Finale Season Chanyeol x Balqies

The Other Side of Me
Please Subscribe to read the full chapter

2 tahun kemudian…

Chanyeol lagi nunduk, liat-liat rak yang isinya CD lagu, yap, hari ini Chanyeol lagi mau recording lagu kesukaan dia sama Balqies buat anniversary kebersamaan mereka ke 6 tahun. Gils 6 tahun dan Chanyeol udah kerja jadi composer di salah satu perusahaan musik terkemuka di tanah air. Balqies lagi semester 7 persiapan skripsi kuliahnya. Lagi sibuk-sibuknya dan mereka jarang ketemu.

Chanyeol senyum, nemu kompilasi album yang mau dia cover. Pas berdiri tegak, di rak seberang dia liat cewe lagi senyum genggam CD. Pas chanyeol mau alihin pandangan keburu ketauan cewe itu kalo dia ngeliatin.

“Canyol?!” udah tau kan yang manggil dia gini siapa. Betul, cewe yang pernah singgah di hatinya dulu, yang pernah bikin hidupnya seketika redup.

Chanyeol reflek senyum, “Hey,” terus cewe itu jalan ngelewatin rak yang ngehalangin mereka dan nyamperin chanyeol.

“Ya ampun lo kemana aja? Parah banget ih, ilang kontak banget kita,” cewe itu sumringah banget.

“Hehehe, ada aja ko.” Singkat, Chanyeol mau pamit aja, ga kuat dia liat cewe ini lagi, males nginget sakit yang dulu pernah di rasa. Dada Chanyeol bergemuruh.

“Mumpung ketemu lo, sekalian dari dulu ada yang mau gue omongin nyol, lo bisa ga sekarang?” cewe itu berubah tatapannya, sendu.

Chanyeol masih ga natap mata tuh cewe. Dia bingung, harus gimana. Rasanya pengen lari aja tapi dia pengen nuntasin perasaannya. Dia ga pengen ngerasain lagi perasaan sakit ini lagi karena dia udah ada Balqies.

Chanyeol akhirnya bersuara, “Yaudah, kita mau ngobrol dimana?”.

Di Starbucks PIM…

Chanyeol dan cewe itu duduk saling berhadapan, setelah ngobrol panjang lebar basa-basi busuk ga jelas, akhirnya tuh cewe to the point.

“Lo… kenapa sih sejak di perpus gue cerita gue nerima cowo yang nembak gue, lo jadi berubah sikap? Please tell me the truth..” cewe itu mandang Chanyeol dengan tatapan sedih.

Chanyeol tau akhirnya obrolan mereka akan bermuara ke sini, ke kejadian yang paling Chanyeol pengen lupain.

“Gue… lo tau ga kenapa gue bersikeras buat ngasih lo choki-choki waktu awal kita papas an di kantin setelah kepala lo kena lemparan bola basket gue?” Chanyeol hela nafas panjang.

Cewe itu geleng kepala, Chanyeol lanjut lagi, “Awalnya, gue ngerasa bersalah, segitu sakitnya apa kepala lo sampe gue usap-usap gue udah minta maaf, lo ga maafin gue. Gue juga penasaran, kalo cewe lain gue senyum aja udah luluh. Makanya waktu ketemu di kantin gue buru-buru ngasih choki-choki gue buat lo dan sejak itu gue selalu bawa kemana-mana buat prepare kali papasan sama lo.”

Cewe itu diem, Chanyeol senyum, senyum sinis, “Sejak itu akhirnya lama-lama lo mau maafin gue dan kita jadi temen deket, dan gue mulai ngerasain hal yang lebih dari temen. Gue… waktu itu suka sama lo. Dan baru kali itu gue suka sama cewe lebih dari temen.”

Cewe itu melotot, Chanyeol ngucek-ngucek rambutnya sendiri, “Iya, pas banget lo cerita di perpus lo jadian sama temen sekelas lo itu, gue baru mau ungkapin perasaan gue, tapi kayanya gue udah telat.”

Cewe itu ngerasa tenggorokkannya tersumbat, dengan lirih dia akhirnya ngomong, “Gue, juga suka sama lo. Dulu, awalnya gue ngerasa aneh banget cowo kaya lo kemana-mana bawa choki-choki. Gue mulai nyaman sama lo, dan tanpa sadar suka.”

Chanyeol senyum, cewe itu lanjut, “Tapi… gue ga pede karena gue liat sikap lo emang gitu ke semua orang, maksud gue, lo bae ke semua cewe, ga Cuma gue. Jadi… gue perlahan-lahan ilangin perasan gue.”

Suara cewe itu mulai serak, “Gue… takut gue kepedean, dan gue akhirnya jadian sama cowo lain untuk ngilangin perasaan gue.” Air mata akhirnya jatuh, pertahanan cewe itu jebol.

Chanyeol ngulurin tissue, “Makasih, nyol :) Emh, sejak lo berubah sikap dan jauhin gue, gue baru sadar keilangan lo banget, tapi lama-lama gue belajar move on dan syukurnya bisa, cuma yang jadi penyesalan gue ga paham kenapa sikap lo berubah, bego yah gue. Hehe, yah at least sekarang gue tau kenapa.”

Cewe itu senyum, “Akhirnya… lega gue udah ngomong… Plong. Jadi, kita temenan lagi kan?”

Chanyeol nyengir, “Iya, sama. Gue juga lega, hehe. Yap, we are in good term now :D”

Ga lama Chanyeol ngeline Balqies yang emang janjian di PIM buat nyusul ke starbucks.

Ga lama Balqies dateng tapi sama…

“Ngapain lo di sini?!” Chanyeol berdiri dari sofanya.

“Lo yang ngapain di sini sama cewe gue?!” Adit emosi jiwa.

Balqies cengo, lah? Chanyeol cengo, lah?

“Dia cowo lo?” Chanyeol nanya ke cewe itu, his first crushed.

“Iya, lho kok kalian saling kenal?” cewe itu cengo.

“Iya kenapa emang lo sapanya?” Adit udah narik lengan bajunya.

“Santai bos, gue temen smpnya. Yuk sayang kita pergi, duluan yah, da

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
diniramadanti
Halooooo gue bikin storu baru nih, tapi pemeran utamanya sehun dan tetep ada chanyeol jongin ini linknya http://www.asianfanfics.com/story/view/107196

Comments

You must be logged in to comment
Ocioci #1
Chapter 55: Hahaha giling nyandu banget bacanya, bikin season 2 kelz hehe. Yeol ga nahaaaaan gemesin hihihi
DiastinaWu #2
Chapter 54: njiirrrrr episode episode terakhir ff lu kaaaak asdfghjkl bangaaaat. dari mas iyo-dini nyampe kiesyeol bikin ngakak ampe nangis. baper dah ah tengah malem begini. bikin part 2 gua ga mau tauuuuk
DiastinaWu #3
Chapter 14: ah gasukaaa liat yeol sama incesnya marahaaan. ah jangan ampe tar ujung ujungnya icesnya yeol ama sehun. nooo
DiastinaWu #4
Chapter 4: aaaaa pengen bangat ih punya abang kaya bojong sama mas iyoo
kimlulu
#5
Chapter 54: gilaaak racun nih bacanya parah semaleman cuma baca ini hahahaha sabi kali dibikin tosom season 2 haha /bhaaay ditabok/ geng sosialita laknat masih buka pendaftaran anak baru gak, mau ikut join nih XDD
pradhinaip #6
Chapter 55: Ini pertama kalinya gue nyoba ngebaca fanfic bahasa indonesia dan alhamdulillah banget gue nemu fanfic bagus dan kocak begini hahah thanks!
parkaeraa
#7
Chapter 17: Din plis banget aku baper!!! Hahahaa sukak sm ff nyaa...... Semangat ya nulis another baper story huhu love it!
pinamelon #8
Chapter 4: HAHAHAHAHAHAHAH BYE
meenadya #9
NGAKAK!! Asli gue ngakak. Btw mau doong jadi adenya Mas Iyo.... Punya kakak kaya Jongin juga seru... thats great!! Kalo bisa bikin yg kek gtu lagi yeee... Yakali bikin cerita sama hehe
anmade #10
Chapter 54: akhirnya yeol pulang dan nikah sama balqies ^^ haha walopun udah nikah tetep aja gitu yah mereka, kucluk wkwk
oh syukurlah itu cuma mimpinya sehun. klo beneran sih kasian banget sehunnya.
yeay yeay seneng semuanya happy ending :)