Jongin x Mas Diyo

The Other Side of Me
Please Subscribe to read the full chapter

Jadi mas Diyo itu ga pernah marah yang ngungkapin dengan ngamuk atau bentak-bentak. Tipenya kalo udah marah besar itu bakal ngediemin lo sampe lo kelimpungan tapi ya udah masanya lewat ya Mas Diyo bakal bersikap biasa lagi. Nah, waktu awal mas Diyo jadi maba di UI beuh sibuknya lebih dari orang kantoran yang hari Sabtu aja harus dateng ke kampus.

Suatu waktu, Jongin mau pinjem mobilnya mas Diyo karena mobilnya Jongin lagi di service rutin, dan ga mungkin juga pinjem porsche nya papah. Jadi ya niatnya pinjem mobilnya mas Diyo dan anter dulu ke UI abis gitu baru Jongin cus jalan sama Vina ke Transtudio Bandung. Jongin lupa bilang ke mas Diyo kalo pinjem mobilnya ke Bandung, jadi ga bisa jemput mas Diyo pulangnya.

Begonya jongin ga ngabarin mas Diyo. Mas Diyo balik habis maghrib gitukan. Nelponin jongin ga diangkat-angkat.

Diyo: Dek, jongin ada di rumah ga?

Balqies: Ga ada mas, kenapa?

Diyo: Oyaudah gapapa :)

Balqies: Mas belom pulang? Kata mama pulang jam berapa?

Diyo: Belom dek, nanti mas kabarin lagi yah.

Balqies: Oke mas!

Akhirnya mas Diyo jalan ke arah halte bis si kuning biasa lewat. Mas Diyo ga mau Jongin kena omel mama kalo ketauan Jongin pake mobil mas Diyo dan bikin mas Diyo nunggu.

Diyo: Jongin dimana, mas udah bubar nih

Diyo: Jong, nanti jemput mas di deket perpus aja yah.

Diyo: Dek, kamu dimana? Udah mulai sepi nih, bisa tolong jemput mas ga?

Diyo: Jongin...

Diyo: Kamu bisa jemput ga? Sekarang udah jam setengah 8, mas pulang naik umum aja deh ya

Mas Diyo nelpon Jongin, "Nomer yang anda tuju sedang tidak aktif,," langsung mas Diyo masukkin hape ke kantong celananya. Mas Diyo kan udah ga mungkin naik bis akhirnya jalan kaki ke arah stasiun. Pas lagi jalan hape nya mas Diyo bunyi, nomernya nomer yang selama ini bikin mas Diyo ga pernah bisa move on. Mantannya mas Diyo yang baru putus hampir 2 tahun lalu..

Sementara itu Jongin lagi ke PVJ sama Vina habis dari transtudio kan. Nongki dan belanja ini itu, laper mata yee Vina sama Jongin kalo udah ke mall. Pas lagi di the little things Vina lagi liat-liat sepatu gitu kan, terus minta fotoin jongin, pas Jongin ngerogoh kantongnya eh hapenya ga ada di kantong celananya! Panik dong, akhirnya Jongin pamit ke Vina buat cek ke mobil, dan enath kenapa Jongin gelisah banget. Pas di dalem mobil hamdalah ada hapenya. Tapi yaaa mati hapenya ga sempet di cas. Jongin balik lagi ke Vina.

Baliknya mereka ke Kartika Sari dulu sama ke Amanda. Yaaa jongin beliin mas Diyo brownies amanda yang cheese kesukaan mas Diyo. Beliin buat di rumah sama geng sosialitanya. Akhirnya balik sampe jakarta jam 11 malem. Jongin nganterin Vina balik dan akhirnya dia cuss balik.

Pas sampe di rumah ko sepi banget. Bi imah bukain gerbang, mukanya sama sekali ga ada senyum. Jongin turunlah dari mobil.

"Assalamualaikum, maa... " Jongin ke lantai atas nyariin mama, tapi mama ga ada di kamar. Kamarnya Balqies sama mas Diyo juga kosong. Turun ke bawah Jongin manggil bi Imah.

"Biii.... pada kemana ko sepi sih udah malem juga," Jongin nyamperin bi Imah yang ;agi nyetrika di belakang.

"Lah, den emangnya ga tau?" Bi Imah langsung naro setrikaan gitu.

"Hah? Tau apaan bi?" Jongin cengo.

"Kan ibu, dek Balqies sama bapak langsung pada pergi waktu terima telepon dari temennya mas Diyo..."

"Temennya mas Diyo? Emang ke

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
diniramadanti
Halooooo gue bikin storu baru nih, tapi pemeran utamanya sehun dan tetep ada chanyeol jongin ini linknya http://www.asianfanfics.com/story/view/107196

Comments

You must be logged in to comment
Ocioci #1
Chapter 55: Hahaha giling nyandu banget bacanya, bikin season 2 kelz hehe. Yeol ga nahaaaaan gemesin hihihi
DiastinaWu #2
Chapter 54: njiirrrrr episode episode terakhir ff lu kaaaak asdfghjkl bangaaaat. dari mas iyo-dini nyampe kiesyeol bikin ngakak ampe nangis. baper dah ah tengah malem begini. bikin part 2 gua ga mau tauuuuk
DiastinaWu #3
Chapter 14: ah gasukaaa liat yeol sama incesnya marahaaan. ah jangan ampe tar ujung ujungnya icesnya yeol ama sehun. nooo
DiastinaWu #4
Chapter 4: aaaaa pengen bangat ih punya abang kaya bojong sama mas iyoo
kimlulu
#5
Chapter 54: gilaaak racun nih bacanya parah semaleman cuma baca ini hahahaha sabi kali dibikin tosom season 2 haha /bhaaay ditabok/ geng sosialita laknat masih buka pendaftaran anak baru gak, mau ikut join nih XDD
pradhinaip #6
Chapter 55: Ini pertama kalinya gue nyoba ngebaca fanfic bahasa indonesia dan alhamdulillah banget gue nemu fanfic bagus dan kocak begini hahah thanks!
parkaeraa
#7
Chapter 17: Din plis banget aku baper!!! Hahahaa sukak sm ff nyaa...... Semangat ya nulis another baper story huhu love it!
pinamelon #8
Chapter 4: HAHAHAHAHAHAHAH BYE
meenadya #9
NGAKAK!! Asli gue ngakak. Btw mau doong jadi adenya Mas Iyo.... Punya kakak kaya Jongin juga seru... thats great!! Kalo bisa bikin yg kek gtu lagi yeee... Yakali bikin cerita sama hehe
anmade #10
Chapter 54: akhirnya yeol pulang dan nikah sama balqies ^^ haha walopun udah nikah tetep aja gitu yah mereka, kucluk wkwk
oh syukurlah itu cuma mimpinya sehun. klo beneran sih kasian banget sehunnya.
yeay yeay seneng semuanya happy ending :)