Murid Baru, Kris Wu

Amber Josephine Liu
Please Subscribe to read the full chapter

Amber dan Josephine adalah murid paling terkenal di SM High School, si kembar yang sama-sama berambut pirang, tapi memiliki sifat yang bertolak berlakang. Jika Josephine terkenal karena kacantikan dan keramahannya, sang kakak yaitu Amber justru terkenal dengan sifatnya yang judes dan galak. Mereka memiliki wajah yang sama, postur tubuh yang sama, dan juga berada di kelas yang sama.

 

Josephine terlihat begitu anggun saat berjalan. Angin selalu menari menyambut kedatangannya, mengibarkan rambut ikalnya, dan musik jazz seolah terputar secara otomatis mengiringi senyum cerianya yang diumbar ke semua orang. Josephine juga memiliki suara yang lembut dan enak didengar, bahkan terdaftar di dalam paduan suara sekolah.

 

Sementara,

 

Saat Amber yang berjalan, angin topan seperti mengamuk sekolah! Tiba-tiba musik metal terdengar di seluruh penjuru gedung dan membuat semua orang sakit kepala! Rambutnya yang dipotong sangat pendek seperti pria terlihat awut-awutan tidak tertata (atau mungkin itu gaya terbarunya?). Ia mendeath glare semua siswa yang tersenyum-senyum mesum melihat sang adik, lalu melemparkan ranselnya ke atas meja dengan kasar.

 

"Apa lihat-lihat! Mau aku congkel mata kalian!" Seru Amber yang langsung membuat murid-murid pria yang masih berani melirik-lirik adiknya langsung mengalihkan mata.

 

"Unnie... Jangan teriak-teriak..." Josephine merengek, menarik-narik ujung seragam Amber yang tidak dimasukan. Ia sebenarnya merasa malu karena kakaknya selalu membuat keributan.

 

Amber menepis tangan Josephine lalu duduk di bangku sebelahnya. Sejak dari SD sampai mereka SMA, Amber tidak pernah membiarkan siapapun duduk di sebelah Josephine kecuali dirinya. Josephine sendiri merasa bosan duduk sebangku dengan orang yang sama selama bertahun-tahun. Tapi mau bagaimana lagi, Amber memang galak dan Josephine sendiri tidak pernah berani pada unnie-nya.

 

"Selamat pagi semua!" Suara Lee Soo Man mengambil alih perhatian semua orang. Amber menguap ngantuk hanya dengan melihat wajah guru sejarah mereka, sementara Josephine buru-buru menyembuyikan buku yang baru dikeluarkannya dari dalam tas, tidak mau ketahuan sedang mengerjakan PR kakaknya lagi, di kelas pula. "Hari ini kita kedatangan murid baru dari Kananda! Kanada!" Sooman melanjutkan, merentangkan sebelah tanganya ke arah cowok tinggi yang berdiri di depan pintu.

 

Seluruh siswi di kelas itu langsung berseru ribut, terpesona akan wajahnya yang tampan dan postur tubuhnya yang sempurna. Tinggi dan langsing! Josephine yang baru mendongak cowok kanada itu bahkan langsung merasakan cinta pada pandangan pertama.

 

"Come here, don't be shaih." Lee Soo Man melafatkan bahasa inggris dengan gagal dan membuat Amber yang terkantuk-kantuk di bangku cekikikan mendadak.

 

"Kamsahamnida, seonsaeng-nim..." Cowok itu berjalan ke tengah ruang kelas dan menghadap ke semua siswa, mempertunjukan wajahnya yang maha sempurna untuk ukuran manusia.

 

Gantengnya!

 

Hampir semua siswi berbisik-bisik heboh.

 

"Annyeonghaseyo, Kris Wu imida!" Cowok baru itu memperkenalkan diri tanpa lupa membungkuk sopan ala orang korea.

 

"Annyeong, Kris Wu!!" Balas semua murid serempak, kecuali beberapa murid lelaki dan, yah siapa lagi, Amber.

 

Mata Kris mengamati wajah-wajah yang akan menjadi teman sekalasnya, saat itulah ia melihat dua sosok yang sangat mencolok karena rambut pirang mereka. Senyum Kris terangkat mendapati Josephine yang tersenyum malu-malu ke arahnya. Tapi senyum itu kandas karena Amber tiba-tiba menutupi wajah Josephine dengan buku.

 

"Baiklah, Kris... Kau bisa duduk di bangku kosong di sebelah Suho." Perkataan Lee Soo Man membuyarkan pe

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sapsaptl
#1
Chapter 4: Baru nemu ini ff wkwkwk. Kemana ae gue ya hahahaha
Ceritanya lucu sih dan menarik. 3 kembar tp sifatnya ga ada yg sama, sedikitpun.
Mungkin kalo gue yg nulis, gue bingung bagi waktu antara amber, josephine sama liu. Karena kan mereka bertiga center di cerita ini.
Kalo ditelaah sih, liu ini lebih ke yg masih suka main, diliat dari dia sama cy ikut dance cover walaupun tujuannya duit jg.
Kalo josephine 100% feminim keknya. Amber ini galak karena dia punya tanggung jawab besar sama adek2nya. Dooh jatuh cinta akutu.
Kris...mulai suka amber ciyeeee
Suho keliatan emang suka amber dr dia nawarin traktiran ke amber. Overall ini cerita ga ngebosenin. Jadi kapan dilanjut?
Channoides
#2
Chapter 4: anjiiiir tbc selalu muncul di saat yang tidak tepat :V
di awal" ngedukung krisber (walau dh di spoiler author soal suhoamber di awal) cuman cuman cuman kesini-kesini Suber manis bgttt ngena feelnya. pacaran!! pacaran!! pacaran!! bikin kris cemburu doongks wkwkwk
Channoides
#3
Chapter 2: anu.. apa ya? bingung ae mo ngomen apa wkwk.. keren dah titik.
Amber ko mata-uangan :V
Channoides
#4
Chapter 1: baru nemu ff ini, biasalh males ngubek aff wkwk *okdah
kayanya seru nih.. bentar lanjut baca dulu :vvv
shioshilee #5
Chapter 4: ahh sifat amber tuh ngebuat gue keinget sama kk nya temen gua bedanya kk ny cowok dan mereka udh yatim. setiap kali gue lgi main sama dia klo kk nya tiba2 nelpon dia, gua aj kadang suka ketakutan trus bakal buru2 nyuruh dia pulang
vashti87
#6
Chapter 4: Omoo yaa!! Baru lihat ff ini.. Aku sukaaa banget. Plotnya keren, beda dan menyegarkan banget bacanya. Amber jadi 3 ini gilaaa.. Humor2nya juga okee.. 4 jempol buat author (2 jempol tangan 2 jempol kaki hahaha) ditunggu lanjutannya ya.. :D
ajolnim
#7
Chapter 4: Yaampun udah lama banget >...< Amber salut deh,kakak terbaik dia.
Suho anjirrr, selangkah di depan holkay hahahaa duh Kris, diem aja ilaahh huhu
Lanjut lagi ya author, jangan lama2
ajol_fxonee
#8
Chapter 4: Iiiihhhh... Amber emang kakak yg top bgt deh..
Walaupun rada galak tapi pastinya sayang bgt sama sodara kembarnya..

Kris gak ngapa2in nih... Jadi suho selangkah lebih maju....

Waduuuhhh... Klo udah ditembak kayak gitu, amber bakal terima apa gak yah..?!?!?!?

Penasaran..
Klo diliat dari karakternya... Suho yg tajir cocoknya ama josephine, secara josephine itu cewek manja dan suka belanja, bahkan barang yg seharusnya belum butuh mau diganti gitu aja cuma gara2 modelnya udah lama... Gamber aja pake tas nya ampe robek kyk gitu gak pernah komplen tuh...

Liu udah lhaaa paling cucok ama chanyeol, udah jadi belahan jiwa.. Hihihi..

Trus amber udah pasti ama kris #krisber forever
themisberry #9
Chapter 4: Hai authornim!! Ak sub baru. Ak jdi suka banget amber ama kris. Pleasee.. krisber!!