chapter 4

our bond

“hyung... hyunggg maafkan aku yaa tidak membantumu sama sekali, aku hanya merepotkanmu hyunggg”

Yunho bangkit dari kurinya dan mebawa changmin kedalam pelukannya

“min..min changminnie, jangan ngomong gitu lagi, hyung sedihh,,,, kau tahu min? Hyung akan tetap mencintaimu gak peduli apapun yg terjadi minn”yunho runtuh tak bisa menahan tangisnya, mereka berdua berpelukan sambil menangis tersedu-sedu.

“i love you changmin, i love you....., my brother, my parabatai I LOVE U”, ucap yunho tubuhnya bergncang tangisannya semakin deras.

 

“I LOVE U TOO HYUNG, i love u too”

 

 

 

3 hari setelah kembalinya yunho, changmin dan siwon kembali dari gedung pertunjukan seni seoul, keadaan changmin berangsur-angsur mulai membaik akan tetepi Kangta, Boa, Yunho, Siwon dan para shadowhunter lainnya melarang changmin untuk ikut berlatih maupun pergi untuk melakukan penyelidikan bersama mereka, changmin diharuskan untuk beristirahat dan hanya menatap iri melihat parabatainya bersama shadowhunter lain sibuk kesana kemari untuk melakukan penyelidikan.

Contohnya seperti saat ini, kangta meminta yunho untuk berkunjung ke kediaman salah satu shadowhunter yaitu park kyungjae, menurut informasi kekacauan yg ditimbulkan oleh demon beberapa hari yang lalu dibantu oleh seorang shadowhunter bernama erick, ya seorang shadowhunter yg berkhianat, sebenernya ini bukan hal yg baru beberapa tahun kebelakang sejarah telah mencatat pengkhianatan yg dilakukan oleh oknum shadowhunter, dan apa hubungannya erick dengan park kyungjae?????. Park kyungjae adalah parabatainya erick, ya setidaknya dulu mereka adalah parabatai.

“baiklah kangta hyung, aku akan segera pergi kekediaman park kyungjae, tapi hyung sebelumnya ada yang ingin kusamapai!”

“apa itu yunho? Silahkan jika ada yg menganggu pikiranmu bicarakanlah!”

“begini kangta hyung saat aku berada di gedung pertunjukan seni seoul 3 hari yg lalu, aku bertemu dengan seorang wanita muda bernama jessica, dan sepertinya aku yakin bahwa jessica telah melihat demon yg membenuh seorang dancer disana, aku yakin jessica adalah seorang mundane”.

“benarkah yunho? Tapi bagaimana bisa??? Seberani itukan demon sehingga memerlihatkan wujudnya dihadapan seorang mundane?”, ucap kangta penasaran sembari mengerutkan keningnya.

“itu juga yg aku pikirkan kangta hyunggg, bagaimana bisa? Siapa sebenarnya jessica itu???”.

“ahkkk sudahlah soal jessica kita pikirkan nanti saja, sekarang bergegaslah untuk pergi ke kediaman park kyunjae yunho !”.

“baik-baik hyunggg, perintah segera dilaksanakan !!!”.

 

 

 

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

 

 

 

Yunho melangkah dengan cepat, dia harus bergegas untuk pergi ke kediaman park kyungjae, namun sebelum pergi yunho ingin menemui parabatainya terlebih dahulu. Seperti biasa yunho mengetahui pasti, bahwa sore hari ini changmin pasti akan berada diperpustakaan institute.

“changminnieeee..... !!!”, ucap yunho sembari merentangkan tangannya lebar untuk memeluk changmin.

“ahkkkk hyunggg kau terlalu erat memelukku aku sesak hyungggg !!!!”, ucap changmin protes.

“bagaimana keadaanmu changminnie? Sudah baikkan kah ???? , kau sudah meminum lagi yinfennya changminnie??? Tanya yunho sembari melepaskan pelukannya dari changmin.

“aku sudah baik kok hyung! Maafkan aku yaa karena ngerepotin hyung, dan hyung tenang saja aku udah minum yinfennya kok, laluuuu.... sebenernya aku malu kalau harus ketergantunngan yinfen terus hyung, aku malu sama kamu hyung, aku malu sama shadowhunter lainnya”, ucap changmin sembari tertunduk lesu.

“changminnie hyung akan lakukan apa saja asalkan kamu sembuh min! Hyung akan cari obatnya kemanapun. Maaf hyung sampe sekarang masih belum bisa nemuin obatnya min”, ucap yunho sembari memandangi lekat wajah changmin, tangan yunho terangkat untuk mengelus-ngelus kedua pipi chubby changmin laluuu

Cuppppppp

Yunho mencium pipi kanan changmin dan....

Cuppppp

Sekali lagi yunho mencium pipi kiri changmin.

Changmin yang kaget diam membeku, matanya membesar sebelum tersdar dannnn

“YUNHO HYUNGGGGG !!!! APA YANG KAU LAKUKANNNNN”, ucap changmin berteriak sembari menundukan wajahnnya yg telah memerah seperti udang rebus.

“HAHAHAHAHHAHAHHAHAHHA, astaga changminnieeee, kau lucu sekali yaa kalau malu begittu”, yunho tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya. Sementara changmin terus menundukan wajahnya.

“sudahlah min, hyung kesini sebenrnya mau pamit dulu sebentar, hyung mau pergi ke kediaman park kyungjae buat penylidikan, hyung gak mau sendirian mintalah seseorang menemanimu”

Changmin akhirnya beran juga mengankat wajahnya, meskipun masih tetap dengan ekspresi yg cemberut.

“baiklah hyung, pergilah tapi kau harus berhati-hati hyung, maaf aku gak bisa bantu macem-macem”.

“udahlah minnnn kamu seehat aja itu udah ngebantu hyung banget loh minnn, baiklah aku pergi minn”

“iya hyunggg, hati-hati dijalan ya hyunggg!”.

 

 

 

 

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

 

 

 

 

Yunho telah tiba di depan pintu rumah kediaman park kyungjae.

Tingtong, tingtong

Tak butuh waktu lama si penghuni rumah yang yunho yakini adalah park kyungjae pun segera membukakan pintunya.

“maaf anda siapa?”

“perkenalkan saya seorang shadowhunter, dan anda adalah park kyungjae?”

“ahhh, benar saya adalah park kyungjae, ada perlu apa ya?”

“maaf tuan park saya kesini ingin mengajukan anda beberapa pertanyaan tentang erick”

Park kyungjae pun terkejut ketika yunho menyebutkan nama erick.

“kalau begitu ayo silahkan masuk tuan”

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

“jadi begini kyungjae-shi, saya tau benar bahwa anda telah mengetahu maksud tuan saya datang kemari, anda parabatainnya kan kyungjae-shi?”

Kyungjae terdiam sejenak, seperti nampak sedang berpikir lalu menghembuskan nafasnya dengan kasar.

“ya benar, itu benar erick adalah parabataiku tapi itu dulu, ya itu DULU, sebelum akhirnya erick berubah terlalu jauh menjadi seseorang yang sama sekali tak kukenali, sekarang dia, bajingan itu sudah bukan siapa-siapaku lagi. Bagiku kini erick dimataku hanyalah seorang pengkhianat, dia sudah mengkhianatiku, dia mengkhianati shadowhunter lainnya, dia mengkhianati ikatan parabatai kami, dia mengkhianati the clave, dan yang terpenting... dia mengkhianati dirinya sendiri, dia mengkhianati sebuah keyakinan yang selama ini dia yakini.” Ucap kyungjae panjang lebar pada yunho dengan mata yg sudah memerah dan berkaca-kaca.

“lalu apa motivasi erick sebenernya? Kenapa dari banyaknya mahkluk dia memilih untuk bersekutu bersama demon?” tanya yunho secara hati-hati.

“tentu saja dia ingin kekuasaan, shadowhunterkan juga tetap manusia merasa selalu tidak puas, selalu ingin mendapatkan hal yang lebih, seorang manusia ingin diakui, dia ingin ditakuti, sepertinya dia juga tak suka kepada para mundane untuk selebihnya mungkin ada alasan pribadi tapi aku tak mengetahuinya. Sebelumnya dia sempat mengajaku untuk ikut ke jalan yg telah dia pilih, aku tidak mau tidak akan pernah mau. Aku sempat megatakan padanya bahwa lebih baik aku mati daripada berada disebuah persimpangan yg berbeda dengannya dengan harapan dia akan mengurungkan niatnya, tapi nyatanya erick tak peduli dengan hal itu” kyungjae terdiam sejenak, mencoba mengingat masa-masanya dirinya bersama kyungjae.

“aku mengalami depresi kehilangan parabatai adalah hal terberat bagi seorang shadowhunter yg tentu saja memiliki parabatai, sampai akhirnya aku sadar no need to cry, ya untuk apa aku menangisinya, itu adalah jalannya sebuah jalan yg tak akan pernah mau untuk aku ikuti, aku tak akan lagi menangisi orang sepertinya.”

 

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

 

Yunho telah keluar dari kediaman park kyungjae, semua ternyata lebih berat dari yang yunho pikirkan sebagai seorang shadowhunter yang memiliki parabatai tentu saja yunho bisa merasakan apa yg kyungjae rasakan. Sakit itu pasti kau harus tau ketika seorang shadowhunter kehilangan parabatainya maka kehidupan shadowhunter yg ditinggalkan itu tak akan normal lagi.

 

Tiba-tiba ponsel yunho berdering

 

“halo? Baik hyung megerti, aku sudah selesai aku akan segera kembali ke institute”

Yunho harus segera bergegas baru saja ia menerima telepon dari kangta memberitahu bahwa demon telah menculik seorang mundane yg bernama jessica, kangta memintanya cepat kembali karena curiga bahwa itu adalah jessica yang sama yang yunho ceritakan kepadanya.

 

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

 

Seoul institute

Yunho telah tiba di institute dan melihat kangta, boa, changmin, siwon, dan shadowhunter lainnya telah berkumpul dengan wajah yang begitu tegang.

“jadi bagaimana? Kenapa diam saja?” ucap yunho yg heran melihat semua orang belum melakukan persiapan.

Changmin menatap kearah yunho dan menjawab

“kita menanti satu orang lagi hyung, duduklah dulu”

Yunho pun duduk disamping parabatainya

“sebenarnya sedang menunggu siapa? Sangat pentingkah?”, sebelum....

“maaf aku datang terlamabat semuanyaaaaaa !!!”, suara orang asing terdengar mendekati mereka.

itu dia orang yang kita tunggu” ucap boa tersenyum.

“perkenalkan para shadowhunter, saya adalah seorang warlock, aku tau aku nampak terlihat seperti orang asing ya, aku bukan orang korea lebih tepatnya dutch indonesia, jadi perkenalkan semua saya zio de graaf siap sedia hadir untuk membantu” ujar seorang warlock yang memperkenalkan dirinya sebagai zio de graaf sambil tersenyum tampan.

 

tbc

 

 

 

 

haiiii semuaaa balik lagi denga author amatiran ini, author agak lebih lama update yaa daripada biasanya maaf yaa semuaa author banyak tugas kuliah nihhhh maklumlah tugas besar kan bentar lagi mau uas oke skip jadi curhat heheheh. tolong semua jgn bunuh author karena warlocknya orang dutch indonesia, author samain kayak yg dibuku, iya dibukunya juga warlocknya itu emang beneran dutch indonesia beneran bikin author hebohh soalnyakan biasanya kalau asia itu jepang, china, korea, thailand, tapi kok ini indonesia sih hahahaha, oke author mohon reviewnya nihhh makasih juga buat yg setia baca dan juga coment epep author ini kalian liatkan parabatai ini kayak pasangan nikah bisa cerai bisa berkhianat, dan untuk yg nannya bakal author jawab yaaa, iyaa parabatai ini bisa cewek cowok dibukunya juga ada kok yg cewek cowok, tapi parabatai ini emang kebanyakan jenis kelaminnya sama mungkin itu karena ada parabati curse juga kalinya jadi kita gak boleh jatuh cinta secara romantis sama parabatai kita sendiri jadi lebih baik samaan gender aja, tapi yg sama gender juga masih tetep ada yg kepeleset kok beneran ada !!! mungkin author juga disini belum masukin karakter shadowhunter cewek lainnya ya selain boa. trus soal changmin yg terkadang gak mau minum yinfen kan yinfen itu tetep narkoba brang haram siapa yg mau bergantug sama barang haram? tapi inti sebenernya kenapa changmin gk mau minum yinfen karena emang changmin udh siap mati sebernya, terus rambut silver min itu, wahhh author juga baru nyadar kalau elsa juga silver hahahhaha, terus sebenernya chap yg kemaren itu author mau upload pict silent brother ilustrasi dari penulis novelny sendiri, tapi berhubung tingkat kegaptekan author itu sebelas duabelas sama yunho author malah jadi bingung sendiri hehehehe. mohon reviewnyaaa temen-temen supaya author semangat buat chap berikutnya

 

 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Tika_choi
#1
Chapter 5: Banyak istilah yaa, dan aku kepikiran Harry Potter jadinya XD disini ada mudane, warlock, dan shadowhunter/demon. Di Harry Potter ada muggle, half-blood dan pure-blood XD
Aku jadi penasaran gimana kelanjutan hidup Changmin, kok kayaknya dia bakalan mati yaa?? Trus ada apa sama Yunho?? Kok dia gamau pulang?? Karna Changmin kah??

Lanjut yaa kak, Fighto ^^b
Tika_choi
#2
Chapter 4: Haii kak author ^^ maapkan diriku yg baru baca lagi, kemaren aku lagi sibuk bgt :(
First, makasih yaa kak udah jawab pertanyaan aku yg seabrek itu ^^ dan jujur aku tadinya banyak lupa sama istilah2 yg ada disini, tapi setelah dibaca ulang jadi paham lagi kok XD
Yaudah, aku lanjut baca next chapter ya kak, daripada bacot gak jelas *plakk*
minenchanted
#3
Mksudnya dua tubuh satu jiwa ya? Bukan dua jiwa satu tubuh.
crystalice02
#4
Chapter 5: Ditunggu kelanjutan ff lainnya ya authornim~ semangat^^
crystalice02
#5
Chapter 5: Sebenernya bisa sembuh g sih penyakitnya changmin itu? Kasiaaan T.T
LMS_239
#6
Chapter 3: Silentbrother ny serem kykny tp cool ya
Hehehe

Changmin ny kedua :((
Yunho pasti khawatir bgt u.u
Siwon n yunho masih kesel2an gegara kasus yg dulu ya kwk
Tika_choi
#7
Chapter 3: Jadi kalo Changmin menghentikan konsumsi yinfen akan mempercepat kematiannya?? tapi kenapa dia kayaknya gak mau terlalu bergantung pada yinfen, padahal itu akan mempercepat kematiannya kan? *banyak tanya yaa gue, maapkan aku kak author*
Ohh...Parabatai itu kayak soulmate gitu ya kak?? soulmate but brothership. Okay...aku paham ^^ Thanks for explain me. Ohh iyaa...apakah shadow hunter dan parabatai ada yang beda jenis kelamin kak?? Misalkan Shadow hunter-nya cowok, parabatai-nya cewek gitu?
Btw...kok aku jadi ingat Anna 'frozen' yaa pas baca rambut Changmin yg berubah jadi silver itu? XD Apakah ada kesamaan kak?? Dan semoga Changmin bisa sembuh, Kacian liat dia begitu T^T

Makin seru, silent brother-nya serem!! Lanjutkan kak author, Fighto ^^b
MaxRen13 #8
Chapter 3: Hai.. Aku pmbaca baru di ff kamu..
Udah lama ga baca ff tema fantasy gini.. Bgus!
Sedih ya liat changmin bgini.. Smoga dia bsa brtahan, lanjut ya..
MaxmyKai #9
Chapter 3: di chapter 3 ada kemajuan dari tata bahasa kamu di ff ini , tingkatkan terus ,
dan ffnya makin penasaran
kilant #10
Chapter 3: Maaffff author editt tadi, author lupa ngetik ini udah 7 thn kemudian jadi yunho 25 thn dan changmin 23 thn