan sebagai kakak dari Kyuhyun dan suami dari Jaejoong.”

“Malam semuanya. Saya Kim Jaejoong. Berperan sebagai Jung Jaejoong, istri dan kakak ipar dari Kyuhyun. Sekaligus kepala dari kepolisian daerah selatan. Mohon dukungannya.”

“Selamat malam. Perkenalkan, Kim Youngwoon. Berperan sebagai Kim Kangin.”

“Malam. Lee Sungmin. Berperan sebagai Kim Sungmin.” Sapa Sungmin mengakhiri acara perkenalan para pemeran. Shindong pun dengan sigap mengambil alih acara tersebut dan melanjutkannya ke segmen berikutnya.

“Terima kasih atas perkenalannya dari para aktor dan aktris “Why My Family Has To Be A Yakuza” ini. Agenda selanjutnya adalah saya akan mengenalkan Sutradara dan Penulis Cerita ini yang sayang sekali tidak bisa hadir di tengah-tengah kita karena suatu hal, Naoko-ssi.” Ucap Shindong sebelum dilanjutkan dengan,

“Baik, selanjutnya saya persilahkan kepada para wartawan untuk mengajukan pertanyaan.”

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Argh! Lelah sekali!” geram Choi Siwon setelah beberapa jam menanggapi pertanyaan-pertanyaan para pencari berita di press conference tadi. Dia langsung mendudukan dirinya di salah satu sofa ruang tunggu para artis dan meletakan kepalanya di sandaran sofa tersebut. Tangan kanannya kemudian sibuk merogoh saku celananya untuk mencari rokok dan pematiknya dan ketika Siwon tidak menemukannya dia semakin kesal. Siwon baru ingat kedua benda kesayangannya itu disita oleh istri tercintanya tadi pagi.

Siwon berdecak dan mulai mengumpat sana sini, tidak menghiraukan tatapan takut artis lain dan kru yang tidak pernah bekerja sama dengan Siwon. Sementara mereka yang sudah sering berinteraksi dengan aktor papan atas itu sudah hafal benar sikap dan kebiasaan kasar dari Siwon. Mereka tahu meski Siwon tergolong kasar namun dia memiliki hati yang lurus dan baik.

“Letih sayang?” tanya Kyuhyun sambil menyodorkan handuk basah untuk mengusap peluh di kening Siwon. Handuk itu diterima oleh Siwon dan tak lupa Siwon membalas perlakuan Kyuhyun dengan senyum maut pria bermarga Choi itu. Kyuhyun pun lalu menempatkan dirinya di samping Siwon dan mulai membelai rambut suami tercintanya itu dengan sayang. Dia tahu belaiannya akan membuat sang suami merasa lebih tenang dan jinak.

“Sangat! Si Nao sialan itu membuat aku harus melakoni karakter aneh ini lagi. Padahal aku tidak suka sama sekali! Dan beraninya dia tidak datang ke acara press conference kita?! Cari mati!” gerutu Siwon sembari mengumpat sang sutradara dan penulis cerita malang ini yang sedang gigih mengetik sambil makan mie rebus pakai telor (I can't help it).

“Kamu tidak suka sayang? Padahal karena drama yang sebelumnya kamu bisa bertemu denganku bukan?! Apa sekarang kamu menyesal?” tanya Kyuhyun dengan pura-pura bersedih karena gerutuan Siwon tadi. Kyuhyun bermaksud menggoda sang suami karena pasti setelah ini, Siwon akan…

“Tidak! Jangan pernah berpikir begitu Kyu-kyu. Kau satu-satunya yang bagus dari semua sampah ini.” …menyangkal dan berusaha membuat Kyuhyun tidak bersedih lagi. Kyuhyun tersenyum senang karena dia merasa begitu dicintai oleh Siwon. Namun sedetik kemudian, alisnya menyatu tidak senang karena lagi-lagi Siwon berkata kasar.

“Wonnie, jangan bicara sekasar itu. Aku tidak suka. Kamu hanya sedang letih makanya kamu cepat marah. Sini tidurlah di pangkuanku sejenak.” Ujar Kyuhyun sambil langsung menarik kepala Siwon dan merebahkannya di pangkuan Kyuhyun. Siwon pun memperbaiki posisi tubuhnya yang duduk menjadi berbaring agar dirinya lebih nyaman.

“Merasa lebih baik?” tanya Kyuhyun dengan belaian lembut di rambut Siwon, sesekali Kyuhyun menunduk dan mencium kening Siwon sebelum pria itu menahan kepala Kyuhyun dan memberikan istri cantiknya itu kecupan singkat di bibir.

“Lumayan. Tapi aku akan tetap menghabisi Nao gila itu ketika aku bertemu dengannya.” Ancam Siwon meski nada bicaranya tak sekasar sebelumnya.

“Tentu sayang.” Balas Kyuhyun sambil tersenyum lebar dan mengecup hidung mancung Siwon. Wanita cantik itu juga kembali membelai rambut Siwon dengan sayang, berusaha melepaskan penat sang suami.

“Hei! Anak baru! Ambilkan aku minum!” perintah Siwon tiba-tiba ketika iris hitam

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chookyuu
#1
Chapter 3: Poor minho~
BabyBugsy
#2
Chapter 3: Hahahahahaa minho berasa lagi mengikuti oapek yg terintimidasi seniornya kk sabar ya minho.. siwon hanya menggodamu sebenarnya sayang sm kamu. Duh baby sihyun gemesin pengen gigit rasanya
hani1709
#3
Luucu bgt...
hani1709
#4
Chapter 1: Minho kasian bgt..hehe
Starylla #5
Luuuuccccuuuuuuu
Starylla #6
Chapter 1: Kereeeennnnn
Leehyesun13 #7
Chapter 2: Hahhahaaaa ngkak bacanya.... minho semngat yah....! Wonnie bner2 deh.... -_-
Naoko sshi lanjuuut... :-D
WonKyu_ #8
Chapter 2: Siwon out of character yaaa disini?
Fighting minho'-')9
Sabar yoo minho *poor minho ㅋㅋㅋㅋ

Author~ssi ditunggu chap selanjutnyaaaaa ~~~
Update cepat yooo hehe ^^
autumyeon #9
Chapter 2: siwon kenapa begitu TwT minho-ku kasian.
author nao kejam TAT /plis jangan gampar aku.
Aryani #10
Chapter 2: Aigoo wonnie knpa sadis bgt sih ma minho ksian bgt itu anak.wkwkwk pdhl kn minho jd anak sulung'a won dlm crita tp knpa won brbnding trbalik gtu saat d luar akting?? bukn cuma minho bhkn yg baca aja ngeri ma won....
Dan hrus'a minho jg ikut marah tuh ma pnulis dan sutrada'a masa babymin d aniaya daddy'a sndri gtu haha #DigetokNaoEonni