CHAPTER 2 : DO YOU HATE ME, HYUNG?

DON'T GO OUR SEHUNNIE
Please Subscribe to read the full chapter

Keesokan harinya

 

Sehun terbangun dari tidurnya karena sinar matahari mulai mengusik matanya dan membuatnya silau. Dilihatnya jam sudah menunjukkan pukul jam 8 pagi. Sehun berusaha untuk bangun tapi kepala dan matanya sangat berat. 'Ahhh... Pasti karena aku kebanyakan menangis semalam' pikir Sehun.

 

Sehun pun segera bangkit dan keluar dari kamar. Dia tahu kalo ia sudah kesiangan. Tapi ia pun bingung karena sama sekali tidak ada yang membangunkannya. Setelah keluar dari kamar, dilihatnya ruang tengah kosong. Tidak mungkin kan para member masih tidur? Apalagi dilihatnya tadi Suho sudah tidak ada dikamar. Sehun pun memutuskan untuk ke kamar mandi untuk segera bersih-bersih. Ia harus bersiap karena jam 9 harus latihan di gedung SM.

 

Setelah selesai mandi, Sehun menuju ruang makan. Tapi yang dilihatnya meja makan bersih tidak ada makanan sedikitpun. Sehun mengernyit bingung, apakah Kyungsoo atau Lay hyung tidak membuat sarapan? Sehun beralih ke dapur dan membuka kulkas, ia berharap ada snack, kue ataupun buah yang bisa ia makan untuk mengganjal perutnya. Karena Sehun belum makan dari semalam mengingat makan malamnya yang dirusak sendiri olehnya. Tapi ternyata di kulkas pun tidak ada makanan hanya ada berbagai macam minuman. Sehun melirik jam didinding, pukul 08.30, jika dia tidak pergi sekarang pasti Sehunbakan telat. Ya mau tidak.mau Sehun harus latihan tampa sarapan. Semoga saja dia kuat dan tidak pingsan pikir Sehun dalam hati.

 

@EXO PRACTICE ROOM

"Hahh hahh hahhh... Mian aku telat hyung. Aku telat bangun. Hyungdeul tidak membangunkan ku" ucap Sehun sambil mengatur nafas karena tadi dia berlari agar cepat sampai.

"Ciihhh... Oh Sehun kau itu sudah besar, harusnya bisa bangun sendiri. Kamjjong saja yang terkenal tukang tidur bisa bangun lebih dulu daripada kau" cibir Sehun kesal.

"Yaa... Bacon hyung, jangan panggil aku begitu" Kai mempoutkan mulutnya.

Sehun yang me

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Syasyasu #1
Chapter 5: Bila nk dilanjutin
Sulaiha #2
Chapter 5: bila chapter 5 nak tahu sehun kenapa
ctcute #3
Chapter 5: well i waited for your updated .... pyeongg
nuraprilia16 #4
Chapter 5: Kapan di next?