bagian 1

My girlfriend is Chaeng teacher

Hari itu dimana dia telah kehilangan orang satu satu nya yang paling berharga semua menjadi berubah dunia seakan telah menjadi gelap untuk nya.

 

Normal POV

Lisa sudah berada dikorea selama 3 hari dan selama itu dia merasa sangat bosan bagi nya korea adalah tempat membosankan selain itu karena tempat dimana dia telah kehilangan ibu nya. 

Di rumah lisa.

"lisa apa kau yakin akan tinggal disini sendirian? Apa paman dan bibi perlu bersama mu disini?"

"tidak usah, aku akan tidur dsini sendiri paman tidak perlu menemaniku" 

"apakah kau tidak takut tinggal di rumah sebesar ini tanpa seorang menemanimu? Bagaimana jika nanti-. Bibi lisa mengatakan tapi dengan cepat lisa memotongnya.

"aku tidak takut apa2 dan aku akan tinggal disini sendiri. Aku harap kalian mengerti. Sekarang aku cape dan ingin istirahat jika tidak ada yang penting lagi ku rasa cukup". Lisa mengatakan dengan datar tanpa menatap paman dan bibi nya dan segera dia menuju ke kamar nya tidak memperdulikan mereka yang menunjukan aura marah. 

"hah apa2an dia! Liat sayang dia seperti itu pada kita orang yang tua dari nya dan sombong sekali seakan dia tidak membutuhkan kita!"

"sst sudah jangan marah2 sebaiknya kita pergi sekarang, jika kau tidak ingin anak itu sampai mengusir kita untuk ke dua kali nya, ayo! lalu kita atur rencana yang lain" lalu kedua nya pun pergi meninggalkan rumah lisa. 

 

Kilas balik.

paman lisa adalah termasuk orang yang tidak menyukai ibu lisa dia adalah adik dari ayah lisa sejak awal pernikahan orang tua lisa paman nya tidak pernah merestui pernikahan itu, sampai lisa lahir dan ibu lisa meninggal dunia dia lah orang yang paling merasa bahagia, tentu karena dia akan mendapatkan satu dari kekayaan ayah lisa dan karena alasan itulah dia tidak menyukai ibu lisa karena berfikir ibu lisa menikahi kakaknya hanya untuk warisan semata. 

 

.............

 

Lalu di sisi lain kehidupan dikorea.

 

Dikeluarga park.

"aku benar benar lelah hari ini huh, 2 kali aku mendapat masalah karena dia......" tiba tiba hp chaeyoung berdering dengan cepat chaeyoung menjawab nya. 

"halo jisoo, ada apa? Uh apa ? Iya hari sabtu nanti biar aku saja yang mengantarnya lagi pula dara unnie juga sudah memesan itu adalah bagianku, baiklah ok selamat malam". Setelah menjawab teleoon dari jisoo chaeyoung lalu menghempaskan diri nya ke kasur lalu berfikir sejenak sambil memejamkan mata nya.

"cinta sejati, semua orang mengatakan cinta sejati itu nyata yah seperti ada yang di drama juga, sang putri yang menemukan pangeran nya. Lalu apakah aku juga akan menemukan cinta sejatiku? Seperti yang ada dalam drama atau dongeng, jika iya aku ingin seperti dalam cerita disney ketika sang putri yang sedang sedih lalu datanglah sang pangeran untuk menghapus sedihnya dan mereka mengenal satu sama lain lalu akhirnya menikah! 

 

"ah indah sekali, andai itu nyata aku ingin itu terjadi pada ku tapi hanya 1 kali dalam hidupku"

chaeng masih memejamkan mata dengan khayalan nya sambil berkata seperti itu tapi tiba tiba dia membuka mata dan berteriak.

 

..............

 

Aniyaaaaaaa...

anak itu!

 

(hay guys maaf saya agak lama update nya, saat ini saya sedang sibuk dengan sekolah saya jadi saya tidak bisa janjikan dengan cepat. Tapi jangan khawatir saya akan tetap menyelesaikan dengan baik) so see u again 💜 next week or secepatnya hehe. 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Maulida_45 #1
Chapter 7: Thor, lu bikin cerita ini ke wattpad??
Maulida_45 #2
Chapter 6: Akhirnya up juga... Kirain nih ff bakal di gantung :v
Maulida_45 #3
Chapter 5: Panjang dikit thor ceritanya
fanniaulia #4
Chapter 4: Lanjuttt
baechomi #5
Wish it's written in English
bayusiagian #6
Chapter 2: Lah si pasta malu2in e.e
chaelisa9719 #7
Chapter 2: Lah anjay rose:"v ditunggu kelanjutannya thor(:
voyezcans
#8
Chapter 2: Aduhh malu-maluin chaeng ah wkwk, good work thor!! :D
fanniaulia #9
Chapter 1: Lanjutt thor
voyezcans
#10
Chapter 1: Yeshh! I luv it! Lanjutkan thor!! :D