Lombok, ena-ena hihihi

The Other Side of Me
Please Subscribe to read the full chapter

Iya emang kalo soal bacot semuanya pada gede di bacot, buktinya aja semaleman mereka ngomongin itinerary hari ini mau ngapain aja dari pagi tapi ga ada yang bangun satupun, habis solat subuh pada tidur lagi.

Jongin melek, badannya nengkurep, tangan kanannya ngegantung di samping springbed. Mager abis, tangannya nyari-nyari hape disamping bantal dan pas liat udah jam 9 dia cuma yang, 'Oh, jam 9.. HAH JAM 9!!' Jongin langsung bangun setengah nyawa. Kakinya nyenggol-nyenggol Sehun yang masih pules.

"Setan! Bangun oy! Udah jam 9! Nyet!!" Sehun cuma melek terus nutup mukanya pake bantal.

Jongin bangun ambil bantal sehun, "EANJING BANGUN OY! JAM 9 NIH!", Sehun masih ngulet, ga mau melek malah ngadep jendela.

"Halo? Sinta... Ini Jongin, tolong bangunin Sehunnya dong, ini.." Jongin ngibulin Sehun yang langsung melek dan bangun terus pas liat Jongin yang ga megang hape sama sekali Sehun rolling eyes dan mau tidur lagi.

Dihalangin pake kaki Jongin, "Yaelah nyet, Lombok lho ini! Lo mau molor seharian juga kalo dirumah sih gapapa deh! Buruan mandi!"

"Bacot ih, berisik banget lo kaya kakak gue aja, cocok emang lo berdua jadian! Ck!" Sehun akhirnya bangun terus ambil handuk dan ke kamar mandi. Chanyeol yang kebangun karena dengerin Jongin sama Sehun misuh, masih duduk cengo.

"Hoh, untung gue ga serumah sama lo berdua.." Yeol cengo terus ambil hapenya, ya kebiasaan bangun tidur langsung ngeline Balqies. Jongin ngeregangin badan gitu kan terus buka tirai bungalow sampe sinar matahari masuk, udah terang banget cyiin diluar.

Line

Chanyeol: gutmorning inces! Udah bangun belom?

Incess: udaaaaah dari subuh ga bisa tidur lagi, ka Danti aja belom bangun -_- ini ga jadi bukan sih planning semalem?

Chanyeol: ga tau nih kita aja baru pada bangun

Incess: Yodah sana mandi gih gue mandi dolo

Chanyeol: Mandiin dong :3

Incess: Euwh ngeres otak lo sini gue sapu

Chanyeol: Ehehehe *stiker james kecup jauh*

Incess: gausah cium-cium banyak jigong nempel digigi lo, dah ah mandi dulu yah yang

Chanyeol: IKUUUUUTT! (read)

Di kamar Mas Diyo dan Suho, udah rapih, selimut bantal kaya yang ga abis dipake orang. Dan.. kosong, ternyata mas Diyo sama Suho udah bangun dari pagi dan langsung pada jalan-jalan pinggir pantai. Suho sih yang semangat ngajakkin mas Diyo akhirnya mereka sepedaan berdua pake sepeda yang emang udah disediain sama cottagenya.
Suho curcol lagi sama mas Diyo.

"Mas yo, kan gue udah mau buka hati gue nih, tapi giliran gue deketin cewe tuh suka pada yang minder, terus kan gue suka bawa mereka dinner ke tempat yang menurut gue spesial eh mereka malah yang ga suka." Suho giring sepedanya sambil jalan.

"Yhaa, mungkin mereka pengen pacaran kek orang biasa, maksud aku kan kamu selalu bawa cewe ngedate belom apa-apa udah ke tempat yang fancy, yhaa kan ga semua cewe seneng wah-wahan terus."

"Bukannya gitu mas, justru karena gue ngerasa someone itu spesial gue pengen treat her right dengan bawa ya ga ke sembarang tempatlah, ya yang spesial juga. Emang itu termasuk wah-wahan yah?" Suho merengut.

"Yhaa jangan samain semua cewe intinya sih Ho, apalagi samain sama keadaan kamu. Mereka bisa minder karena itu, mending kamu jadiin dulu baru treat her more than before you're in relationship. Jadi makin kesini makin bikin cewe ngearasa spesial, bukan cuma di awal dan kesini-sininya malah makin garing." Mas Diyo nepok bahu Suho, yaa Suho manggut-manggut sambil nyerna omongan mas Diyo.

Sekita jam 10an akhirnya semua pada kumpul di pendopo pinggir pantai gitu. Pagi ini seharusnya sih jam 5an udah pada siap-siap liat sunrise, tapi berhubung pada bangun siang yaah dilanjut rencana awalnya mereka ke sini, yhaa apalagi kalo bukan DIVING! Mereka pada berangkat gitu kan ke Blue Marlin Dive, operator diving tertua di situ. Setelah latihan dulu di kolam renang dan dikasih pembekalan, Jongin, Sehun, Yeol, Suho pada siap-siap diving, sementara Balqies lagi males banget takut kebakar mukanya, jadi doi lebih milih snorklingan sama Danti.

Nih foto mereka ber 5 sama 1 instruktur divingnya pas baru awal nyelem.

Awalnya sih Chanyeol yang paling semangat, tapi pas udah di dalem doi malah sibuk megangin tangan Sehun, Suho megangin punggung Jongin dan mas Diyo dipegangin instrukturnya yang bule. Ga lama mereka asik diving. Nah Balqies sama Danti snorklingan ga jauh dari tempat mereka diving.

Nih foto-foto yang diambil Balqies waktu snorklingan sama Danti

Mereka sepakat buat foto hewan-hewan yang menurut mereka mirip sama yang lagi pada diving. Liat aja ke ikan nemo itu menurut Danti mirip sama Suho kalo lagi bete. Kura-kura matanya mirip Sehun kalo lagi jutek sama cewe-cewe yang suka ngerecokin menurut Balqies, yhaa suka-suka aja sih nyamain, wahahaha. Ga kerasa udah sejam aja mereka maen aer, habis itu yang diving dan snorkling pada mau lunch gitu kan pada balik deh ke cottage. Fyi, di Gili Trawangan itu ga boleh yang namanya kendaraan motor atau mobil, bolehnya sepeda atau cidomo, jadi mereka pada naik cidomo yang muat 6-7 orang. Sampe cottage langsung pada ke bungalow dan pesen makanan.

Habis makan Mas Diyo skype as always sama Dini dikamar. Suho lagi maen PES sama Chanyeol depan tv yang ditonton Jongin

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
diniramadanti
Halooooo gue bikin storu baru nih, tapi pemeran utamanya sehun dan tetep ada chanyeol jongin ini linknya http://www.asianfanfics.com/story/view/107196

Comments

You must be logged in to comment
Ocioci #1
Chapter 55: Hahaha giling nyandu banget bacanya, bikin season 2 kelz hehe. Yeol ga nahaaaaan gemesin hihihi
DiastinaWu #2
Chapter 54: njiirrrrr episode episode terakhir ff lu kaaaak asdfghjkl bangaaaat. dari mas iyo-dini nyampe kiesyeol bikin ngakak ampe nangis. baper dah ah tengah malem begini. bikin part 2 gua ga mau tauuuuk
DiastinaWu #3
Chapter 14: ah gasukaaa liat yeol sama incesnya marahaaan. ah jangan ampe tar ujung ujungnya icesnya yeol ama sehun. nooo
DiastinaWu #4
Chapter 4: aaaaa pengen bangat ih punya abang kaya bojong sama mas iyoo
kimlulu
#5
Chapter 54: gilaaak racun nih bacanya parah semaleman cuma baca ini hahahaha sabi kali dibikin tosom season 2 haha /bhaaay ditabok/ geng sosialita laknat masih buka pendaftaran anak baru gak, mau ikut join nih XDD
pradhinaip #6
Chapter 55: Ini pertama kalinya gue nyoba ngebaca fanfic bahasa indonesia dan alhamdulillah banget gue nemu fanfic bagus dan kocak begini hahah thanks!
parkaeraa
#7
Chapter 17: Din plis banget aku baper!!! Hahahaa sukak sm ff nyaa...... Semangat ya nulis another baper story huhu love it!
pinamelon #8
Chapter 4: HAHAHAHAHAHAHAH BYE
meenadya #9
NGAKAK!! Asli gue ngakak. Btw mau doong jadi adenya Mas Iyo.... Punya kakak kaya Jongin juga seru... thats great!! Kalo bisa bikin yg kek gtu lagi yeee... Yakali bikin cerita sama hehe
anmade #10
Chapter 54: akhirnya yeol pulang dan nikah sama balqies ^^ haha walopun udah nikah tetep aja gitu yah mereka, kucluk wkwk
oh syukurlah itu cuma mimpinya sehun. klo beneran sih kasian banget sehunnya.
yeay yeay seneng semuanya happy ending :)