Because Rain

Because Rain
Please Subscribe to read the full chapter

Hujan, adalah hal yang Joonmyeon senangi, karena suasananya sangat mendukung untuk bersantai dan menikmati coklat atau coffe panas.

“Hmm..segarnya.” Ucap Joonmyeon sembari meraup bau hujan yang ia sukai, jika hujan ia sangat senang berada di balkon rumahnya, berpegangan pada pagar besi dan melihat pemandangan sekeliling rumahnya.

“Betapa rindunya aku dengan sahabatku.” Joonmyeon tersenyum dan memejamkan matanya

>>FLASHBACK<<

“K-kau benar-benar akan pergi ke Amsterdam? Myunnie?” Saat itu Joonmyeon dengan seorang lelaki, mereka sedang berada di Han River tempat favorit mereka berdua, lelaki itu seolah tidak percaya dengan kepergiaan Joonmyeon.

“Ne, kenapa?” Jawab Joonmyeon dengan menatap lelaki itu.

“Kau akan lama disana?”

“Hanya 5 tahun Baekhyun.” Ucap Joonmyeon santai, dan mengalihkan pandangannya ke sungai Han.

“5 Tahun? Kau bilang 5 tahuunn?? Lalu bagaimana aku mengisi waktu selama 5 tahun tanpamu Kim Joonmyeon!”

“Hahahaha, kau kan punya kekasih, dia juga bisa menghiburmu, dan kita juga bisa mengirim e-mail.” Baekhyun menatap Joonmyeon dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“Hiks..Joonmyeon..hiks..kau memang sahabatku yang paling baik.” Akhirnya Baekhyun mengeluarkan tangisannya dan Joonmyeon langsung memeluknya, membiarkan pundaknya menjadi sandaran Baekhyun.

Tik..Tik..Tik..

Hujan turun disaat kedua sahabat itu masih dalam tangisannya, mereka tidak peduli dengan kehadiran hujan itu, karena mereka akan tidak bertemu 5 tahun.

>>FLASHBACK OFF<<

“Waiting me, my bestfriend, Byun Baekhyun.” Joonmyeon tersenyum dan masuk kedalam kamarnya.

-Skip Time-

“Thankyou sir.” Saat ini Joonmyeon sedang berada di bandara Amsterdam, ia menunggangi taksi untuk sampai di Bandara ini.

Tanpa menunggu lama, Joonmyeon langsung masuk ke dalam pesawat yang akan mengantarnya ke Korea Selatan.

Dan di Korea Selatan, terdapat seorang lelaki bertubuh mungil dan disampingnya terdapat lelaki bertubuh tinggi sedang berada di Han River, ia tersenyum dan berkata.

“I will be right here waiting for you, Kim Joonmyeon.”

Lelaki itu tahu jika hari ini Joonmyeon pulang ke Seoul, dan dengan rindu yang menggebu, ia berjanji saat bertemu dengan Joonmyeon maka ia akan memeluknya, dan menangis.

“Baekki, are you okay?” Tanya lelaki yang duduk disebelah Baekhyun.

“Yes, i’m okay Yi Fan.” Baekhyun menyeka air matanya yang sejak kapan telah mengalir, membasahi pipinya.

 Hujan tiba-tiba mengguyur disekitar Sungai Han, membuat Baekhyun tersenyum.

“Baby, kajja kita berteduh.” Ajak Yifan, dan Baekhyun langsung menggelengkan kepalanya.

“Aniyo Wu Fan, aku ingin menikmati hujan ini, kalau kau mau berteduh juga tidak apa-apa kok.” Tolak Baekhyun dengan halus, dan Yi Fan tetap diam di tempat duduk, tidak beranjak sedikit pun dari Kursi kayu itu.

“Aku akan menemanimu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
garnissea_gk #1
Chapter 6: Lanjut ne.. yummy..
minjusoo
#2
Chapter 6: Ngakak dari awal baekhyun sama yifan huahahaha tapi pas tau junmyeon sakit jadi sedih -,-
Tolong ya author kembalikan baekki sama chanyeol. Udah hilang arah itu chanyeol.
guylian #3
Chapter 6: Aaaaa!!!!!! Joonie kenapa ?!!!!!!! Jangan sampe tau temennya kalo dia sakit jantung............. Lanjutkan!!! Btw ff flat facenya lanjutin dong...
littlestarrie #4
Chapter 6: Byun Baek beneran relain Yifan buat Joonie nih?
Aaahhh so sweet ^^
Joonie neo waegeurae?
Gwaenchana???
Next chap please~
JunMaWu #5
Chapter 6: Aduh, hampir aja gue lumutan gegara nunggu ni epep ,,, huwaaa thor~~ kau apakan Joonmyeonkuh?? Teeedaaakkkk,, tenang joonmyeon sayang,, daku ada di sampingmu, untuk menjagamu~~~ *AlayLebayCiusCiusModeOn

arrrrgggghhhh thor~~ tingkat kewarasan gue udah mulai ilang pas udah ngeliat mv Miracle In December korea ver. Dan gue sangat_sangat mencintai siapa pun yang udah ngarang ceritanya atau apalah itu namanya yang membuat adegan Kris berjalan ketaman yang membawa lukisan lebih tepatnya kanvas doang -__- dan setelah itu muncullah Suho dengan sedikit menengadah kan wajahnya dan aku liat dia sedikit tersenyum... Ini seperti adegan dimana Suho nunggu Kris di taman dan saat dia dengar suara langkah kaki,, dia menengadah dan melihat kris berjalan ke arahnya~~ huwaaa pas liat adegan itu gue ampir gak bisa napas~~ *lu_ngomong_apesih?*
oke itu benar" lebay bin alay tapi gue asli seneng pake banget-nget-nget~~

ups maaph yeh thor gue gak tau nih tadinya mau comment tapi ngapa malah curhat,, oke dah sekali lagi maaph udah nyampah nih,, ¦D btw dilanjutnya jangan lama" ff yg lain juga d lanjut ^^9
JunMaWu #6
Chapter 5: aissshhh...aishhhh,,, tuh kan ini pasti angst deh,, bikin mewek nih pasti,, *lebaymodeon* oke next chapnya di tunggu u.U
guylian #7
Chapter 5: Heh pendek kali-_- ini dilanjutin dong thor.... Part 6 nya dijadiin end part ajadeh gapapa.
ichannisa #8
Chapter 4: Atulaaah si kris gatau malu pisaan, kalau lebih suka sama suho mah putusin aja baeknyaa, nyesek aih... Cepet update lg ya thor, ditunggu~ :D
guylian #9
Chapter 4: Lanjut thor.. :( 2 minggu... Flat facenya lanjit dong!!! Harus malahan!
littlestarrie #10
Chapter 4: Sedih banget~ pengen liat KrisHo cepet nyatu tapi gak tega juga sama Baekhyun