Born to Meet (Bahasa Version)

Description

 
 

Title : Born to Meet
Nama Author : Citra Che aka choichan
Genre : Supranatural, romance, sad
Cast : Luhan, OC

Forewords

Luhan POV

"Okay. Ada kabar bagus untuk kalian semua. Pihak entertainment barusan saja mengabariku bahwa kalian mempunyai waktu libur selama satu bulan. Tidak ada jadwal untuk manggung. Walaupun kalian sedang libur, bukan berarti di kemudian hari tidak ada pertemuan. Untuk pemberitahuan selanjutnya nanti akan aku kabari." Kata managerku

Manager? Iya. Aku Luhan member dari boyband Korea yang bernama EXO. Akhir-akhir ini boybandku sedang naik daun sehingga jadwalku serta groupmatesku sangat padat. Kami hampir saja tidak ada waktu istirahat apalagi libur. Aku sangat senang mendengar bahwa tidak akan ada jadwal manggung selama satu bulan. Bagaimana tidak? Kami sangat lelah harus mondar-mandir pergi ke broadcast station setiap harinya. Dan sekarang akhirnya kita bisa beristirahat.

"Kalian boleh melakukan apa saja yang kalian inginkan. Tapi ingat! Jaga image kalian! Kalian adalah EXO, Kalian adalah seorang idola! Itu saja pemberitahuan dariku. Kalian boleh pergi."

"Wah, akhirnya kita bisa libur" "Akhirnya aku bisa tidur panjang!" "Aku akan tidur sepanjang hari"

Kata-kata itulah yang keluar dari teman-temanku. Aku yakin semua dari mereka sangatlah lelah. Setelah mendengar itu, kami semua langsung berlarian menuju kamar masing-masing. 

"Hyung, apa yang kau lakukan disana?" Sehun bertanya padaku. Tanpa ku sadari, ternyata aku berdiri di depan pintu utama layaknya patung "Ayo cepat masuk, Hyung!" Aku langsung masuk ke dalam dorm melewati Sehun begitu saja.

"Hyung, apa yang akan kau lakukan selama sebulan ini?"

"Aku tidak tahu. Ini akan menjadi hari yang panjang bila kita tidak memiliki jadwal sama sekali."

"Aku dengar bahwa Tao hyung dan Lay hyung akan kembali ke China serta Kris hyung akan kembali ke Canada. Kembalilah ke China, bertemulah dengan keluargamu hyung." Sehun menepuk bahuku dan aku hanya tersenyum.

"Mungkin... aku akan pergi berlibur?" aku melihat ke arahnya.

"Ide yang bagus hyung! Susunlah rencanamu!" Kemudian Sehun kembali ke kamarnya.

Di kemudian hari, aku melihat Kris, Lay, dan Tao bergegas membawa barang-barang mereka. Aku yakin mereka akan pergi ke kampung halaman mereka masing-masing hari ini.

"Luhan, kita akan pergi ke China sekarang. Apa kau mau ikut?" Kris bertanya kepadaku sementara Lay dan Tao berdiri di belakang Kris.

"Aku akan kembali ke China nanti. Aku pikir yang aku butuhkan sekarang adalah rekreasi untuk relaksasi." Aku tertawa kecil atas perkataanku sendiri. 

"Okay. Sampai bertemu lagi." Mereka berjalan keluar meninggalkan dorm, kemudian aku menuju kamarku dan tidur siang.

Saat aku terbangun, aku sangat berkeringat. Aku tidak tahu apakah ini mimpi buruk atau bukan. Didalam mimpiku, aku melihat seorang wanita bersamaku. Aku bangun dari tempat tidurku, dan aku pun pergi mandi. Setelah mandi, aku duduk dipinggir tempat tidurku. Kenapa aku tiba-tiba gelisah? Apa yang terjadi? Aku melihat ke arah pasportku yang berada diatas meja. Aku segera packing barang-barangku dan juga aku mengambil beberapa snack. Setelah selesai, aku langsung pergi keluar dari dorm. Ketika aku hendak pergi, Suho memanggilku, "Hyung! Kemana kau akan pergi?"

"Aku.... Aku tidak tahu. Mencari kesenangan.... Mungkin? Aku harus pergi."

Aku langsung pergi meninggalkan Suho dalam keadaan bertanya-tanya. Aku memberhentikan taksi yang lewat dan aku langsung masuk ke dalam taksi.

"Tolong bawa aku ke bandara.."

Sesampai aku di bandara, aku langsung mencari-cari tiket penerbangan. Aku mengantri untuk membeli tiket, dan aku pergi ke ____ (masukan negara yang kamu inginkan).

Foreword

waaaaahhh... 

Karena aku gak terlalu bagus bahasa inggrisku /sigh/

Akhirnya aku buat yang bahasa indonesia version (?)

Aku udah gak ada ide buat grammarnya -___-

Yang versi bahasa inggrisnya ada disini (Born to Meet)

Selamat membaca ^^

Jangan lupa comment dan subscribe ya :)

Comments

You must be logged in to comment
Gilliocato #1
I like this idea, update soon, neh? ^^