Today We Do It Big

Dumbfounded Love
Please Subscribe to read the full chapter

So this is KrisYeol special date!!!
I hope you'd enjoy it!

And i hope i didn't ruin your expectation! ;)

Kris menghentikan mobilnya di pinggir pantai. Dirinya lalu menoleh ke figur disampingnya yang terlelap selama perjalanan. Kris tersenyum melihat pria yang ia cintai tertidur dengan pose yang sangat imut. Membuat dirinya tidak tega membangunkannya. Tetapi, mereka sudah sampai di Hammonasset, sayang sekali dia sudah jauh-jauh kesini tetapi pada akhirnya hanya memandangi sosok Chanyeol yang tertidur.

"Chanyeol.... Chanyeol-ah..."

Kris menggoyang-goyangkan pipi Chanyeol sambil sesekali mencubitnya lembut. Kris mencoba mengulangi membangunkan Chanyeol tetapi sulit sekali. Tidak heran bahwa julukan sleepyhead memang cocok sekali untuk Chanyeol.

"Chanyeol-ah... Kita sudah sampai di pantai..."

Setelah panggilan terakhir, Chanyeol perlahan-lahan membuka kedua bola matanya. Setelah mengerjap beberapa kali, mata Chanyeol akhirnya terbuka lebar dan hamparan air berwarna biru dan kumpulan pasir pantai menjadi pemandangan pertamanya setelah membuka mata.

"Welcome to Hammonasset, darling!" Dengan bangga Kris memamerkan hamparan pantai di depannya. Dirinya lalu bergegas keluar mobil disusul Chanyeol yang masih saja mengumpulkan nyawa.

Saat angin pantai mengenai kulitnya, Chanyeol seketika mengigil. Tentu saja, siapa orang gila yang berani ke pantai disaat musim dingin seperti ini kecuali Kris, dan dirinya yang juga ikut andil dalam hal gila ini.

"Wow, Hammonasset! Aku baru pertama kali kesini!" pekik Chanyeol gembira. Walaupun kedinginan, dirinya mencoba menepis rasa dingin itu dan berlari melawan angin ke arah pantai.

Kris menggeleng pelan sambil berlari kecil mengikuti Chanyeol. Chanyeol lalu duduk di pinggir pantai, agak jauh dari bibir pantai (Chanyeol tidak mau dirinya kecipratan air laut yang sangat dingin) diikuti Kris yang duduk disebelahnya. Kris memandang Chanyeol yang masih saja tersenyum senang, di dalam hatinya Kris juga ikut senang karena Chanyeol yang kelihatan tidak menolak idenya untuk pergi ke pantai di musim dingin.

"Maaf kalo kita tidak bisa berenang saat ini." ucap Kris yang terdengar seperti gumaman.

Chanyeol yang sedang memandang derasnya air laut langsung menoleh ke arah Kris, tangannya lalu memegang tangan Kris yang berada disebelahnya,

"Aku cukup senang dengan ide gilamu ini. Pada akhirnya aku ke Hammonasset yang terkenal ini kan? Tidak apa-apa. Aku sudah cukup senang kesini." ujar Chanyeol sambil tersenyum tulus ke arah Kris.

Kris membalas senyuman Chanyeol. Perlahan-lahan, seinci demi seinci, wajah Kris mendekat ke arah Chanyeol. Chanyeol sendiri hanya menutup matanya, menunggu Kris makin mendekat. Satu inci lagi saja bibir mereka sudah bertautan, tiba-tiba saja sebuah bola kecil mendarat diantara mereka.

Kris langsung menoleh kesal ke arah sumber bola sementara Chanyeol memalingkan wajahnya.

"Sorry, dudes. Bola ku terlempar." kata seorang laki-laki yang cukup hot mendekat ke arah mereka. Laki-laki itu tersenyum melihat wajah Chanyeol yang memerah, membuat Kris ingin membenamkan wajah laki-laki berkali-kali itu ke pasir lalu melemparnya ke laut dan hilang.

"Alex, mana bolanya???" teriak seorang perempuan dari jauh.

"Hey, Pettyfer kid! Cepat! Kau mau tim kita kalah?" kini suara ngebass dari gerombolan yang sedang bermain beach volley (ditengah musim dingin!) itu pun ikut berteriak kepada cowok hot yang sedang mengambil bola.

Sedangkan lelaki yang dipanggil 'Alex' dan 'Pettyfer kid' itu berlari ke arah teman-temannya setelah mengambil bola.

"Mengganggu saja." gerutu Kris disambut dengan tawa Chanyeol,

"Kau harus lihat betapa berototnya badan laki-laki tadi."

Kris langsung mendelik ke arah Chanyeol, "Jadi kau suka lelaki berotot? Kenapa tidak kau pacari saja si lelaki berotot itu?"

Kali ini tawa Chanyeol benar-benar meledak, "Ayolah, Kris. Aku hanya bercanda. Tidak usah cemburu seperti itu."

"Siapa yang cemburu?" tanya Kris dengan datar.

Chanyeol masih tertawa, "Sudahlah, aku tahu kau seperti apa. Ngomong-ngomong bagaimana kita ke Nature Center-nya Hammonasset? Ku dengar bagus."

 

***

 

Hammonasset Meigs Point Nature Center tidak terlalu jauh dari pusat pantai di Hammonasset, mereka hanya perlu memindahkan mobil ke area parkir gedung saja. Letaknya dekat Hammonasset Point, yaitu daerah terjauh mendekati laut dari pusat Connecticut.

Sebenarnya, gedung ini tidak jauh berbeda dari kebun binatang mini yang isinya terdapat ular, laba-laba, katak dan hewan-hewan air. Disamping fauna, Meigs Point Nature Center juga berisikan tentang flo

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
sehunaconda
[DUMBFOUNDED LOVE] IS UPDATE NOWWW GOGO CHECK IT~

Comments

You must be logged in to comment
seideer #1
Chapter 6: Ahhh iyaaa aq jg penasaran rei ini siapa..
seideer #2
Chapter 4: Ihhh manis nya kencan krisyeol... walo jd kepikiran ...nanti chanyeol balik straight ga ya gr2 hyera...
seideer #3
Chapter 3: Krisyeol mau kencan euyyyy
seideer #4
Chapter 2: Ya elahhh kai emg yeee... smw di embat...ngakak pas hyera marah2 pas tau kai pacaran...
seideer #5
Chapter 1: Eeeaaaaa lsg mesra2an itu krisyeolnya ...hihihihiii
seideer #6
Hahhhh sama... aq juga slalu sk cerita gay - straight gini
harinhan #7
Chapter 7: update secepatnya ya thor! :D
XiaoHen #8
Chapter 5: author kok nama aku d sebut sebut sih?! waw :)
XiaoHen #9
Chapter 4: Aku pembca bru nih, aku ska ceritanya, tapi kok tiap chapter pendek2 sih? agak d perpanjanglah.
smga mslah kris ge cpet slesai dan exo tetep selusin. apapun keptusannya semoga itu yg terbaik, amin
deerinthedawn #10
Chapter 7: terlalu pusing mikirin masalah hukum antara kris dan sm dari kemaren,, ngarep bgt masalah kris kelar secepet cepetnya agar fandom tenang kembli

semua kembali lg pd kedua pihak bersangkutan pokoknya yg terpenting mendoakan yg terbaik untuk kris dan exo dan jg untuk ff ini kedepannya, selalu di tunggu, dan di tunggu kelanjutannya, fighting!