My story

Amayadori
Please Subscribe to read the full chapter
A/N                :           Ini setting nya sama seperti di sekolah genie high school, itu lo yang buat film nya to the beautiful you, dan disini teman Suho yaitu Eun Gyeol yang jadi sahabatnya Goo Jae Hee di film nya hihihi^^ yang belum tahu bisa beli dvd to the beautiful you di toko terdekat hahahaaha :P . NOW! CHAPTER 3 IS UP! . REVIEW NE^^ . KHAMSAHAMNIDA *Bow* . Review ne^^ . .

 

 “Aku telah mengatakannya.” Gumam Suho sambil memandang rumput hijau yang menghiasi tanah taman itu. . “Aku..aku mengucapkannya..” Suho menitikan air matanya, ia tak tahu perasaan yang sedang dialaminya saat ini, bingung.

 

Suho POV “Ya, Kenangan itu, haha.” Aku tertawa hambar mengingat kejadian memalukan itu. . “Wae? Kenangan itu lucu dan..” . “Pahit.” Sambungku cepat.

 

Flashback (Author POV) Semenjak kejadian itu, Suho sering berdiam diri di pinggir lapangan sekolah. Aneh, memang. Padahal biasanya ia berdiam diri di perpustakaan atau taman sekolah. . “Ya! Joonmyeon!” Seorang laki-laki menepuk punggung Suho dengan keras. . “Aw Appoo!! Huuhh Eun Gyeol Kau mengagetkanku saja!” Omel Suho sambil mengelus punggungnya yang saat ini sangat panas. . “Hahaha, mianhae Suho. Eoh, kau mau ini?” Laki-laki yang disebut Eun Gyeol menawarkan dua potong sandwich dengan isi daging asap. . “Woaahh, ne..ne.” Suho mengangguk antusias, dan Eun Gyeol memberikan sepotong sandwich miliknya ke Suho.

 

Kring...Kring...Kring...

 

. “Eoh, sepertinya pelajaran ke 5 akan segera dimulai Suho, kajja kita ke kelas!” Ajak Eun Gyeol setelah mereka selesai makan sandwich. “Uhm, kajja.”

 

“Eun Gyeol, aku bosaann!! Tahu begini seharusnya aku ke sudut lapangan saja, daripada berdiam diri di kelas, huufftt..” Ucap Suho bermalas-malasan, kepalanya ia sandarkan di meja sambil memainkan ponselnya. . “Jika kau malas kau bernyanyi saja, suaramu kan bagus.” . Suho meletakkan ponselnya dan menatap Eun Gyeol. . “Ahh, kau pintar Eun Gyeol..” Puji Suho, dan Eun Gyeol tersenyum. . “Ekino homu de mikaketa
Anata wa mukashi no koibito
sono, natsukashi yokogao
Omowazu koe o kaketa watashi

Anata wa odoroita yo o ni
Tabako o otoe shimatta
Kudake chitta honoo no hibi ga
Tsuka no mani, yomigaeri
Mitsume au,

doo eru ima wa
Arekara kimi wa,
Genki ni eru wa
Itsu datte watashi,
  Ocha demo nomou
Sukoshi no jikan,
Densha wa
Toori sungite yuku

Anata wa koohi kappu ni
Kakkusatoo futatsu irete
Ima no boku wa,konna mono sato
Warai nagara kami o kaki ageta

Soo dakedo fushigi ne
Anohi wakareta koto mo
Tada amari ni wakasugita dakedato futari
Tagai ni yurushi aeru

Aiawa, watashi
Anata no koto o
ima wa betsu betsu no
Yume o ou kedo
Meguri aiwa
Sutekina koto ne
Amayadori suru yoo ni futari

Aiawa, watashi
Anata no koto o
ima wa betsu betsu no
Yume o ou kedo
Meguri aiwa
Sutekina koto ne
Amayadori suru yoo ni futari” . “Wooaahh, suaramu sangat bagus Suho!!” Puji Eun Gyeol dengan memberikan tepuk tangan. . “Ah, kau terlalu berlebihan Eun Gyeol!!” Hardik Suho dengan malu-malu. . Kris diam-diam mendengar suara Suho dibangku belakang, ia dan Suho memang satu kelas. Bibirnya terukir sebuah senyuman yang jarang ia keluarkan akhir-akhir ini.

 

Suho POV “Bisa kah kau nyanyikan lagi lagu itu untukku?” Tiba-tiba Kris menyuruhku menyanyikan lagu itu. . “Lagu apa?” Tanyaku penuh basa-basi. . “Lagu yang kau nyanyikan di kelas, suaramu sangat bagus.” Aku tersenyum simpul, kulihat ia mengambil handphone-nya dari saku celananya. . “Shirreo!” Tolakku mentah-mentah, huh ada-ada saja dia. . “Jebaall, aku sudah lama tidak mendengarkan suaramu, akan ku rekam.” Ia sudah siap dengan aplikasi perekam di handphone-nya. . Dan aku menghembuskan nafasku perlahan, mulai bernyanyi dan mengingat kembali kenangan itu. .

 

Flashback (Author POV) Jam ke-7 adalah pelajaran olahraga yang dilatih oleh Lee So Jeong songsaenim, dan pelajaran kali ini adalah chukku*. *Sepak Bola . Sepertinya Suho tidak semangat pada jam pelajaran ini, berbeda dengan Eun Gyeol yang sangat semangat, sedangkan Kris? Ia memandang Suho dengan khawatir. Entah apa y
Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
JoonMyeonYiFan
silahkan yang berminat baca ff saya di www.paramitaworld.wordpress.com tapi belum ada postingannya hehehe \=D/

Comments

You must be logged in to comment
Raemyoon #1
krisho again
Raemyoon #2
Chapter 1: part 1
Baru baca jdi blum bisa komentar apapun
guylian #3
Chapter 3: KOK DI HIATUS!!!!!!? Ini ff seru padahal........... Tapi dilanjutin kan ? Semoga ff hunhannya berhasil!! Dan seru :D
littlestarrie #4
Chapter 3: Yaaaaah kok di hiatusin :(
Gapapa deh, ditunggu deh yg ada Krisho Kaiho nya

Chapter ini so sweet bgt ><
myeon88 #5
Chapter 1: aah~~~ ini ff yg ada di ffn jg kan? aku tunggu" kelanjutannya XD asap yaa thor :) hwaiting ^o^
guylian #6
Chapter 2: Aaaa!! Waeyo suhoo-ah.. Kenapa ga cinta sama kris lag-_- lanjut ah lanjutt~
littlestarrie #7
Chapter 2: Lanjuuuuut~
guylian #8
Chapter 1: Aaaaaaaaa!!! Gua udah ng-addict ama ff ini! Plis lanjut! Aaaaaaaa/?