Sycamore Tree

Description

Kehidupan Sehun berubah semenjak kepindahannya di rumah baru. bertemu dengan seorang anak yang tinggal di seberang rumahnya membuat Sehun menyadari bahwa hal itu adalah awal dari semua kehidupan yang sesungguhnya. dan itu.....buruk.

“Aku Kim Jongin, kau bisa memanggilku Jongin.” Ucap bocah itu dengan mimik muka yang lucu. Matanya sedikit berbinar. Sehun kembali menoleh.

“Aku tidak bertanya padamu.”

“Siapa namamu?”

“Apa itu penting? –dan hei,berhenti mengikutiku seperti anak anjing!” Sehun mendengus kesal dan berjalan menuju tempat ibu-nya.

Foreword

indonesian fanfic for Sehun and Kai

Comments

You must be logged in to comment
Liyadactylifera #1
Chapter 4: Cool !!!!
Meskipun saya bukan pecinta crack pair tapi ff ini berhasil bikin aku jatuh cinta <3 ini kereeen bangeett (y) meskipun emang cerita nya rada mainstream soal ditempel, diacuhkan baru nyadar pas orang yg nempelin pergi hahaha
tapi poin nya emang pohon nya itu. Pas pohon nya ditebang dan jongin nangis, aku juga ikutan nangis. :( bener deh luar biasa ni ff
esaaulia21 #2
Chapter 4: ini bagus banget ><
seka banget sama karakter mereka berdua disini
sequel dong~
pureserendipity
#3
Chapter 4: is sehun the dominant here? .___.
XiaoHen #4
Chapter 4: ini teh ending?! ya gantung ihh I want more
guylian #5
Chapter 4: Yahhhhh :' kok ending sih...... Ffnya seru padahal.... Fighting thorr!! '-')9 nice story~ bikin lagi ya thorr~
exobaby_sehun
#6
Chapter 4: wah akhirnya happy ending *u*
guylian #7
Chapter 3: Kok angst lewat sih ;-; cie bangetttt~ sehun cemburu XD fighting sehuna!!!
guylian #8
Chapter 2: Uwah! Uwah!!! Penasaran ihhhhh!!! Sumpah kayak drama asli, dan genrenya high school pinggiran kotaaa!! Lanjutinn!! Jangan lama-lama!!
sitinurkh #9
Chapter 2: Nice story....
guylian #10
Chapter 1: Buahahahaha XD adanya sehun yg ngikutin kai.. Ini kai yg ngikutin sehun. Baru liat nih fic.. Gua tertarik ._. Lanjutin dongg yaaaaaaaa >< ??