tri

step by step

%%ky%%

 

 

Kediaman keluarga jang…

 

hari ini tuan dan nyonya jang mengadakan sebuah pesta mewah untuk putra tunggalnya yaitu jang wooyoung sebagai perayaan ulang tahun yang ke24, berbagai media sudah meliput dan memberitakan dari beberapa minggu sebelumnya. Semua orang tahu hal itu karena sekarang memang sedang menjadi topik terhangat untuk masyarakat, kalangan pejabat dan para pengusaha.

            Pesta yang dirayakan selama tiga hari tersebut  dilaksanakan diberbagai kota pilihan dikorea, Banyak kalangan bawah berdecak kagum dengan kemeriahan pesta tersebut, Masyarakat khususnya yeoja sangat menantikan hari itu datang.

untuk merayakannya wooyoung mengundang khusus 2pm yang akan memeriahkan acara tersebut.

 

%%ky%%

 

nichkhun berdiri didepan cermin hampir setengah jam lamanya, dia terus merapikan dasi dan jasnya berulang kali hanya untuk memastikan kalau pakaian yang ia kenakan nampak rapi.

dia begitu senang saat wooyoung mengundang mereka untuk memeriahkan pestanya, walau ini adalah undangan untuk mereka tampil bukan sebagai tamu acara pesta, tapi nichkhun cukup senang dan dia berharap dengan adanya kesempatan ini dia berharap ia bisa mendapatkan maaf dari wooyoung. nichkhun telah menceritakan tentang perasaannya kepada junsu, dan junsupun ingin membantu nickhun untuk mendekati wooyoung.

“bagaimana menurut kalian?? apa Aku sudah tampan sekarang??” -tanya nichkhun seraya membalikkan badannya dan tersenyum manis kearah teman-temannya, sedangkan teman-temannya hanya memutar bola mata mereka bosan, bayangkan nichkhun sudah beberapa jam berdiri didepan cermin hanya untuk memastikan penampilannya terlihat sempurna.

“owh ayolah khun ?? kau sudah berjam-jam menanyakan hal itu??” -ucap junsu tak tahan melihat melihat tingkah temannya itu.

“akukan hanya ingin terlihat sempurna dimata wooyoung ” -ucapnya

“aku tahu khun, aku tahu kau sangat bahagia bisa bertemu dengan wooyoung, tapi sekarang kita harus segera berangkat, karena sebentar  lagi acaranya akan dimulai” -ujar junsu yang dijawab anggukan dari ketiga member lainnya.

“baiklah, ayo kita berangkat” -ucap nichkhun dengan senyuman lebar diwajahnya.

setelah mereka semua siap, merekapun berangkat kepesta….

 

 

%%ky%%

 

Mereka akhirnya sampai ditempat yang dituju dan disambut hangat oleh wooyoung, “selamat datang hyung” - dengan senyuman yang sangat manis wooyoung menyambut mereka.

ditempat itu berdiri orang-orang penting yang sedang bersenda gurau satu sama lain dengan gelas berisi minuman dari berbagai macam jenis minuman ditangan mereka.

taecyeon, junho, chansung dan nichkhun hanya diam sambil sesekali memperhatikan sekitar sementara junsu sedang asyik mengobrol dengan tuan rumah pesta itu. beruntung sekali junsu karena bisa berinteraksi ditengah ratusan orang penting yang saat ini juga hadir. Tapi itu bukanlah hal yang patut diherankan karena junsu adalah sahabat karib dari seorang jang wooyoung.

“kami akan menunjukkan kemampuan terbaik kami tuan.” -Ucap junsu pada tn jang dan istrinya beberapa waktu lalu, kedua Orang itu mengangguk pada junsu dan tersenyum lebar.

Tak lama setelah itu lampu diruangan mendadak mati, semua tamu sedikit panik namun segera dapat terkontrol saat seberkas cahaya menerangi ruangan tersebut dan terlihat lima namja yang sedang berdiri dengan posisi yang telah dilatih, dan merekapun menampilkan perfom mereka dihadapan seluruh tamu dengan membawakan lagu ill be back.

selama mereka tampil, wooyoung terus tersenyum hingga akhir perfom mereka wooyoung tetap tersenyum lebar.

Lampu kembali mati dan hidup kembali seutuhnya, semua tamu bisa memandang teman disampingnya dengan jelas.

setelah mereka turun dari atas panggung semua orang bertepuk tangan dan kembali menikmati hidangan yang tersedia, dan merekapun menghampiri wooyoung dan kedua orang tuanya.

“penampilan kalian sangat bagus…” -puji wooyoung yang disertai anggukan dari kedua orang tua wooyoung.

“terima kasih, ini sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun buatmu woo dari kami…” -ucap junsu.

“wooyoung, selamat ulang tahun…” -ucap nichkhun kepada wooyoung dengan pancaran senyum diwajahnya

“terima kasih nichkhun hyung... ” -balas wooyoung dengan senyuman manis.

semuanya member 2pm tercengang melihat pemandangan didepan mereka-kecuali kedua orang tua wooyoung, karena yang mereka tahu wooyoung sangat tidak menyukai nichkhun.

 “youngie, appa dan omma akan menemui teman ayah…kami permisi semuanya” -pamit tn jang pada wooyoung dan junsu dkk. sedetik kemudian senyum yang ada diwajah wooyoung hilang seketika dan digantikan dengan wajah yang datar dan dingin.

“wooyoung-ah, kemana ekspresimu yang tersenyum manis tadi??” –tanya junsu atas perubahan ekspresi wooyoung.

“sudah ku buang ketempat sampah” -jawaban datar wooyoung itu membuat mereka tercengang.

“astaga wooyoung…”-ucap junsu yang disertai gelengan dari chansung, junho, dan taecyeon.

“tuan muda jang wooyoung, selain sombong ternyata kau juga bermuka dua rupanya”-ucap junho mengejek dengan menahan kemarahannya.

“junho-ah, kau tidak boleh mengatakan hal seperti itu kepada wooyoung”- kata nichkhun, wooyoung mendengus

“cihh…kau tidak perlu membelaku dan berpura-pura baik kepadaku, karena aku tak butuh, permisi”- ucap wooyoung setelahnya diapun pergi dari hadapan ke-5 namja itu. nichkhun yang mendapat tanggapan seperti itu dari wooyoung , lantas tak membuatnya menyerah untuk mendapatkan wooyoung.#(semangat nichkhun oppa)#

diapun mengejar wooyoung yang kini sedang menuju halaman belakang rumahnya, dia merasa bosan didalam jadi dia memutuskan untuk mencari udara segar saja, tanpa sepengetahuan wooyoung, nichkhun mengikutinya dari belakang.

“huff…sungguh melelahkan” –gumamnya setelah dia sampai dibangku taman belakang rumahnya.

“wooyoung-ah” –tiba-tiba ada suara yang mengagetkannya dari belakang

“ommona…” –dia berbalik untuk melihat siapa orang yang berani membuatnya kaget setengah hidupnya itu,

“kau…??apa kau suka sekali mengagetkan orang, untung aku tidak memiliki paenyakit jantung…” –kata wooyoung sambil memandang nichkhun masih dengan ekspresi kagetnya.

“sedang apa kau disini??”-tanyanya pada nichkhun

“wooyoung, aku…”

“jika kau hanya datang untuk meminta maaf, maka lupakan dan pergilah” –katanya ketus

“apa begitu sulitkah kau memaafkan aku…” –ucap nichkhun sedih.

“kenapa kau begitu ingin aku maafkan??”

“aku…”

“jangan bilang kalau kau…menyukaiku” –pernyataan wooyoung membuat nichkhun kaget. ~bagaimana dia bisa tahu??~ kata nickhun da

“”

 

%%KY%%

 

tbc

 

sorry baru muncul....

sedih ky moment udah hampir ilang

dan sorry juga aku baru memunculkan chap-chap sebelumnya...

 

 


 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
vickywahyu #1
Chapter 5: Nahhh loo gimana niehhh kelanjutannya
LenkaChakhi
#2
Chapter 5: Ah update juga :-D senenngnya aku :-D . Haha akhhirnya woo oppa ngakuin perasaanya jga xD , and ahirnya pts jga ama tif :-> , lenka seneng , lanjut thor ;-) .
adeumi
#3
Chapter 5: waaahhh seru seru hehe

lanjut thor akhirnya woo oppa putusin tu orang juga hehe
YoungieChannie
#4
Chapter 5: Ah akhirnya update juga
2pm_4ever #5
Chapter 4: Huwaaaa....aku suka bgt deh kalo yg jahat itu woobaby#tawa evil.
Kalo khun jahatin woobaby suka gak tega ma si udong yg imut kkkk

Haduwww....ini kenapa " wanita"2 itu harus ikutan nongol di cerita?!
Udah bosan liat di kehidupan nyata msh hrs baca nama mereka di ff# kw shipper sejati

Thor, biarin khun menderita n jungkir balik tukmndptkan cintanya woobaby.Suka bgt liat khun menderita hahaha...

Lanjut thor!!!
LenkaChakhi
#6
Chapter 4: Aaaaahhh :-D woo oppa jahat bgt ama khun , tpi gak papah lebih suka kalo woo oppa yang jahat dari pada khun , kekekek . Tapi agak kesel juga ama khun :-> mana sifat jahil and nakalnya :-> kok malah jadi pasrahnya :-D . Agh ok thanks thor , udah 2 hari gak ada ff yg update lenka ampe galau . Ok makash bye .
adeumi
#7
Chapter 4: aaahhh woo oppa beneran jahat di awal cerita ..
tp ternyata dia mulai suka juga tuh kayanya sama khun oppa hehe

semangat khun oppa, kau pasti bisa menaklukan woo oppa ^^
LenkaChakhi
#8
Chapter 3: Youngienya kjam sangat
YoungieChannie
#9
Chapter 3: Chapter 3: tenang khun kamu pasti bisa ngerebut hatinya woo cuma perlu sabar aja dikit.
Meskipun aku ini chanwoo shipper tapi aku juga suka liat moment2 khunyoung abis mereka tuh lucu bikin gemes,setuju banget kalo sekarang ky gak sedeket dulu apalagi sekarang mereka sibuk sendiri2 tambah lagi yg 1 udah resmi punya pacar,yg 1 lagi PEDEKATE,jadi ya kita mah sebagai fans cuma bisa sabar aja.:-)
hwootestjang #10
Chapter 3: Lol.. khun bisa lah.. paling jelas lakuan mu.. mana mungkin die nggak tahu