Edisi Jongin

Please Subscribe to read further chapters

Description

Gue ga pernah nyangka

Tiba-tiba aja lo muncul di hadapan gue

Dengan muka pongo lo bikin gue gemes

Apa cuma perasaan gue aja?

Hujan, matcha, dan kehadiran lo di hadapan gue

Hari ini gue ngerasa

Perasaan yang biasanya melompong

Pengen gue isi dengan perasaan ini

Perasaan saat gue di deket lo,

Boleh?

Foreword

Jakarta lagi musim hujan, emang sih ini sudah masuk musim kemarau seharusnya, tapi beberapa tahun ini cuaca ga menentu sih. Kadang kemarau berkepanjangan, kadang musim hujan berkepanjangan.

Hari ini gue lagi suntuk seharian di rumah, libur kuliah habis UTS, hehehe. Bosen juga tiap weekend maen pes di rumah sama anak-anak, maksud gue Baekhyun, Jongdae, Chanyeol, Sehun, Suho, Diyo dan anak transferan dari Cina, Xiumin, Yixing dan Tao.

Eiya daritadi gue ngomong belum memperkenalkan diri gue yah, hehe, maaf yah.

Gue Jongin, Jongin Anugerah Putra. Kuliah tingkat 3 di salah satu jurusan yang ada di Fakultas Teknik UI, bukan, gue ga sejurusan sama cecunguk-cecunguk yang tadi gue sebut. Tebak sendiri aja ya mereka pada jurusan apa. Yang jelas bukan jurusan blok m - tanah abang, hehehe, sorry selera humor suho keluar.

Cewe? Ga, gue lagi nikmatin kesendirian gue. Walau kadang gue juga pengen sih ada yang manja-manja sama gue atau kebalikan gue yang manis manja grup, hehe. Cuma sejauh ini belum ada yang sreg aja. Beberapa ada yang pernah coba deketin gue dan nyatain perasaannya, tapi gitu deh, lagi-lagi gue ga sreg aja.

Di kampus gue ga suka nongkrong, kupu-kupu banget, cuma yang nongkrong di kosan Yixing aja paling nebeng istirahat atau ga maen pes sama Chanyeol. Gue kekampus dari rumah suka naik kendaraan umum sih. Kadang bawa vespa piaggio merah kesayangan, hehe, iyalah beli hasil nabung sendiri. Walaupun bunda sama ayah sering nawarin anter, tapi yah tengsinlah.

Hari ini entah kenapa gue pengen matcha, pengen ngehedon sesekali ga dosa kan yah. Hemm... Enaknya sambil ngedit foto anak-anak nih buat gue sebarin di path atau ig, foto aiblah yang jelas, hahaha. Ok, kayanya di luar sudah mulai gerimis, lebih baik gue pergi sekarang sebelum deras. Ke kafe mana yah enaknya?

Comments

You must be logged in to comment
akramadiyan #1
Chapter 1: 0.0 #speechless
riima_park #2
Chapter 1: squel >jongen deket deket danti tp ternyata danti udah pacaran sm orang laeen
t.t
anmade #3
Chapter 1: looooh??? o.O yaah udah selesai wkwk
kukira masih lanjut hehehe
nice as usual ^^
layonsehun #4
Chapter 1: TAMBAHIN DONG KAAAAA