Our Beloved Magnae

Description

Kyuhyun drop karena jadwal Super Junior yang padat. Parahnya sebuah rencana jahat telah menanti Magnae Tercinta kita itu. Apakah Babby Kyu bisa melewatinya? atau dia sekali lagi merasakan masakan Rumah Sakit yang hambar?

Foreword

Sungmin yang ditugaskan melihat kondisi Kyuhyun baru saja keluar dari kamarnya “Suhu tubuhnya 39 C. dia bahkan tidak membuka sepatu dan jaketnya saat tidur”

“Kita sebaiknya membawa Kyu ke dokter hyung” saran Ryeowook yang sudah cemas tingkat dewa.

“Kau tahu kan Wookie, Kyuhyun benci dokter ataupun rumah sakit. Dia pasti memberontak” jawab Eunhyuk.

“Kita lihat keadaanya sampai besok pagi. Jika demamnya tidak turun juga, kita seret dia ke Rumah Sakit” kata Leeteuk.

“Menurutku wajar saja Kyu sakit. Jadwal kita beberapa bulan ini gila-gilaan. Aku senang album Mr. simple kita melejit hebat, tapi karena itu juga kita jadi sangat sibuk dan lupa memperhatikan kesehatan. Tapi kurasa mulai besok jadwal kita tidak sepadat sebelumnya” jelas Yesung.

“Hyung, bisakah kau membuat libur untuk Kyuhyun besok?” pinta Donghae.

“Akan kuusahakan” jawab Leeteuk. Dia melihat jam dinding “Sudah hampir jam 12, sebaiknya kalian semua tidur. Sungmin, jagalah Kyu semampumu ya”

 Sungmin mengangguk “Ne hyung. Besok jadwalku juga hanya di sore hari saja”

***

“Terimakasih Kyuhyun oppa kau mau datang ke undanganku. Ternyata mengatasnamakan perusahaan ayahku bisa membuatmu terjebak semaudah ini” Yeoja yang tadi menjawab perkataan Woojung itu duduk tepat di depanku. Aku bisa mencium bau alcohol dari nafasnya.

“A…apa maksutmu?” entah dimana aku mendapat tenaga untuk bebicara disaat kepalaku rasanya mau pecah.

“Aku tahu kau cerdas oppa. Aku adalah anak tunggal pemilik ASTV. Dengan uang ayahku aku membayar agensimu. Pura-pura mengundangmu menjadi bintang tamu di Variaty Show. Padahal aku hanya ingin mengundangmu ke Pestaku dan teman-temanku. Kau mengerti kan? Sekarang kau adalah milikku. Bonekaku” jelas Yeoja itu.

“Seona, jangan banyak bicara. Kau sudah mengambil uang kami, jadi biarkan aku mendekati Kyuhyun oppa” seorang Yeoja dengan gaun merah berkata kesal.

Yeoja menyeramkan yang teryata bernama Seona itu menatap yeoja-yeoja lainnya “Baiklah. Karena kau yang paling banyak membayarku, kau duluan. Tapi ingat jangan macam-macam dengan bonekaku”

Gadis bergaun merah itu mendekatiku. Dia memelukku “Oh Tuhan, kau harum sekali oppa. Ini persis seperti mimpiku. Aku selalu memimpikan ini setiap malam”

Dengan sisa-sisa tenagaku aku mendorong tubuh Yeoja yang memelukku itu. Aku berdiri dan berusaha berjalan meuju pintu, tapi karena kondisiku yang lemah, aku langsung terjatuh begitu berjalan selangkah. Oh sial! Kepalaku sakit sekali. Aku memegangnya berharap rasa sakitnya berkurang.

***

“Tenanglah hyung. Kyunnie pasti akan sembuh” Donghae mengusap punggung hyung tercantiknya.

“Aku takut Hae. Aku takut Kyu tak akan bangun lagi” jawab Heechul berusaha menahan air matanya.

Donghae yang matanya sembab karena terlalu banyak menangis duduk di sambil Heeccul “Percayalah hyung. Kyunnie sudah melalui yang lebih berat dari ini, dia pasti bisa melewatinya”

Heechul menatap tangannya yang berkeringat “Dia mengalah saat bermain game. Padahal dia tidak pernah melakukannya sebelumnya. Bagaimana... bagaimana kalau itu hal terakhir yang dia lakukan denganku?”

Donghae tak tahan. Da menangis lagi dan memeluk hyungnya “Jangan berkata seperti itu hyung. Kyunnie tak akan pergi. Dia akan selalu bersama kita”

***

Comments

You must be logged in to comment
arjioabrian
#1
Chapter 3: Thanks for your fanfic.
*deep bow,
darkbluez #2
Chapter 3: aaaa sweet banget endingnya :'D bikin terhura eh terharuuu
ningekaputri #3
Chapter 3: Cerita na lucu, kangen mereka ber 13
ningekaputri #4
Chapter 3: Cerita na lucu, kangen mereka ber 13
HstyArigawa #5
Chapter 3: Huahahhahaha, ceritany seru + gokil chingu !!
Aku sukaa

Apalg pas adegan Sungmin marah, ga kebayang gmana muka imut bgtu bisa jd seram >,<

Terus brkarya ne chinguu !!

Skalian promosi dah, baca jg my stories, Ff super junior genre brothership, gomawoo
*peace
cipuut #6
Chapter 1: OMMO . . . Kyu oppa kenapa.? Hiks. . . Hiks. . . Jangn knpa2.
SitiNurAzizah #7
Chapter 3: huaaaaa. antara terharu dan pengen ketawa dengan tingkah mereka. ya ampuuuunnn.
SitiNurAzizah #8
Chapter 1: hiks hiks mimpi teukki oppa bikin sedih. kira kira ada apa yah sama kyu sampe teukki sama hae gak enak perasaannya ??!!
BlueShappire #9
Kyu Oppa :D