Couple Things

Please Subscribe to read further chapters

Description

I have dated him for three-months long. But, why he still doesn't give me a couple things?
 

Foreword

COUPLE THINGS

by

dewyleaves

CAST: PARK CHANYEOL [EXO], OC | GENRE: ROMANCE, FLUFF |RATING: G | LENGTH: ONESHOT | DISCLAIMER: THIS STORY IS PURE FOR ENTERTAINMENT. I DON’T TAKE ANY PROFIT FROM IT.

.

.

.

Yu pikir menjadi kekasih Chanyeol akan sangat menyenangkan. Kekasihnya itu memiliki pribadi yang periang, humoris, dan bisa diandalkan. Ia juga sangat pengertian dan perhatian. Ia memahami kesibukan Yu sebagai mahasiswi baru yang sibuk dengan segala macam tugas. Pria yang lebih tua dua tahun tersebut mendukung segala kegiatan positif Yu. Meskipun Chanyeol banyak bicara, di saat bersamaan ia juga seorang pendengar yang baik.

Sempurna. Adalah definisi kekasih yang disimpulkan Yu terhadap Chanyeol.

“Kekasihku memang sempurna. Ya, aku bersyukur tentang hal itu.”

Namun sudah tiga bulan hubungan mereka terajut, Yu mulai merasakan hal yang aneh. Tidak, Chanyeol tidak menunjukkan perangai mencurigakan. Misalnya, mungkin saja ia pecandu narkoba mengingat betapa cerianya ia setiap hari. Tetapi tidak, Chanyeol adalah pria baik-baik. Yu yakin itu.

“Dia... tidak pernah memberiku couple things. Apa saja. Entah itu gelang, case handphone, mug... apapun itu. Ia belum pernah melakukannya” ujar Yu gusar. Chanyeol memang kekasih pertamanya namun Yu juga tidak sebodoh itu untuk tidak tahu apa yang dilakukan pasangan ‘normal’ lainnya.

.

.

.

Will Yu find the truth of why Chanyeol doesn't give her any couple items yet?

Enjoy! :)

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet