Hari pertama masuk

My girlfriend is Chaeng teacher

Tidak sengaja atau takdir? Bertengkar bahkan membenci lalu berubah​​​​​​ menjadi cinta hanya dicerita tapi sekarang tuhan benar-benar mengirimkan drama itu untukku.

(Rosé)

​​​namaku adalah parkchaeyoung umurku 25 tahun aku adalah seorang guru dan saat ini aku bekerja part time di salah satu toko bunga. 

08:25pm oh tidak aku terlambat padahal ini adalah hari pertama aku masuk sebagai guru. Cukup lima menit aku mandi bergegas lalu memberi salam pada ayah dan ibu "chaeyoung kau tidak sarapan dulu"? Teriak ibu chaeyoung. "Aku sudah terlambat bu nanti saja disana aku pergi dulu". Teriakku tak kalah kencang dari ibu. 

Aku naik bus yang jam 09:00 tepat. "Ah sungguh semalam aku menyesal kalau jadinya begini tergoda dengan omongan jisoo untuk menonton film terbaru sampai jam 1 dinihari. Hpku berdering tenyata dara unnie yang menelpon "hallo? Uh unnie ada apa menelponku apa ada yang bisa aku bantu? "any aku hanya ingin mengucapkan semangat ini hari pertama kau masuk menjadi guru kan? "Oh iya unnie terimakasih banyak kau baik sekali" ​​​​​​. "Nde..oh iya sekalian aku akan memberitahumu sekarang hari sabtu nanti kita dapat orderan untuk hari pernikahan dan mereka akan memberi kita 2x kali lipat dari harga biasa nya jika kita bisa mengantarnya tepat waktu dan mereka meminta kau yang mengantarkannya dan aku yakin mereka pasti akan memberikan mu hadiah. "APA DUA KALI LIPAT DAN AKU AKAN DI BERI HADIAH? BAIKLAH UNNIE AKU MAU JANGAN BERIKAN ITU PADA ORANG LAIN ! "baiklah chaeyoung aku bilang nanti, aku harus berkerja kembali kau hati-hati dijalan ya.". "iya unnie sampai jumpa hari sabtu.".

Aku tersenyum-senyum sendiri mendapat kabar gembira ini..sampai aku menoleh ke luar jendela tidak sadar ada seseorang yang menatapku dari tadi. Seorang gadis menatap chaeyoung sambil tersenyum dan itu membuat chaeyoung tiba-tiba salah tingkah dan terdiam menatap balik gadis itu, 45detik gadis itu masih menatap chaeyoung sambil tersenyum saat mata mereka bertemu sampai supir bus membuyarkan tatapan mata mereka. Chaeyoung dengan segera turun dari bus sialnya saat itu hujan turun dengan deras sehingga dia harus lebih tergesa-gesa. saat chaeyoung akan berlari gadis itu mengikuti nya dari belakang dan ikut meneduh didalam payung chaeyoung. "A-apa yang kau lakukan, kau ingin ikut meneduh? Aku harus kesana aku sudah terlambat m-maaf !. Kata chaeyoung. Chaeyoung hendak meninggalkan gadis itu namun tiba-tiba gadis itu menarik tangan chaeyoung sehingga mata mereka kembali bertemu sama seperti saat di bus tadi namun kali ini dibawah payung dan rintikan hujan..

Dan itu kembali membuat chaeyoung seperti disambar petir disiang bolong, beragedan romantis di bawah rintikan hujan dan tapi dengan seorang wanita? 

[Baiklah ini adalah fanfic pertamaku maaf jika ada kata2 yang kurang pas atau kalimat yang salah, hehe ini pemula harao maklumi, anyway tinggalkan komentar jika kau menyukai ini, sehingga aku dapat melanjutkan ini dengan segera :) ]

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Maulida_45 #1
Chapter 7: Thor, lu bikin cerita ini ke wattpad??
Maulida_45 #2
Chapter 6: Akhirnya up juga... Kirain nih ff bakal di gantung :v
Maulida_45 #3
Chapter 5: Panjang dikit thor ceritanya
fanniaulia #4
Chapter 4: Lanjuttt
baechomi #5
Wish it's written in English
bayusiagian #6
Chapter 2: Lah si pasta malu2in e.e
chaelisa9719 #7
Chapter 2: Lah anjay rose:"v ditunggu kelanjutannya thor(:
voyezcans
#8
Chapter 2: Aduhh malu-maluin chaeng ah wkwk, good work thor!! :D
fanniaulia #9
Chapter 1: Lanjutt thor
voyezcans
#10
Chapter 1: Yeshh! I luv it! Lanjutkan thor!! :D