Anak kecil

My girlfriend is Chaeng teacher

Lisa pov

namaku lalisa manoban berasal dari new york tapi berdarah asli thailand saat ini aku pindah ke korea sekolah disana atas permintaan mendiang ibuku dan umurku baru saja menginjak 18 tahun. 

Tepat di hari ulang tahunku aku pindah ke sekolah ke korea, ya itu semua aku lakukan untuk ibuku. 

Hari ini pertama aku akan datang ke sekolah ternama dikorea karena tidak akan kendaraan dan tentu saja tidak tahu jalan aku putuskan naik bus, sebenarnya aku punya paman yang tinggal di korea dia bisa saja membantuku mengurusku semua urusanku disini tapi karena aku terlalu malas untuk menemui nya sehingga aku melakukan nya sendiri.

Aku menaiki bus yang isinya adalah orang-orang dewasa semua ku lihat kiri kanan tidak ada satu pun orang yang sebaya denganku.

"Kalau saja bukan ibu yang meminta ku pindah ke tempat ini aku tidak akan pernah datang kesini, sungguh kenapa dikorea aku merasa sangat membosankan". Saat aku berbicara dengan diriku sendiri tiba-tiba aku mendengar seseorang berteriak, saat ku lihat ternyata dia sedang berbicara di telpon sungguh lucu bicara teriak-teriak seperti dirumahnya sendiri. Apa semua orang korea itu harus berteriak ketika mengekpresikan sesuatu? "Aneh dan kampungan" kataku tersenyum.

saat aku melihatnya dia balik melihatku dengan tatapan aneh, dan tiba-tiba dia langsung keluar dengan terburu-buru.

"Yaa ! Noona tunggu". Dia tidak mendengarku aku pun mengejarnya oh tidak ternyata hujan turun di saat yang tidak tepat. 

Aku mengejarnya ikut meneduh dalam payungnya, jelas dia kaget dan mengatakan tidak bisa membantuku untuk terus meneduh di payungnya, ketika dia akan pergi aku memegang tangan nya dan kembali agar aku tidak kehujanan.

"Apa yang kau lakukan aku sudah bilang aku sudah terlambat kalau kau ingin meneduh kau bisa dibawah pohon itu atau ke tempat lain dan kenapa kau mengikutiku kau yang tadi melihatku terus di dalam bus kan, uh apa kau ingin berbuat jahat kau sudah mengincarku dari tadi? Wajahmu bukan seperti orang korea apa kau turis? Uh kenapa kau diam saja lepaskan tanganku ! Apa dia tidak mengerti bahasa korea, Bagaimana ini aku sudah terlambat !!! 

 

"Kau membawa payungku" 

"A-pa?" 

 

[ eem apa ini membosankan guys? Yah jika ini membosankan aku tidak akan melanjutkannya untuk waktu yang lama :( ini fanfic pertamaku maaf jika membosankan 🙏] 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Maulida_45 #1
Chapter 7: Thor, lu bikin cerita ini ke wattpad??
Maulida_45 #2
Chapter 6: Akhirnya up juga... Kirain nih ff bakal di gantung :v
Maulida_45 #3
Chapter 5: Panjang dikit thor ceritanya
fanniaulia #4
Chapter 4: Lanjuttt
baechomi #5
Wish it's written in English
bayusiagian #6
Chapter 2: Lah si pasta malu2in e.e
chaelisa9719 #7
Chapter 2: Lah anjay rose:"v ditunggu kelanjutannya thor(:
voyezcans
#8
Chapter 2: Aduhh malu-maluin chaeng ah wkwk, good work thor!! :D
fanniaulia #9
Chapter 1: Lanjutt thor
voyezcans
#10
Chapter 1: Yeshh! I luv it! Lanjutkan thor!! :D